-Teka-teki di tahun lalu.

175 30 9
                                    

Tanggal 13 Juni 2018 Dimana Semua nya dimulai, Hari ini hari Ujian nasional dan tempat Anak-anak mengasah otak mereka dan berfikir tentang pelajaran yang telah mereka pelajari.

Awalan yang berjalan lancar, Melaksana kan Ujian yang damai dan tentram, Namun salah satu Murid yang bernama Ju Haknyeon, terlihat gelisah, melirik sana sini sambil mencengkram jas sekolah nya.

Ju haknyeon adalah murid terpintar di tahun lalu, Haknyeon murid satu-satu nya tercerdas yang selamat dari kejadian tersebut, Tentu dia berpengalaman tentang hal yang misteri ini, hanya saja kejadian yang mengerikan membuat batin nya sedikit tertekan seakan bayangan yang sama terulang lagi.

" Ap-apa Wanita serem itu Ak-akan datang kembali??"

Haknyeon tidak fokus dalam tugas nya, pikiran nya masih teringat akan kejadian yang sama dan ditempat yang sama, teriakan dan kegelisahan para murid ditahun lalu masih teringat jelas di pikiran Haknyeon.

"Ju Haknyeon!" Suara Ssiem yang sudah memanggil nya beberapa kali yang membuat Haknyeon tersentak lalu menoleh kearah Suara.

" Hahahha!!, itu dia!. Kalian akan matii!!hahha!!"

tawaan yang kencang membuat para murid sedikit membingung melihat Haknyeon seakan memiliki ganguan jiwa.

" kalian tidak akan bisa lari, hihihihihi!!"

Haknyeon menggigil hebat, badan nya mendingin ketika seseorang yang entah siapa membisik kearah telinga kiri nya.

" Aaaaaa!!" Teriakan seorang murid yang duduk disamping pintu keluar hilang tampa diduga.

" HYEWONN!!"

             " þ3řŕøŕ øf ã hãűńť3đ ßçhøół "

"ini belum berakhir!. sudah saya bilang!! bahwa saya bencii pengumuman rengking!! tapi..kalian masih saja melaksana kan nya! Kalian akan menerima akibat nya, Hihihihihihihi!!!"

" Aaghkk!! to-tolong!! " Suara rintisan yang menggelagar serta suara teriakan membuat murid yang berada di ruang Ujian terlihat panik.

plangg!!

sebuah kertas yang dilapisi batu terlempar kesebuah kaca ruang ujian yang membuat para murid yang tengah mengkhawatirkan Hyewon yang entah kemana hilang nya, terkejut mendengar suara kaca pecah.

Jaehyun selaku Guru yang bertugas menjaga ruang ujian mengambil alih kertas yang banyak bercak darah serta gambar seorang wanita dengan perut yang berdarah serta pisau yang menancap di perutnya.

"Īñì ßuďàh đìműłâī "

Jaehyun meremas kertas tersebut setelah membaca tulisan itu lalu mencoba mencari pelaku yang berani mengancam dirinya serta murid-murid nya, namun hasil nya nihil, jaehyun tidak melihat siapa-siapa di luar sekolah.

" apa tulisan nya?"tanya Yerin yang bertugas di ruang ujian bersama Jaehyun.

Jaehyun menoleh, memberikan sebuah kertas dengan bercak darah itu, Yerin membacanya. " Apa maksud da--"

"Aaaghk!!!, Yerin Ss-iem, Jaehyun Ssiem!!, tol--long Aahgk!!Sa--kittt..Aaaghk!!"

Suara rintisan Seseorang membuat semua murid terkejut serta merinding ketakutan, suara benda yang seakan sedang menusuk-nusuk terdengar jelas, serta rintisan seseorang membuat murid yang berada di dalam Ruang ujian merinding ketakutan.

                               ........

Tiga hari setelah kejadian hilang nya Hyewon.

" Eunha Ssiem!!,Apa arti dari teka-teki ini??!" ucap Chaeyoung yang menunjuk teka teki yang berada di sebuah papan tulis namun di sana ada beberapa kertas yang memiliki beberapa huruf dan kata.

Eunha sempat terdiam, memikir kata kata yang akan disusun.

S. K. R. R. E. G. N. K. I. G. N. U. A. D. D. A. K. I. A.U. R. I. U. M.

Chaeryoung,Tzuyu, Jaehyun,Eunha, Yerin dan Sinb, mereka sama-sama terdiam, mencoba memikirkan kata kata yang harus di susun dalam waktu yang singkat.

" Hanya tinggal beberapa menit lagi! " Tzuyu menggigit bibir bawah nya khawatir dengan teman selokal nya.

" apa mungkin, S.K.R itu untuk sakura, R.E--??N.G.K.I.N.G rengking, D.U.A dua, " Sinb mulai mengeja, dengan serentak Jaehyun, dan kedua murid nya itu menoleh lalu ikut mengeja.

" Apa sisa nya itu--Di akuarium??" ucap Tzuyu, menebak kata terakhir yang merupakan jawaban nya.

Brakk!!!

Semua murid berteriak kaget mendengar suara pukulan  yang cukup besar itu, lalu sedetik setelah itu sebuah Vidiocall masuk ke Hp Yerin, yang ngebuat kelima orang yang berada disamping nya menoleh.

" Siapa yang menelepon mu? bukan  kah tidak ada sinyal??" Jaehyun menatap curiga sedangkan yang lain mengangguk setuju.

" Saya tidak tau. ini nomor yang tidak saya kenal " ujar Yerin lalu mengangkat Vidiocall tersebut.

tok..tok..tok..tokk..

"Ehmmm... "

Tokk..tokk..tookk..tok..

Suara ketokan dari seorang siswa yang terjebak disebuah akuarium, seakan memintak pertolongan dengan memberi ketokan-ketokan itu, namun sebuah selang air telah berjalan, dengan perlahan air semakin membanyak dan membuat siswa itu semakin histeris memukul dengan antusias.

" SAKURA!!!"  chaeyoung dan Tzuyu berteriak kaget melihat Sakura teman sekelas nya terjebak disebuah akuarium yang besar dengan air yang sudah punuh, tentu Sakura lemas, tenaga nya seakan terkuras dengan air yang penuh dan tidak ada udara membuat nya sesak dan tidak bisa bernafas.

tik..

tik..

tik..

sakura the Final! 13.23menit.

                                .........

10 oktober 2019.

" ini sebuah teka teki! " Ujar Jaemin sambil menunjuk sebuah buku yang tetulis semua teka-teki dari semua kejadian kejadian yang pernah terjadi.

"akuarium,air,api,pisau,toilet,darah,roftop,ruang guru,lokal. apa maksud dari semua yang tertulis dari buku ini??" ucap Seungmin yang mulai bingung dengan teka-teki yang membingung kan dan penuh misteri ini.

" apa kalian sadar? bahwa satu ruangan yang belum disebut!?" ujar Jeno dengan antusias.

" Apa?"

" Ruangan bawah tanah!!"

                                ..........

-AndNextChapter
-Vote Voteeee!!
-Follow me
-Komen
-Add+
-See you

      -Teka-teki kejadian di tahun lalu
                    -Ambigu??bingung??
                    -School The teror
                           -Gfriend
                           -nct draem
                           -Stray kids

T.E.R.O.R | Straykids x NctWhere stories live. Discover now