I Love U Park - first night?

4.5K 360 47
                                    

Elisabeth hospital

.

" selamat siang semuanya. Adapun tujuan saya mengadakan rapat mendadak hari ini adalah untuk memberi kabar jika minggu depan kita akan kedatangan tamu istimewa". Direktur Oh selaku pemimpin elisabeth hospital melakukan pembukaan rapat yang dipimpinnya hari ini.

"Tamu istimewa? Siapa itu direktur? ". Tanya Dokter jung penasaran, dokter jung merupakan seorang dokter spesialis kandungan di elisabeth hospital

"minggu depan kita akan kedatangan tamu istimewa yaitu perwakilan dari world health organization ( Who) , adapun tujuan mereka datang berkunjung ke rumah sakit ini adalah untuk melihat dan menilai secara langsung apakah elisabeth hospital layak mendapat julukam sebagai rumah sakit terbaik di asia". jawab direktur Oh.

"Wah itu sangat hebat direktur". sambut semua staft elisabeth hospital yang ikut rapat mendadak ini.

"itu benar, dan ini merupakan kesempatan kita untuk membawa nama elisabeth hospital menjadi rumah sakit terbaik di asia untuk semua bidangnya".

"Lalu apa yang perlu kami persiapkan direktur?". Tanya dokter byun yang posisi duduknya tidak jauh dari pemimpin elisabeth hospital

"Untuk semua departemen tolong persiapkan perwakilan kalian untuk menyambut jika perwakilan dari WHO datang mengunjungi departemen kalian, apa kalian mengerti". jelas direktur Oh.

"baik direktur". jawab serentak semua staff rumah sakit elisabeth yang mengikuti rapat mendadak ini.

" oh iya, dan saya juga mau setiap departemen memberikan semua data laporan daftar pasien yang melakukan pemeriksaan di setiap departemen masing masing paling lama besok sudah ada di meja ku karena perwakilan dari WHO akan memeriksa laporannya terutama untuk departemen bedah umum. dokter byun dan dokter Oh saya berharap banyak pada kalian berdua karena departemen bedah umum mendapat perhatian penuh dari WHO karena prestasi kalian berdua".

"baik direktur". jawab sehun dan baekhyun bersamaan.

" baiklah saya rasa ini cukup sampai disini rapat mendadak ini, saya berharap banyak kepada kalian semua dan kerja samanya. saya permisi, selamat siang".

"selamat siang direktur" jawab semua staf rapat

"arghh, kenapa ini sangat mendadak ? padahal aku sudah berencana menghabiskan akhir minggu dengan berlibur dengan keluarga ku". dokter berkepala botak yang juga dokter spesialis kandungan itu sedikit mengeluh dengan pekerjaan mendadak dari atasan mereka.

"jangan banyak mengeluh dokter kyungsoo, bersyukurlah departemen kandungan memiliki banyak dokter spesialis didalamnya jadi kalian masih bisa berbagi pekerjaan dan jumlah pasien juga kalian tidak banyak, yang pantas mengeluh itu adalah departemen bedah umum, hanya ada dua dokter didalamnya dan jumlah pasien mereka 3 kali lipat jumlah pasien kandungan, jadi jangan mengeluh bukan begitu dokter byun, dokter oh?".

"begitulah dokter jung , tidak ada yang perluh dikeluhkan disini, aku dan sehun pasti bisa mengerjakan laporan pasien itu".

"dokter jung, kenapa kau menganggap serius perktaan ku? apa kau punya masalah dengan ku? kau masih marah karena mantan kekasih mu lebih memilih ku?"ucap dokter kyungsoo.

"kenapa kau jadi membahas itu dokter kepala botak?". dokter jung.

" sudah, sudah. dokter jung, dokter kyungsoo sebaiknya kita keluar dari sini dan segera melanjutkan pekerjaan kita di bagian masing masing". ucap baekhyun mencoba menengahi adu mulut yang terjadi antara dua dokter tersebut"

" sudahlah baek tinggalkan saja mereka berdua, mari pergi keruangan kita, sepertinya sudah banyak pasien yang mendaftar di bagian bedah umum". ucap sehun sambil menarik tangan baekhyun untuk pergi dari ruangan itu.

I Love U Park!!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang