#iniSurel terakhir

43 0 0
                                    

Ini adalah kumpulan #iniSurel terakhir yg dikirimkan para anggota Roleplayer di Grup RP Telegram 'JKT48 Role Player'.

Semua ini hanyalah tulisan yg dibuat dan dikirimkan untuk anggota di dalamnya, bukan anggota di luar grup apalagi member asli yg bersangkutan. Harap dimengerti

///

#iniSurel

Untuk: Seluruh penghuni grup ini.
Dari: Aku yang sayang kalian :)

Terbangun di pagi-pagi yang begitu sendu, setelah melewati detik - detik menyakitkan kala harus memperhatikan dan berdiam diri di rumah kita ini, rumah yang tak lama akan hampa tanpa seorangpun menetap atau singgah.

Gemawan yang begitu hitam pagi ini, berjejer di antara gugusan langit yang harusnya tadi begitu biru dan indah.

Aku tahu, bahwa akan ada kenangan-kenangan yang akan segera turun membasahi jalan-jalan kota yang pernah kita singgahi. Semesta dan hujan memang begitu tega untuk mengerjai kita.

Ketika rentetan awan-awan di langit semesta, makin lama makin abu dengan pilu, beserta gemuruh petir bersanding sandar di antara rintik-rintik yang sendu jatuh di setiap lantai-lantai bumi yang tabah.

Gemawan itu kadang menawan
Kadang juga mengesalkan.
Ya walaupun semesta paham, bahwa bumi, kenangan, dan kita tau harus sekuat apa kita untuk menahan sesuatu yang kadang hanya datang sementara.

Dan sementara itulah yang tak pernah pasti ujungnya.

Oh iya, ada lagu perpisahan dariku, jangan lupa didengarkan ya:)

///

#iniSurel

Dari : Della Delila
Untuk : Para kapten & bot (tag)

Haiii Della yang paling cakep disini:sunglasses:

Makasih ya untuk kalian semua, yang udah bekerja sangat keras untuk kami semua dan selalu mengutamakan kenyamanan grup.

Della bangga sama kalian dan Della sayang sama kalian

Tetap semangat ya, jaga kesehatan, dan jangan lupa bahagia.

Cuma bolehkah Della menyampaikan sesuatu yang udah mengusik pikiran Della dari tadi malem

Della tau
Della sangat menghormati dan menghargai keputusan yang kalian ambil, karena kalian lebih memiliki wewenang atas grup ini dan mungkin ini yang terbaik untuk kita semua

Tapi tiba-tiba muncul pertanyaan" yang mengusik benak Della dari tadi malam
"Apakah kami anggota biasa gak memiliki hak suara untuk grup ini juga?
Untuk sama-sama memutuskan yang terbaik untuk grup ini dan mencegah dari pembubaran?"

Mungkin itu hanya perasaan Della aja ya, yang sampai sekarang masih sulit untuk mempercayai apa yang terjadi sekarang. Kalian adalah keluarga baru untuk Della, Della sayang banget sama kalian

Jadi mohon dimaklumi ya kapten & bot:smile:

Semoga ini yang terbaik untuk kita semua

DELLA SAYANG KALIAN SEMUA

SALAM HANGAT DARI AKU:hearts:

///

#iniSurel

Haii semua ini surel terakhir ya..
Sedih ya mengingat aku udh sebulan lebih bergabung bersama grup RP ini.. bercengkrama bersama kalian..
Speechless.. mgkin itu yg bisa gambarin keadaan ku saat ini..

Teruntuk Abwank: terimakasih udh menerima ge disini, maaf kalau ge ga bsa jdi adiq yg baik buat abwank, abwank ktanya mau ajak ge jalan2 stelah nikah :", ge tungguin ga ada, abwank sukses ya diluar sana, jgn smbong2.. love u :purple_heart:

Teruntuk Shanju: ge inget awal msuk cici baik bget, berasa punya cici beneran :", tpi mkin ksni kita smakin renggang,cici blg klo mslahnya selesai kita bisa kaya dlu lgi :", maaf klo ge bawel sma cici,maaf sering ga ngikutin apa kata cici, makasi selalu dger curhatan ge, makasi udh berusaha jdi cici yg terbaik buat ge :", satu pesan ge sama cici "cintai diri cici dulu, baru cintai orglain". Ge sayang ci shania 🤗...

Teruntuk Kapini: kapini maafin aku yg slalu bawel,marah2 sma kapini, maafin ge yg sllu moodyan, terimakasih kapini udh mau nemenin ge slama disini, salahsatu menjadi yg tersabar menghadapi ge, maaf kalau ge ngecewain kapini, maaf untuk semuanya, ge sayang kapini :purple_heart:..

Teruntuk Shani: haii my shanshine :sunny:.. jgn sedih2 lagi ya perihal grup bubar, jgn ngerasa kmu gada kontribusinya, kmu ckup berperan bagi member yg ada dsni, termasuk aku :purple_heart:..
Yaaaahh.. padahal kita belum ngumumin ya kalau kita jadian wkwk udh bubar aja..
Ci shani.. terimakasi cici mau berbagi pundak nya ketika aku ngomong "aku capek", terimakasih udh sllu dgerin keluh kesah aku, sifat overthinking ku.. yg sllu ngasi good vibes buat aku, aku ga sendiri disini, masih bnyak yg syg sma ge.. cici sukses diluar sana ya :blush:, aku sayang kamu :purple_heart:..

Teruntuk ci della dan ci yupi : ci della makasi udh jdi cici nya ge setelah ci shanju, yg klo ge lgi down punya cara sendiri buat jdi moodboster nya ge, maaf klo sring malakin minta eskrim :sob:, makasi ci della udh sabar ngehadapin ge, ga pernah marah sma ge :", terimakasih ci della 🤗, sukses dluar sna ya :purple_heart:..
Ci yupi makasi cici sring waro ge, yaaaahh padahal ge mau jdi bridesmaid nya di nikahan cici tpi keburu bubar :", kata iklan "mana sempat keburu telat" ck.. sukses diluar sana ya ci :sob::purple_heart:..

Teruntuk para kapten dan admin : terimakasih udh mau nerima ge dsni, sangat dsayangkan grup ini bubar, krna bnyak yg sayang sma grup ini, tpi semua udh keputusan kalian, kalian semua keren2 :clap::clap:...

Teruntuk semua member yg ga bisa disebutin namanya satu2 : terimakasih udh mau nerima ge dsni, udh baik sama ge, sring ngewaro ge, berat memang bagi kita tpi ini udh keputusan akhir para admin :", setiap pertemuan pasti ada perpisahan bukan ? Tpi perpisahan bukanlah akhir, kita masih bisa kontekan :), semoga dimanapun kita berada, selalu memberikan energi positif bagi siapapun,

Mau jiko untuk terakhir kalii..
Senyumku akan terekam jelas dalam ingatanmu seperti foto dengan sejuta warna, namaku gracia always smile :blush:..

I love u gaes 🥰:purple_heart:

#iniSurelWhere stories live. Discover now