10

143 26 0
                                    

Cue !
.

.

.

💜💜💜


Senin sore pukul 6 pm KST...


Ding... Dong...

Bel pagar rumah keluarga Kim ditekan dari luar oleh seorang laki-laki dewasa dengan membawa seorang anak laki-laki disampingnya.

Dari arah dalam, menyahut seorang laki-laki dengan suara beratnya.

"Ya, sebentar"

Tak berselang lama, pintu pagar kayu berwarna coklat tua tersebut dibuka dan menampilkan Taehyung dengan pakaian rumahnya yang santai. (Pagar rumah keluarga Kim baru saja direnovasi dengan penampilan yang lebih klasik namun terkesan modern)

"Sapa, Kak" kata sang laki-laki dewasa.

Si anak kecil membungkuk 90 derajat di depan Taehyung kemudian berkata, "Halo, Om. Nama aku Jeon Eunwoo, anaknya Papi Jeon Jungkook. Salam kenal" sapanya hangat.

Taehyung menyamakan tingginya dengan si anak kecil lalu mengusak puncak kepalanya dengan gemas, "Halo Eunwoo, ganteng deh kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung menyamakan tingginya dengan si anak kecil lalu mengusak puncak kepalanya dengan gemas, "Halo Eunwoo, ganteng deh kamu. Nama Papi kamu kaya atlet Sepak Bola Nasional itu, ya ?"

Si anak kecil yang dipanggil Eunwoo itu tersenyum lebar kepada Taehyung yang menyambutnya dengan hangat hingga menampilkan deretan gigi susu yang tersusun rapi dan putih bersih.

"Kami tetangga baru di rumah sebelah" kata si laki-laki dewasa.

Taehyung mendongak kemudian kembali kepada Eunwoo, "Muka Papi Eunwoo juga mirip banget sama atlet itu. Eh ?"

Saudara kembar Jinnie ini sontak beranjak dari posisinya menjadi berdiri tegap dan menatap lamat si pria bertubuh atletis di depannya ini.

Si pria tersenyum canggung sambil memperkenalkan diri, "Salam kenal, Mas. Saya Jeon Jungkook, tetangga baru sebelah"

"Gue gak mimpi kan, ya ?" Monolog Taehyung sembari menepuk pipinya berulang kali, "Coba cubit saya ?" Pinta Taehyung.

Walau ragu, si pria tersebut mencubit pipi Taehyung cukup keras hingga si senyum kotak meringis kesakitan, "Adawww !! Sakit beneran !!"

"Bang, siapa ?" Sejeong berjalan cepat menuju tempat yang sama dengan Taehyung untuk melihat siapa yang menjadi tamu mereka sore hari seperti ini.

Reaksi Sejeong ternyata lebih heboh dari Taehyung. Matanya membulat, mulutnya menganga dan telunjuknya menunjuk si pria, "OH... MY... GOD ! JEON.. JEON.. JUNGKOOK ?? PEMAIN BOLA FAVORIT GUE ???"

Si pria panggil saja Jungkook sedikit membungkuk sopan kepada Sejeong, "Terimakasih" ucapnya.

Lalu, tatapan Sejeong teralihkan dengan anak kecil yang berada disamping Jungkook, "I-ini.. ini.. yang lucu menggemaskan penuh keimutan ini siapa ?"

PARACHUTE [NAMJI(N)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang