-Ujian Nasional.2019

104 20 41
                                    

16 Juni 2019.

aku sempat bermimpi, sangat seram serta sadis, dimimpi itu aku berada disebuah lokal khusus Ujian ank unggul atau Anak-anak pintar, namun keadaan lokal tersebuat sangat berantakan, kumuh, kertas-kertas ujian bertebaran dimana-mana serta api yang membakar setiap meja.

aku egk tau apa yang terjadi namun hari itu aku melihat seorang wanita berambut panjang dengan kemeja sekolah, dia hanya diam sambil menatap ku dengan sinis, lalu ukiran bulan sabit mulai terukir dibibir nya namun sangat mengerikan bagi ku.

aku tidak mengubris wanita tersebut, aku berjalan melewatinya lalu terdiam disebuah meja yang terlihat kumuh, entah mengapa perasaan ku memburu ketika berada didepan meja tersebut.

aku berniat untuk membersihkan meja tersebut dari debu serta tanah-tanah yang membuat meja itu kotor lalu hal yang mengagetkan membuat ku terpelontar kaget. yah..aku melihat sesosok wanita lain nya yang tiba tiba saja menarik  tangan ku untuk masuk kesebuah laci meja tersebut.

aku terus memberontak, menarik kembali tangan ku hingga aku berlari entah kemana, berusaha menjauh dan tidak dikejar dengan sesosok itu lagi. Namun dugaan ku salah, aku melihat sosok itu yang tiba-tiba berada didepan ku dan tersenyum serta menyeringai sangat keras membuat telinga ku terasa pekak.

dan..

" Bangun!! Woi!, Felix!! bangun!!"

Plak!

aku merintis kesakitan ketika kepala ku beradu dengan jenjang ranjang kamar kampus. yah..semua ank yang bersekolah disini harus menginap di sebuah kosan kampus yang rata-rata memiliki ranjang tingkat. Ahh tidak, lebih tepat nya anak khusus saja tidak dengan yang lain.

" Dasar bodoh! " Ucap Hyunjin sambil menyodongkan kepala nya kebawah ranjang yang kebetulan Felix teman satu ranjang nya, namun felix dibawah dan Hyunjin diatas nya.

Han dan seungmin terkekeh melihat kecerobohan Felix yang selalu berujung kesakitan. " kau terlihat pucat. sakit??" Tanya Han yang merangkul Felix.

" tidak, aku baik-baik saja " Ucap Felix yang masih mengelus kepala nya yang terasa mendenyut.

" tapi kau berkeringatan felix, ini hari  terakhir kita ujian dan kau tidak boleh sakit, karna aku masih mau bersaing secara sehat di meja kelas " Ucap Seungmin sambil menaik turunkan alis nya.

" Aku baik-baik saja, kau tenang saja. kita akan melihat hasil rengking bsk " Ujar Felix dengan semangat.

" Oke!"

" sudah lah, ini hanya masalah rengking mengapa kalian harus betengkar?? lihat lah aku yang dari dulu dapat rengking sepuluh saja udah bangga masak kalian  yang selalu dapat rengking satu dan dua saja harus bersaing "  Keluh Hyunjin.

" kita tidak bertengkar, hanya bersaing memperebutkan rengking satu " Ucap Felix dan di angguki oleh Seungmin.

" Sudah lah, biar kan mereka bersaing secara sehat asal kan tidak melewati batas. yaudah aku mandi dulu, entar Bangchan,Woojin, Ayen dan Changbin mencari kita, lebih baik kita segera berkemas-kemas lalu kesekolah karna ini hari terakhir ujian nasional " Ucap Han dan pergi begitu saja meninggali tiga teman nya yang baru saja mengambil alat mandi.

Han dan teman-teman nya, sudah melewati Ujian tes masuk lokal unggung dan sekarang adalah hari terakhir mereka ujian nasional dan besok adalah hari dimana semua nya dimulai, Kejadian itu dan teror yang sama akan mulai terjadi serta pengumuman rengking akan diumumkan tanggal 17 juni 2019. besok.

" Saya tidak akan pernah menerima semua yang kalian perbuat dengan adek saya. kalian tidak adil, kalian membunuh nya dengan kejam dan itu akan membuat ku terus memendam rasa dendam terhadap kalian, dan membunuh kalian secara sadis dan dalam hitungan satu sampai sepuluh kalian akan mati "

T.E.R.O.R | Straykids x NctWhere stories live. Discover now