The Beginning - Dusk: Hunting (bag 2)

51 4 0
                                    

Judul Novel :

Lawless Gangster

(不法之徒)

Penulis : Hei Shui Bai Shan (黑水白山)

English Translator :

Sae [saai-runfreely.com]

www.wattpad.com/user/saehan01

-

Airy hanya akan update tambahan extra lainnya.

Lawless Gangster chapter 1-79 + extra ( 80 - 83 ) bisa di baca di web kak chin.

Download via PDF di -

kenzterjemahan.com/2018/02/23/bl-lawless-gangster/

-

Liu Zi Cheng bersembunyi di bawah bayangan tangga dengan tangan disilangkan saat dia dengan dingin menyaksikan pemandangan mangsa yang diburu.

Li Shi Qing sudah memaksa bocah itu ke dinding. Kulit anak muda itu benar-benar pucat, dan bibirnya telah kehilangan warnanya— dan hanya dua mata di wajahnya yang cukup gelap untuk menakuti siapa pun. Dia menatap Li Shi Qing dengan mata itu saat kedua tangannya yang beku ditempatkan di depan, memegang sesuatu di tangannya.

Dia lebih ringan.

Liu Zi Cheng menyipitkan matanya.

Li Shi Qing tertawa muram. "Kamu ingin menerangiku?"

Bocah itu membuka tutup pemantik api; kemudian, dentang logam terdengar saat bilah tipis muncul. Bilahnya tajam dan, ketika cahaya di ruangan bersinar di atasnya, ketajamannya tampaknya meningkat.

Namun, langkah Li Shi Qing tidak berhenti.

"Kemarilah" katanya begitu saja, menggunakan nada serak, menggoda dan bersemangat. "Uji pada Qing Long ge-mu."

Bocah itu menatapnya dengan putus asa ketika dia berusaha keras untuk menenangkan suaranya. "Qing Long ge, aku bersedia menjadi bawahanmu. Aku akan bekerja keras dengan hidupku. Aku serius, Qing Long ge. "

Liu Zi Cheng melengkungkan bibirnya pada kepolosan Xiao Li.

Perbedaan kekuatannya terlalu besar dan akhirnya akan menjadi lebih tidak masuk akal, pikirnya. Itu hanya seperti harimau dan kelinci.

Dia berpikir bahwa ketika harimau menikmati kelinci, dia tidak ingin melihat pengawalnya di TKP. Dia harus diam-diam pergi.

Setelah itu, dia melirik mata bocah itu — langkah kakinya berhenti segera.

Lengan bocah itu masih bergetar, seperti daun di angin, tetapi ada tekad kuat di matanya seolah-olah dia adalah batu yang tidak bisa ditantang apa pun yang terjadi.

"Qing Long ge," kata Xiao Li.

Dan kemudian, dia tiba-tiba memutar pergelangan tangannya dan menyayatkan pisau ke wajahnya sendiri.


* * *


Xie Dafu, [1] yang sebelumnya membuka klinik hitam di utara, berusia empat puluhan. Dia sering memperlakukan beberapa pelanggar hukum yang tidak bermoral yang terluka karena kehebohan antar geng. Setelah bergabung dengan geng untuk waktu yang tidak terlalu lama, ia menjadi kepala rumah sakit swasta tingkat tinggi dan kolaborasinya dengan para pelanggar hukum juga mencapai ketinggian baru.

[ TAMAT ] Lawless GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang