Awal dari Semuanya

5.9K 465 4
                                    

Tiba-tiba seekor burung hantu terbang melewati meja-meja dan berhenti untuk menjatuhkan suatu benda di cengkramannya. Daily Prophet untuk Hermione seperti biasa. Harry dan Ron segera membaca halaman pertamanya secara bersamaan. Tertulis bahwa "Pembunuh besar : Sirius Black diketahui sedang berada di Surrey."

Hermione dan Ginny segera terbahak-bahak mendengar berita itu dan disusul oleh Harry dan Ron. Mereka tahu bahwa itu berita bohong. Mereka tahu dimana Sirius. Yang pasti bukan berada di Surrey.

Grimmauld Place nomor dua belas adalah tempat yang aman bagi tahanan Azkaban yang ditangkap akibat pemgkhianatan sahabat.

"Harry, catur sihir menanti kita di ruang rekreasi." Ujar Ron terbata-bata karena masih menahan tawa.

"Hei Ron! Professor Gonagall dan Hogsmeade menanti kita di depan! Bukan catur sihir!" bentak Hermione seraya bangkit dari duduknya.

Mereka pun pergi keluar untuk memulai perjalanan ke Hogsmeade.

Di Hogsmeade, mereka memilih Three Broomstick seperti kebanyakan murid lainnya. Three Broomstick selalu ramai oleh murid-murid karena tempatnya yang bersih.

Harry, Ron, dan Hermione memilih tiga buah kursi disamping jendela agar bisa menikmati suasana luar yang indah mempesona.

Setelah mereka duduk, Ron melihat adiknya sedang berduaan di kursi sebelah perapian bersama Dean. Wajah Ron langsung merah padam dibuatnya.

Ron memang tidak suka bila ada seseorang mendekati Ginny. Harry dan Hermione langsung berusaha menenangkan Ron. Setelah Ron tenang, barulah mereka memanggil pelayan dan memesan tiga gelas Butterbeer, beer favorite mereka.

Entah kenapa Hermione ingin sekali ...

***21:02/04012015/Sun***

Mione mau ngapain yak?? Kenapa judulnya 'Awal dari Semuanya' ?? Baca aja selanjutnya :))

Maaf loh pendek banget, besok udah sekolah dan itu jadi moodmaker dah

Makasih buat Vomments chap sebelumnya ya reader ({})

Oiya, chap yang 'Weird Feel' di kalian kebaca ngga sih?

Kok di aku abis 'Kemarahan Harry' langsung 'Next Accident' ?? Nah lohh .. Chap 2 hilang :o

Baca juga 'Yang Pertama dan Terakhir' yaa .. See you again :*

My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang