『6』ろく

2.3K 312 57
                                    


Sejak insiden Jisung dibawa atau bisa disebut di culik oleh orang asing itu, Minho tak membiarkan Jisung pergi sendirian atau pergi meninggalkan Jisung lagi.

Jika kalian ingin tau bagaimana Jisung bisa selamat. Maka begini ceritanya,

Saat itu, tepat saat Chan dan Minho sampai di lokasi yang dibagikan oleh Jisung. Di depan gedung apartemen itu, Jisung berdiri seorang diri seolah tengah menunggu mereka.

Saat Minho menghampiri nya dan saat sudah membawanya kedalam mobil, Minho pun menanyakan kondisi Jisung. Jisung pun mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan Jisung tak terluka.

Chan bertanya kepada Jisung bagaimana ia bisa lolos dan jawaban Jisung hanya satu.

' Saya bikin dia pingsan.'

Dan Jisung pun mengeluarkan jarum suntik yang tadi ia pakai, Minho menghela nafas lega.

Chan pun merasa deja vu dengan cara yang digunakan oleh Jisung.

Hari ini pun menjadi hari ke lima setelah tragedi nya Jisung.

Dan hari ini, Minho ada acara reuni dengan teman-teman nya dan Jisung tentu dibawa oleh Minho. Maka disinilah mereka saat ini, disebuah restoran bernuansa Eropa.

Namun menu nya makanan khas Jepang.

Cocok sekali untuk Eunji yang pengen makan ramen tapi di restoran Eropa.

Iya, Eunji sedang hamil.

Anaknya siapa?

" Jinwoo ambilin tissue dong." pinta Eunji

" Padahal tangan lo deket sama kotak tissue nya." ucap Jinwoo, tangannya bergerak mengambilkan tissue untuk Eunji.

" Oh iya Ji, cebong nya kamu uda berapa bulan?" tanya Minho

Siapa lagi orang yang ngomongnya selembut Minho? Pake aku-kamu, bukan gue-lo, atau asu-bagong?

" Sudah 4 bulan~" jawab Eunji dengan nada yang di manis-manis kan.

" Sok manis lo." ucap Kyeongheon, tangan nya terulur mengusap sudut bibir Eunji.

" Aduh manis bener, jomblo ga kuat!!" seru Ayeon saat melihat interaksi Kyeongheon dan Eunji.

" Siapa suruh lo ngejomblo lama-lama." saut Younghoon

" Ya iyalah, kan gue nunggu Aden gede." jawab Ayeon

" Aden udah gede kok." saut Aden membuat Ayeon tertawa.

" Tapi gue ga nyangka loh." ucap Yoohyeon

" Aku juga." saut Minho

" Jodoh tuh ga kemana." jawab Byounggon

" Gue kaget sih, pas gue balik Seoul tiba-tiba ada undangan." ucap Younghoon sambil sanderan ke calon istri nya yang dipanggil Kyu

" Apalagi gue, baru balik dari Jeju buat Nangkep ubur-ubur pas balik ke rumah tiba-tiba ada mereka nganterin undangan." saut Jinwoo setelah menelan sushi nya

" Sampe jauh-jauh ke Malaysia buat nganterin undangan juga." imbuh Minho

" Eh, kamu dateng ke nikahan mereka? Kok ga ketemu?????" tanya Chan sambil memandang Minho yang tengah menyuapi Aden takoyaki.

" Aku cuma mampir sebentar sebelum pergi ke Jepang." jawab Minho balas menatap Chan sesaat.

" Jepang?" tanya Chan bingung, Ayeon, Younghoon, dan Jinwoo pun ikutan bingung.

" Setelah lulus kuliah, Minho bantuin nenek buat ngurus perusahaan nenek. Jadi ya kurang lebih Minho sering terbang kesana-kemari." ucap Byounggon membantu Minho untuk menjawab

[2] aftur • banginho'✔️Where stories live. Discover now