R

5.5K 491 15
                                    

Sakura X Akatsuki!

Happy Reading!!


💮💮💮

.

.

.

Sakura berjalan ke ruang tengah rumah keluarganya. Kini tubuhnya tertutupi oleh jubah hitam yg terbalut dari atas kepala merah mudanya sampai ujung kaki, dibekali dgn katana yg tegantung dipunggungnya.

"Sakura, kemarilah nak." suara berat milik ayahnya membuat langkah Sakura terhenti seketika, ia membulatkan matanya.

Ia mengira bahwa ayahnya sudah beristirahat dikamar, namun nyatanya ayahnya masih terbangun.

Sakura menggeser pintu ruangan tengah tsb, ternyata bukan hanya ayahnya tapi ibunya juga berada disana.

Sakura berjalan mendekati kedua orang tuanya dari belakang, bahunya bergetar dgn hebat.

"Kami mengetahuinya, Sakura." ujar ibunya dgn suara melembut, Sakura pun terlonjak ia mulai kebingungan.

"Tadi siang Danzo dan para Anbu mendatangi kami, kami sudah mengetahui semuanya." ujar Kizashi dgn menghela nafas.

"Jangan takut Sakura, lakukan lah apa yg seharusnya kau lakukan. Rasa sakit yg kami alami, tak sebanding denganmu..." mata Sakura mulai memanas ketika mendengar penuturan kata dari sang ayah.

"Kau memang anak yg baik dan juga kuat, perlu kau ingat bahwa kami berdua akan selalu menyayangimu tak peduli apa pun yg terjadi, gadisku memang hebat." ujar Kizashi dgn terkekeh kecil, air mata Sakura langsung lolos begitu saja.

Ia terisak, tangannya bergetar sembari memegang katana yg ia bawa.

"G-g-gomenne tou-san, kaa-san." ucap Sakura lirih, setelah ia mengucapkan itu Sakura langsung menebas kedua tubuh orang tuanya.

Sakura jatuh terduduk, melihat kedua tubuh orang tuanya yg bersimbah darah. Dan yg menyebabkan hal itu adalah ia sendiri.

Sakura tak mau berlama lama melihat kedua orang tuanya yg tersiksa, ia langsung melesat pergi dari rumahnya menuju rumah anggota klan Haruno yg lain.

Anggota Klan Haruno memang ada banyak diKonoha, tapi mereka tdk tinggal didalam satu distrik.

💮💮💮

Setelah Sakura selesai membantai klannya sendiri dan tentu dgn tangannya sendiri, ia menuju gerbang desa.

Disana ada dua Jounin, yaitu Izumo dan Kotetsu. Sesampainya disana Sakura langsung berdiri dihadapan Izumo dan Kotetsu.

"Eh, Sakura-chan apa yg kau lakukan ditengah malam seperti ini?" tanya Izumo, namun Sakura hanya diam saja sembari melepas hitae ate nya yg terikat diatas kepala.

Sakura juga mengeluarkan kunai, dan dalam jubahnya. Izumo dan Kotetsu yg melihat itu pun menjadi kebingungan.

Dengan perlahan, Sakura menggoreskan kunainya ke lambang Konoha yg terdapat di hitae ate nya.

"Sakura apa yg kau lakukan?!" kali ini Kotetsu yg bertanya, raut wajah menampilkan kecurigaan.

Lambang Konoha yg terdapat di hitae ate Sakura sudah tergores, itu seperti milik para nukenin yg menghianati desa mereka sendiri.


Bersamaan dgn waktu di Konoha namun ditempat yg berbeda, beberapa orang sedang berkumpul disatu ruangan besar dgn pencahayaan yg minim.

"Kita membutuhkan anggota baru, lebih tepatnya Iryoo-Nin karena kita tdk memiliki Iryoo-Nin." ujar seorang lelaki bersurai oranye, yg diduga sebagai leader. Para anggota yg lain hanya diam saja.

"Aku tau siapa orangnya." ujar lelaki bersurai merah, Akasuna Sasori. Seketika teman temannya pun memperhatikan dirinya.

"Heee, benarkah?" tanya Hidan, Sasori hanya bergumam saja.

"Baiklah, Sasori, Deidara, dan Tobi kalian bawa orang tsb kemari jangan sampai ia terluka." ujar Pain yg dikenal sebagai leader mereka.

"Hah?! Tobi juga? Mengapa senpai?" tanya seorang lelaki yg memakai topeng oranye spiral.

"Urusai Tobi!!!" ujar Deidara dgn nada intonasi tinggi.

Setelah mereka semua menyelesaikan rapat, Sasori, Deidara, dan Tobi segera pergi utk membawa orang yg mereka butuhkan.


Sakura terdiam sembari menunduk, sementara Izumo dan Kotetsu memperhatikan Sakura dgn intens.

Sakura pun mendongak menatap lekat² kedua Jounin itu, ia segera membuat segel ditangannya dan menempatkan genjutsu ke kedua Jounin.

Setelah menjebak kedua Jounin itu ke dalam genjutsu, Sakura segera berlari keluar gerbang.

Namun sebelum ia berlari, Sakura mengucapkan sepatah dua patah kata.

"Cih, sungguh mengecewakan desamu sebentar lagi akan hancur." ujar Sakura, lalu menghilang digelapnya malam.


💮💮💮



Yo minna-san bagaiman utk part kali ini? Aku harap kalian suka ya...

Silahkan vote dan coment sebanyak banyaknya, arigatou minna-san 🙌🙏

Sakura X Akatsuki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang