perjalanan ke istana

4.4K 231 7
                                    

Di gerbang kediaman pangeran xio yuo terdapat dua kereta kuda yang telah di ikuti oleh berbagai pelayan dan prajurit.Di dalam salah satu kereta itu duduk seorang wanita yang anggun dengan memakai gaun mekar berwarnah merah dengan rambut yang digerai dan di hiasai mahkota kecil berkilau di atas kepala nya sungguh anggun.
Pagi itu permaisuri tang yui dan pangeran xio yuo meninggalkan kediaman mereka dan menuju istana kaisar.
  Dari jendela kereta terlihat pangeran xio yuo sedang menaiki kuda dan berjalan senada dengan gerakan kereta yang di naikin tang yui.

"Padahal baru setengah perjalan tapi kenapa aku merasa lapar bukan nya tadi sudah sarapan ya!"batin tang yui sambil mengelus perutnya yang merasa lapar.
.
  Tang yui menyandarkan kepalanya di (sumpah aku cape cari kata kata)😂🤣😅 .

Tang yui melihat keluar jendela dengan mata lusuh mungkin dia tengah bosan mengingat perjalanan mereka masih jauh.tiba tiba pangeran xio yuo menghampirinya yang masih menunggangi kuda.

"Ada apa?"tanya pangeran xio yuo.

"Apa kau merasa bosan di dalam sana?"tanya kembali pangeran xio yuo kepada tang yui yang sekarang sudah mengerucut kan bibirnya karnah merasa bosan.mendengar pertanyaan kedua pangeran ia mengangangguk menjawab pertanyaan pangeran xio yuo.

"Semuanya berhenti"perintah pangeran xio yuo.

   Mendengar perintah pangeran xio yuo para prajurit dan pelayan berhenti.

Pangeran turun dari atas kudanya dan membuka pintu kereta permaisuri tang yui.

"Ayo turun"ucap pangeran lembut sambil mengulurkan tangannya kepermaisuri tang yui.tang yui menerima uluran tangan pangeran dan turun dari atas kereta.

Pangeran mengangkat tubuh tang yui agar duduk di atas kuda nya setelah itu barulah pangeran xio yuo naik ke atas kudanya kembali ,tapi tiba tiba tang yui membalikkan tubuhnya menghadap pangeran xio yuo dan memeluk tubuh pangeran xio yuo erat dan menutup matanya mungkin karnah ia lelah .

"Sebenarnya dia kenapa?dari kemarin sifatnya manja?"bingung pa geran,tapi ya sudahlah pangeran nya juga suka toh.
.
(Ea romantisnya ala anak milenial)😂

Setelah lama diperjalanan akhirnya mereka sampai juga didepan gerbang istana kekaisaran,tapi sepertinya tang yui belum bangun juga.

Pangeran mengangkat tubuh tang yui ala (masih lupa maaf😅)

Pangeran xio yuo mengamati wajah tang yui yang sekarang berada di atas ranjang ,sengaja ia tak membiarkan para pelayan bahkan ibu suri yang ibunya sendiri untuk membangunkan tang yui.

"Apa dia banyak makan akhir akhir ini?,dia terlihat lebih gemuk "ucap pangeran sambil menyentuh pipih tang yui yang menurutnya lebih terisi..

Tamat......untuk bab ini lain kali di lanjut kan ya tanks

PERMAISURI PANGERAN XIO YOUWhere stories live. Discover now