Judul 7

3.2K 158 70
                                    

Dom! Lee Haechan | Sub! Jung Jaehyun---------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dom! Lee Haechan | Sub! Jung Jaehyun
---------------------------

Haechan, Jaemin, Jeno, Renjun dan Yangyang sedang duduk-duduk tampan manis di bawah pohon rindang kampus mereka saat mata Renjun dan Yangyang tak sengaja menangkap sosok yang beberapa hari belakangan ini membuat teman mereka, Haechan, tergila-gila untuk mengalahkan ke-dilanan seorang Na Jaemin. Dengan cepat Renjun dan Yangyang menggoyangkan tubuh Haechan dengan bar-bar, membuat korbannya mendengus kesal dan menepis tangan kedua teman kurusnya itu.

"Lihat arah jam 12 gembul!" ucap Yangyang semangat diikuti anggukan kepala mantap oleh Renjun. Haechan menurut, melihat kearah jam 12. Sudut bibirnya terangkat, senyum tampan tercetak pada bibirnya.

"Gue bakal kesana dulu. Gue mau ngalahin ke-dilanan lu, Jaem. Karena Milea gue lebih mudah ditakhlukkan ketimbang Milea lu." ucap Haechan pede sambil melirik Renjun dan Jaemin bergantian, mengundangn senyuman kikuk Renjun dan tatapan jengah Jaemin.

"Silahkan anda lakukan Tuan Muda Lee. Kita awasin dari sini." ucap Jaemin malas sambil menunjukkan gestur mengusir main-main. Haechan berjalan kearah sosok yang dimaksud teman-temannya, merapikan jaketnya dan menata rambutnya.

"Permisi kak Jaehyun, gue boleh duduk sini?" tanya Haechan tiba-tiba, membuat Jaehyun sedikit berjengkit kaget.

"Haechan! Kirain siapa, boleh duduk aja." ucap Jaehyun manis dan menggeser tempat duduknya. Haechan mendudukkan dirinya dan menatap Jaehyun lekat.

"Kak, boleh Haechan tanya ngga?" tanya Haechan masih sambil menatap Jaehyun lekat, membuat korbannya bersemu malu.

"Tanya apa dek?" tanya balik Jaehyun yang balik menatap Haechan dengan senyum yang manis, sedikit malu-malu namun mampu untuk mengontrolnya.

"Kenapa setiap ngelihat senyum kakak, gue bisa ngerasain hangatnya sinar mentari ada didalam hati gue ya kak?" tanya Haechan yang sukses membuat tawa Jaehyun mengalun pelan dan nyaring dipendengaran Haechan.

"Bahkan nih, lihat kakak ketawa kayak gini aja, gue ngerasa lagi ngeliat indahnya langit malam yang berbintang. Itu kenapa ya kak?" lagi satu gombalan mulus keluar dari mulut Haechan yang membuat Jaehyun memukulnya main-main, sedangkan keempat temannya yang melihat dari jauh dibuat jijik mendengarnya.

"Ngga tau, kan kamu yang ngerasain Haechanie." jawab Jaehyun pelan dan hanya dibalas anggukan paham oleh Haechan.

"Kak, kaka tahu ngga? Kata orang kita cuma bisa jatuh cinta satu kali, tapi gue sih ngga percaya kak." ucap Haechan sambil membuang tatap dan melihat kemana saja, menyiapkan hatinya.

"Kenapa ngga percaya? Kan emang bener." jawab Jaehyun dengan sorot mata polos yang menggemaskan. Haechan mendekatkan dirinya pada Jaehyun, menggenggam tangan yang lebih tua dan menatap lekat mata Jaehyun.

"Soalnya tiap lihat kakak, gue selalu dibuat jatuh cinta ditiap detiknya. Jadi, mau ya pacaran sama gue kak?" ucap Haechan lancar dalam sekali nafas, membuat keempat temannya terkejut, bahkan Jaehyun pun. Dengan pipi yang mulai bersemu merah, Jaehyun mengangguk perlahan menjawab pertanyaan Haechan, membuat senyum Haechan lebih lebar dan membawa Jaehyun masuk kedalam pelukannya.

"Makasih kak. Makasih." ucapnya senang sambil mengacungkan jempolnya pada keempat temannya yang ikut bahagia dari jauh. Jaehyun tidak tahu bahwa Haechan sudah menjarah seluruh atensinya beberapa tahun ini.

Selesai.

an : awww Haechan obi jadi mayuuu uwu ini requestnya catch-firey semoga suka ya :)) DAN INI SPESIAL UPDATE BUAT 1K READERS, TERIMAKSIH BANYAK-BANYAK OBI UCAPKAN :))
Semoga suka ya!

an : awww Haechan obi jadi mayuuu uwu ini requestnya catch-firey semoga suka ya :)) DAN INI SPESIAL UPDATE BUAT 1K READERS, TERIMAKSIH BANYAK-BANYAK OBI UCAPKAN :))Semoga suka ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bloemist. | Jaehyun x NCT✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang