"Pertemuan Pertama"

1.2K 170 75
                                    

(Namamu)=(Name)

(Name) menatap pemandangan langit biru dan laut didepannya dengan senyum lebar. Akhirnya dia berhasil lepas dari kota yang penuh polusi itu dan sampai kepulau yang indah ini.

Ia kemudian merentangkan tangannya, membiarkan angin menerpanya.

"Sungguh ind-" BRAK.

Sebelum (name) sempat menyelesaikan kalimatnya sesuatu menabrak (name) dari belakang. Dengan susah payah, (name) segera bangkit dan berbalik hendak mengutuk apa yang menabraknya itu.

Tapi aksinya terhenti tak kala ia melihat sosok yang menabraknya. Dia adalah pria dengan topi merah muda dan sedikit pendek. Namun wajahnya sangat menggemaskan, sampai-sampai (name) bisa mendengar musik ditelinga nya.

~kau Malaikat, jatuh dari surga dihadapan ku.... Ea~

Pria itu menatap (name) dengan khawatir. "M-m-maaf..."

(Name) sedikit bersemu sebelum ia berusaha bersikap se-normal mungkin. "I-iya. Tidak apa. Ah, btw boleh minta no h-"

"Oy Chopper! Minggir!!!" BRAK

Sebelum (name) lagi² sempat menyelesaikan perkataannya, sosok pria dengan rambut merah jatuh tepat menimpa pria imut itu.

"Hahahaha pendaratan yang hebat! Lanjut guys!"

Dikejauhan beberapa pria tengah berdiri berdekatan.

"Aku berikutnya!/tidak aku!!" Dua sosok pria dengan rambut hijau dan kuning nampak berdebat sambil menyerahkan satu buah donat pada seorang pria tinggi (*Katakuri).

Dengan senang hati Katakuri menerima donat itu lalu memakannya dan langsung mengangkat Sanji dan Zoro kemudian melempar nya.

"SIAL MENJAUH DARIKU!!"

"KAULAH YANG SEHARUSNYA MENAJUH!!"

Mereka berdua tampak tengah bertengkar diudara sebelum jatuh kelaut.

"Terlihat sangat mengasyikkan!!! Sabo ayo lakukan itu!!!" Luffy menarik Sabo yang tengah memegangi Ace yang tengah tertidur (*lagi) dan berjalan kearah Katakuri sambil memberikan tiga donat.

Seperti sebelumnya, Katakuri mengambil donat tersebut dan kemudian melempar ketiga bocah itu bersamaan. Hingga akhirnya mereka jatuh tepat didalam laut.

Usopp yang juga ada ditempat itu berusaha berjalan menjauh, namun sayangnya Katakuri mencegahnya dan langsung mengambil donat ditangan Usopp dan melempar pria hidung panjang itu.

"Huwaaaa!!!"

Dan pria hidung panjang itupun menabrak tumpukan batu. Law yang sedari tadi hanya bersantai akhirnya memutuskan untuk bangkit dan berjalan kearah Usopp yang terluka.

Sementara itu di sisi lain, Sabo berusaha menangkap adiknya yang tidak bisa berenang dan membawanya ke tepi pantai. Tapi tiba-tiba dia teringat bahwa dia kehilangan Ace.

"Sial!! Ace tenggelam!!!"

Namun rasa khawatir itu ternyata sia-sia, karena sekarang tubuh Ace yang masih tertidur mengambang diatas Air.

(Name) tiba-tiba saja merasa sangat pusing setelah melihat sosok-sosok kurang waras yang bermain lempar lempar diri sendiri.

"~Kau si bego jatuh dari genteng tepat didepanku~ Iuuhhhh~" (Name) menyanyi ringan sebelum ia mengangkat kopernya dan menjauh dari tempat itu.

Dan dikejauhan, seorang laki-laki nampak puas dengan donat disekelilingnya...

Dan dikejauhan, seorang laki-laki nampak puas dengan donat disekelilingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bersambung oy😂🤣

Saya habis ide, makanya kurang greget kalinya? Wkwkwkwk

One Piece Parody [One Piece X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang