27. Kau tanggung-jawab ku!

353 36 23
                                    

=================================
Publish cepat aja kali ya buat nemenin malam minggu kalian

=================================


Dua bulan sudah berlalu dari pertengkaran yang membuat artisnya Jisoo sampai curhat sangat lama padanya. Dan Selama dua bulanan ini kedua artis mudanya tidak lagi mengganggu dan tidak lagi mencoba menggoda Jaebum.

Jaebum cukup senang dengan perihal itu, artisnya jadi lebih fokus dengan karirnya dan kehidupannya.

Dan Artis nya Jisoo tidak pernah mengeluh lagi akibat pertengkaran kedua maknaenya. Justru yang sekarang ia pikirkan adalah artisnya yang bernama Jennie, dan sekarang artisnya yang bernama Jennie itu lebih sering meminta Jaebum untuk selalu mengantarnya berkencan dengan kekasihnya dari agensi tentangga itu.

Hubungan artisnya sudah berjalan hampir 3 bulan, dan di bulan ini Jaebum sudah menemani artisnya berkencan sebanyak 2 kali. Dan kalau dihitung Jaebum sudah sering sekali mengantar artisnya berkencan, dan Kekasih artisnya itu masih saja memperlihatkan wajah tidak sukanya pada Jaebum.

Jaebum tahu, siapapun pasti akan marah jika wanitanya terus di ikuti laki-laki lain, apalagi usianya tidak jauh beda dengan wanitanya, dan Jaebum memaklumi kekesalan Kekasihnya Jennie tersebut kepadanya.

Jaebum benar-benar tidak mengijinkan untuk Kekasih Jennie itu menjemput Jennie, biarkan saja Jaebum yang menemani kemanapun artisnya pergi dan justru Jennie tidak menolak itu.

Dan setelah menemani artisnya berkencan, pasti saja Jaebum selalu menemukan adanya tanda apapun yang di tinggalkan pada artisnya tersebut mungkin Jennie terbiasa dengan hal seperti itu, tapi tidak dengan Jaebum, ia malah risih dengan tanda yang ditinggalkan kepada artisnya tersebut.

Setelah mandi dan memakai pakaian casual nya Jaebum terus menatap cermin dan tersenyum.

Menatap wajahnya dengan lekat lewat pantulan cermin di kamarnya.

"Aku baru sadar kalau aku ini memang tampan, wajah ku juga tidak terlalu buruk"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Aku baru sadar kalau aku ini memang tampan, wajah ku juga tidak terlalu buruk"

"Apa semua wanita menyukai pria dengan kancing terbuka seperti ini?"

Jaebum mencoba mengingat-ngingat bahwa artisnya yang bernama Jennie itu selalu tersenyum ketika melihat pakaian dari Kekasihnya selalu terbuka dan sedikit memperlihatkan dada bidangnya.

.

.

.

"Ah tidak-tidak....ini sepertinya kurang cocok untukku"

"Dulu Seulgi saja selalu mengomel jika kancing ku terbuka bebas"

Jaebum sedikit tersentak dengan apa yang ia katakan.

"Seulgi?" Ah kenapa aku jadi menyebutkan namanya" Jaebum menggeleng dan tersenyum

Jaebum mulai kembali merapikan bajunya untuk segera pergi ke gedung YG Entertainment, sekedar untuk berolahraga di sana karena menurutnya tempat GYM YG Entertainment sangat nyaman.

Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi) Where stories live. Discover now