2

2.4K 283 25
                                    

"Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung... Taehyung..."

Taehyung membuka matanya saat mendengar suara Hoseok memanggil namanya.

"Huft.. akhirnya kau bangun juga"

Taehyung mengedarkan pandangannya kesegala arah dan terkejut melihat tempat yang sangat asing baginya.

Seperti didalam sebuah taman yang asri dengan tanaman hijau yang segar. Taehyung mendongakkan kepalanya melihat langit diatas, ia terkejut tak ada langit disana. Semua tertutup oleh rindamnya pohon pohon yang saling bertemu satu sama lain hingga menutup pemandangan di luar sana.

"Hyung kita dimana?"

Hoseok membantunya berdiri.
"Aku tak tahu. Ayo kita berkumpul dulu dengan yang lain"

Taehyung mengikuti langkah Hoseok yang berjalan mendekati yang lainnya. Ekspresi wajah mereka sama dengannya, sama bingungnya dengan tempat ini.

Terakhir yang Taehyung ingat ia dan yang lainnya mengejar kucing yang aneh.

"Apa kucing itu yang membawa ku kesini?" Gumamnya.

"Hyung bagaimana kita pulang?"

Pertanyaan Jungkook mengalihkan perhatian Taehyung. Benar juga! Bagaimana mereka pulang? Bahkan ia tak tahu bagaimana masuk kesini.

"Jangan panik, mengerti? Kita pasti menemukan jalan keluarnya"

Namjoon mencoba menenangkan mereka. Taehyung tahu dia sama paniknya, namun dia menutupinya.

Taehyung melihat Yoongi dari kejauhan yang berlari menghampiri dirinya dan yang lain. Dia seperti menemukan sesuatu.

"Ada apa?" Tanya Jin.

"Ada banyak perempuan disana. Tapi mereka sedikit... aneh"

"Aneh bagaimana?" Tanya Namjoon.

Yoongi mengedikkan kedua bahunya, "kau lihat saja sendiri"

Namjoon segera mendekati tempat yang dimaksud Yoongi disusul dengan yang lainnya.

"Hyung, a..apa ini tak apa apa?" Pertanyaan Jimin menghentikan pergerakan mereka.

Namjoon menaikkan sebelah alisnya, "kau takut? Jangan lupa kita seorang pembunuh bayaran. Kalian masih memegang pistol kalian, kan?"

Semua menganggu menjawab pertanyaan Namjoon dan mereka mulai melanjutkan langkahnya.

Hoseok yang melihat keraguan diwajah Jimin kemudian merangkulnya, "tak apa, kita pasti akan keluar dari tempat ini bersama sama. Kau tenang saja!"

THROUGH THE DARK (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang