37- AOS 2

1.7K 282 28
                                    

Ini sambungannya ya readers, karena jika harus di buat di part sebelumnya itu akan terlalu panjang makanya aku pisah jadi dua part.

Happy reading❤

Lalu layar monitor menampilkan foto sebuah kertas yang telah ditulis dan jika dilihat itu sebuah diary curhatan hati yang isinya......

Namaku Arifa Lulu Wijaya, hari ini aku mengalami sakit kepala untuk ke sekian kalinya. Aku memeriksakan ini ke dokter tanpa sepengetahuan keluarga ku..

Ada fakta yang tidak bisa kuterima bahkan ku ceritakan kepada siapapun termasuk keluargaku...

Aku divonis menderita penyakit kanker stadium 3. Haha, aku bahkan tidak bisa mengeluarkan air mata ketika mengetahui fakta ini.

Aku harus kuat, tapi nyatanya aku tidak bisa. Kenapa tuhan memberikan aku cobaan lagi?

Apakah tuhan membenciku?

Sungguh aku tidak ingin hidup seperti ini...

Kalau begitu, aku berharap tuhan mencabut nyawaku secepatnya....

~Arifa~

Setelah surat di tampilkan sebuah foto Arifa yang tampak tersenyum memegang medali emas lomba renangnya di perlihatkan, semua orang yang berada di depan panggung maupun dibelakang panggung menangis ikut berduka atas kepergian Arifa.

dan Tulisan di layar putih ditampilkan.

Mari kita meingat Arifa kembali, seorang gadis yang meninggalkan kita dan hampir terlupakan.

Kita berdoa untuk ketenangan arwah almarhum. Berdoa menurut kepercayaan masing masing dimulai.

Semua orang yang berada di auditorium berdoa yaitu mendokan almarhumah Arifa Lulu Wijaya.

Ketika mereka menyelesaikan doa, layar putih itu telah dinaikkan kembali ke atas lalu tirai ditutup kembali.

Tidak lama hanya sekitar 30 detik tirai merah dibuka kembali dan menampilkan Violet yang sudah duduk di depan sebuah piano putih dan sudah mengganti pakaiannya dengan bewarna hitam yang indah, rambut disanggul dan mengeluarkan anak anak rambut yang sudah dicurly kiri dan kanan dengan polesan make up tipis.

Semua orang menatap ke arah Violet. Para siswa tamu tidak menyangka bahwa Violet seorang model remaja yang terkenal bersekolah di SHS. Violet terlihat anggun dan juga sangat cantik.

Ia memulai permainannya dengan menekan tuts piano tersebut.

Violet memainkan lagu berjudul

See you again- Wiz Khalifa

Ia memainkan sambil bernyanyi semua orang terkesima mendengar suara merdu Violet, karena sebelumnya Violet tidak pernah terdengar bernyanyi di depan siapapun bahkan tidak juga di sosial medianya seperti instagram. Violet hanya memiliki sosial media seperti instagram, Line, twitter dan wa selebihnya ia tidak memilikinya.

 Violet hanya memiliki sosial media seperti instagram, Line, twitter dan wa selebihnya ia tidak memilikinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
VIOLET (END)Where stories live. Discover now