00 ; boys

3.6K 291 131
                                    

Solo, 2017.

"apasih?!" pagi-pagi Renjun udah pengen misuhin oknum yang namanya Haekal atau yang kerap disapa Haechan,

"ini mantan gue jalan sama cowo lain masa?" Renjun berdecak heran, udah mantan masih aja di galauin kenapa ya?

"sadar! Sadar kamu teh sadar!" setelah menoyor temannya itu Renjun memasuki kelas dengan wajah ditekuk, kesel ceritanya.

"apa liat-liat?" ucap tajam seorang gadis yang sedang menguncir rambutnya, namanya Shuhua sebut saja Shasha. "pede" balas Renjun,

Emang 2 orang ini ciri-ciri mantan yang gak pernah akur, beda lagi sama Haechan tadi yang bisa dibilang gagal move on. Tak lama ada cowok datang dengan tangan kiri yang dimasukkan ke saku celananya dan tangan kanan menenteng tas di bahu.

Sebut saja Dilan. Eh Jaemin. Nana juga bisa, diambil dari Jaemin NAreyan, suka-suka dia aja lah. Dia ini tipikal nakal sebenarnya tapi bakal jadi softboy kalo sama pacarnya.

Langka lah orang macam dia ini.

Nah itu ada satu lagi yang dateng sambil ngerangkul cewe nya, namanya Jeno cewenya namanya Siyeon. Lagi akur, biasanya suka tengkar.

"Jaem, minggir" Jaemin mendengus kesal terus minggir bentar ngungsi ke tempat Hyunjin, kebiasaan emang kalo lagi akur tuh nempel mulu padahal beda kelas.

Haechan, Renjun, Jaemin, dan Jeno emang udah temenan dari kecil dan sampai sekarang nge-kost pun bareng, kebetulan sekelas terus.

"woy 4 kurcaci kumpul buruan, ntar lagi tanding!" teriak seorang laki-laki berambut hitam pekat yang sekarang memakai jersey basket. Sebut saja jodohku.

GAK LAH.

namanya Mark, bule asli asal Canada. Dia juga termasuk komplotan nya 4 serangkai itu, dia juga yang paling tua makanya dijadiin leader.

Mark ini tipikal cowo goodboy, penyayang dan receh banget. Serius, kecoa jalan aja di ketawain bor.

Sekarang kelima lelaki itu lagi kumpul di ruang ganti khusus anak basket, eh ada 2 bocil dateng.

Yang lebih tua namanya Archen Leonard, tapi suka disingkat jadi Chenle. Holkay, suaranya kayak lumba-lumba, tapi kalo nyanyi beuh. Saya jadi jelly.

Satu lagi yang paling muda tapi paling bongsor juga, namanya Jisung. Sebenernya dia masih kelas 9 SMP tapi akselerasi, dia ni bakatnya di dance tapi di suruh masuk ekskul basket,

Kalo kata Haechan "ntar kalo menang lo celebration nya dance cover, siapa tau ngundang rian d'masiv buat jadi guest star nya"

Yaudahlah emang rada-rada si Echan mah.

Mereka bertujuh ini kenal darimana? Kalo 4 serangkai mah emang temenan dari kecil ya tapi bisa jadi bertujuh gini gara-gara se-kostan dan senior-junior sejak SMP.

Ini bukan cerita yang bucin-bucin atau uwu-uwu, karena mereka selalu bertanya-tanya,

"kenapa cowok selalu salah?"

[🌼]

Maraka Aleeon, 1999. —M A R K

 —M A R K

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DNYL - Nctᵈʳᵉᵃᵐ Where stories live. Discover now