The Beginning - Dusk: Hunting (bag 1)

81 3 0
                                    

Judul Novel :

Lawless Gangster

(不法之徒)

Penulis : Hei Shui Bai Shan (黑水白山)

English Translator :

Sae [saai-runfreely.com]

www.wattpad.com/user/saehan01

-

Airy hanya akan update tambahan extra lainnya.

Lawless Gangster chapter 1-79 + extra ( 80 - 83 ) bisa di baca di web kak chin.

Download via PDF di -

kenzterjemahan.com/2018/02/23/bl-lawless-gangster/

-

Pada saat ini, ulang tahun kedelapan belas Yan Ming baru saja berlalu, dan ia sudah belajar untuk menutupi ambisinya dengan pakaian dan perilaku playboy. Namun, ia gagal karena ketidaksabaran banyak waktu.

"... setelah itu, aku mengikuti orang asing itu ke garasinya untuk melihat dan penuh dengan ganja yang dia tanam sendiri. Dia memiliki sepupu laki-laki yang lebih tua yang baru saja dibebaskan dari penjara dan telah mendirikan laboratorium pribadi di ruang bawah tanah. Dia juga menghasilkan beberapa narkotika. Aku punya beberapa foto, Paman, kamu bisa melihatnya."

Dia telah kembali ke rumah setelah berada di pesawat selama lebih dari sepuluh jam. Sebelum jetlag-nya dan perbedaan waktu belum terjadi, dia berlari untuk menemui pamannya. Tidak peduli betapa bersemangatnya dia berbicara, Li Shi Qing duduk diam di belakang meja besar dan, memutar telinga tuli saat dia melihat-lihat buku foto di tangannya. Dia akhirnya melihat arloji, mengangkat matanya sedikit, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Karena kamu baru saja kembali, pergi dan istirahat dulu."

Yan Ming masih memiliki beberapa hal untuk dikatakan, tapi bagaimanapun juga dia takut padanya. Dia berdiri sebentar dan menjulurkan leher untuk melihat isi buku di tangan Li Shi Qing, dan samar-samar melihat foto-foto beberapa bangunan. Dia tersenyum dan bertanya, "Paman, kamu mencari tempat peristirahatan? Apakah kamu ingin melakukan investasi?"

Li Shi Qing mengabaikannya dan terus membolak-balik halaman buku sebelum dia melihat arlojinya lagi.

Pada saat ini, Yan Ming hanya bisa dengan diam-diam bertanya, "Paman, apakah kamu menunggu seseorang? Lalu, aku akan keluar dulu." Dia berhenti sejenak dan kemudian berkata," Aku bisa pergi menemui Paman Xie, kan? Aku sudah bertanya-tanya dan mendengar bahwa semua narkotika di geng dijaga olehnya. Karena kamu tidak tertarik dengan hal-hal ini, kurasa dia pasti tertarik."

Ketika Yan Ming keluar dari ruang belajar Li Shi Qing, ia melihat anggota baru Li Shi Qing, Liu Zi Cheng, memimpin seorang anak laki-laki dari halaman.

Yan Ming melambaikan tangannya kepada Liu Zi Cheng sebagai salam dan menatap bocah itu. "Apakah dia baru di sini?" Kemudian dia menambahkan beberapa kata lagi, "Anggota yang masuk grup baru-baru ini semakin muda, ah."

Meskipun Liu Zi Cheng berusia awal dua puluhan, ekspresi dan tingkah lakunya dalam menanggapi apa pun mirip dengan orang dewasa yang telah berada di dunia bawah untuk waktu yang lama. Matanya tampak berbinar-binar, tetapi senyumnya tidak berubah. "Yan Shao, kamu benar-benar tahu cara bermain lelucon. Dia lebih muda darimu tiga tahun dan tidak memiliki kualifikasi yang cukup untuk bergabung. Ini adalah siswa yang Qing Long ge berikan bantuan keuangan. Dia hanya di sini untuk berterima kasih padanya dengan hadiah." Namun, tanpa memperkenalkan nama dan identitas Yan Ming, Liu Zi Cheng menatap bocah itu dan berkata, "Aku akan masuk untuk berbicara dengan Qing Long ge terlebih dahulu. Kamu bisa menunggu di sini sekarang." Setelah mengatakan itu, dia berjalan menuju ruang belajar Li Shi Qing.

[ TAMAT ] Lawless GangsterWhere stories live. Discover now