13

11.8K 924 39
                                    

.

.

.

.

Jadi? ada yang nunggu update sampai detik ini gak:) ?

.

sumpah akutu bingung mau lanjut apa berhenti aja, soalnya emg gk ada inspirasi lagi:)

mungkin kalian bisa DM aku klo ada yang mau menuangkan saran buat kelanjutan cerita ini gimana ihihi:)

@ranvee__ Dm ke akun ini ya:)

klo bisa follow jg, ketauan modus gk si gue😭

.

.

.

yu lanjut cuss

.

.

Jungkook tidak mau makan setelah kejadian semalam dan membungkuskan semua badannya dengan selimut selain ia malu ia juga ingin menagih penjelasan pada Taehyung, "tak mau makan jika taehyung masih belum mau cerita tentang penyakitnya" begitu katanya Taehyung menghela nafas dengan kasar 'mungkin ini memang sudah saatnya Jungkook tau semuanya tentangku' ucap batinnya.

"Baiklah baiklah tapi aku akan menceritakannya jika kau juga sambil makan"

"Yeayy"

Jungkook membuka selimutnya dengan semangat dan melupakan bahwa ia masih bertelanjang. Taehyung yang melihat hal itu semakin gemas dan mungkin hormonnya sedikit bangkit. apa? apa benar ini Taehyung yang merasakan hormon sepagi ini? bukan V? ia bertanya-tanya pada batinnya, apakah sekarang ia bisa mengendalikan dirinya?.Taehyung mengelengkan kepalanya ia tak boleh erbawa suasana.

"kookie bisakanh kau pakai baju dulu, aku takut jika sepagi ini kau mendesah untukku, ya benar-benar untuk Kim Taehyung"

( Yah Taehyungpun sama mesumnya dengan V, yah namanya juga sebadan haha)

sesudah Taehyung bicara seperti itu Jungkook seperti tersengat listrik dan langsung memakai selimut kembali dengan pipi yang merona. Taehyung yang gemas berjalan kearah lemarinya untuk mengambil baju dan celana untuk namja kelinci itu.

"Ini, pakailah baju dulu lalu makan dan aku akan bercerita"

"Tapi kau berbalik aku malu"

"Hey itu tak adil, kau membiarkan V  melihat badan bagusmu tapi padaku tidak"

Jungkook makin bingung sekaligus malu, bingung karena tebaknya mungkin benar jika Taehyung berkepribadian 2 karena Taehyung menyebut nama V pada dirinya sendiri.

"Ayo cepat aku sudah berbalik"

Dan Jungkook langsung memakai bajunya cepat dengan ringisan kecil karena ujung selatannya sangat perih

"Sudah"

"Ini makanannya, Oke aku akan bercerita sekarang. Aku mempunyai kepribadian ganda yang sedang bercerita disini adalah Kim Taehyung dan yang sudah menculik mu adalah Kim V maafkan aku karena telah melibatkanmu dengan urusan masa laluku"

Jungkook hanya mendengarkan sambil mengunyah nasi goreng kimchi yang dibuat Taehyung entahlah ia lebih tertarik diam dan memahami apa yang dijelaskan namja yang kelewatan tampan itu.

"Aku memang sudah mempunya V dari kecil aku tatau faktor apa yang membuat V hidup. dulu aku sering melihat bangkai kelinci yang sudah tak berbentuk di dekat rumahku, kau ingat dokter yang merawatmu kemarin? dia adalah sahabatku dari kecil ia yang menceritakan kelakuan V padaku. dan pada umur kita 19 tahun aku pernah menyukai namja yang bernama Kim seokjin dan V menyukai namja namanya Park Jihoon, saat malam itu aku sedang berkencan dengan seokjin dan dia menarikku ke kedai ice krim tanpa sengaja aku menyenggol orang kemudian ia tertabrak mobil sampai nyawanya tak tertolong, setelah membeli ice krim aku dan seokjin melihat segerumbulan orang orang tepat dimana aku menyenggol seseorang, ternyata orang yangku senggol itu Park Jihoon namja yang V sukai. V balas dendam dengan membunuh kekasihku, ia berjanji akan membunuh siapapun yang aku sukai, dan aku bertekat untuk tidak menyukai siapapun untuk mengurangi korban dari V. dan pada malam itu aku pernah mampir kesupermarket tempat kerjamu aku melihatmu sedang tersenyum dengan anak kecil itu membuatku tertarik padamu, V menyadarinya dan itu adalah sasaran empuk untuknya, kukira kau akan langsung dibunuh sama seperti yang lainnya tapi ini malah lebih parah dari dugaanku"

"Aku mengerti, Jadi yang selalu berlaku kasar itu V dan yang selalu minta maaf itu Taehyung. tapi bagaimana aku bisa membedakan sifat mesum kalian berdua"

"Heyy aku tidak mesum aku hanyak memberi peringatan dan mungkin aga iri dengan V yang bisa menyentuh mu dimana saja"
Sembari terkekeh kecil

"Yak!! Kalian sama saja, tapi apakah V sekejam itu?"

Tiba-tiba mata Taehyung menajam dan menyeringai tanpa sepengetahuan Jungkook

"Aku tak kejam sayang, kalian sudah membicarakan ini? Ah tak seru jika tidak mengajakku juga"

"V? V apakah ini kau?"

"Sudah kubilang panggil aku Daddy or master jika kau lupa lagi akan ku buat lebih dari yang semalam, Dan lihatlah pakaianmu terbuka, kau mau mencoba menggodaku pagi ini baby"

"Ah t-tidak tolong bi-biarkan aku untuk bicara dengan Taehyung Hyung"

"Bisakah memohon untukku baby?"

"D-daddy please"

"Good boy, aku senang jika kau sudah bisa menyesuaikan"

Mata Taehyung yang biasa telah kembali dan membuat Jungkook merasa lega, ia sungguh kaget dengan perubahan yang begitu cepat, 'pokonya aku harus bisa membedakan mereka supaya aku tak dapat masalah' itu kaya yang ada dipikirannya saat ini

"Sudah mengerti perubahannya?"

"Ya, tapi itu terlalu tiba-tiba aku sedikit kaget"

"Tenanglah nanti kau juga terbiasa"

____________________________________
.
.
.
.
.
.
Aku pelit bgt ya😂
Udh lama update sekalinya update sedikit😂
Maap ya makin sini makin gk jelas😭
.
.

Klik bintang dibawah!!!

You're the next Target!!(Vkook)Where stories live. Discover now