24

34 3 5
                                    

Selamat membaca!!💜


































"Jangan geer ya. Gue mau ikut jalan sama lo gara-gara mamih maksa"kata Ara sambil natap Yeonjun.

Iya sekarang Ara lagi jalan sama Yeonjun. Sebenernya Ara ga niat sama sekali buat ikut cuma karena mamih sama bang Tae maksa jadi disinilah Ara sekarang.

Di mall

Sekarang mereka berdua lagi jalan sambil diem-dieman gitu gaada yang mulai percakapan sama sekali.

Ini dia bisu atau gimana masa dari tadi diem aja, berasa jalan sama patung kalo gini. - Ara

Gue deg degan sumpah. -Yeonjun

"Ra."

"Jun"kata mereka barengan.

Yeonjun senyum sedangkan si Ara diem lagi aja.

"Yaudah kamu duluan Ra"kata Yeonjun sambil senyum natap Ara.

"Ga jadi deh, lupa lagi"kata Ara asal udah itu diem lagi.

Yeonjun kerutin dahinya bingung."kamu ga mau nanya soal Nana atau masalah pertunangan aku gitu?"katanya sambil liat Ara dari samping

"Buat apa? Itu urusan lo, buat apa gue ikut campur urusan orang lain."kata Ara sewot

"Kita masih pacaran lho, Ra."

Ara naikin satu alisnya, "kita udah putus Jun, lagian besok gue bakal pergikan."kata Ara sambil natap Yeonjun.

Dari awal masalah ini muncul memang sebenernya salah paham, dari pertunangan dia sama Nana dan masalah pacarnya Hanbin.

"Aku yakin kamu ga mau tahu, tapi sini deh biar aku jelasin semuanya, setelah kamu denger penjelasan ini, semua pilihan ada di kamu mau percaya atau engga."kata Yeonjun sambil narik Ara ke salah satu bangku yang ada di mall itu.

Merekapun duduk dengan Yeonjun yang mulai ceritain awal mula masalah ini muncul.

Flashback

Yeonjun lagi duduk diteras rumahnya sebenernya bukan tanpa alesan dia duduk disini karena bokapnya mendadak ngajakin dia main catur dan mainnya dikursi depan rumahnya.

Jangan tanya hubungan gue sam Ara, hubungan gue baik-baik aja meskipun kita sepakat buat ga ngumbar ini semua, tapi gue sama dia komitmen biar kita aja yang tahu tentang hubungan ini.

Bohong kalo misalkan selama kita ga publik ga ada masalah apapun, malah setelah kita mutusin untuk "kita aja yang tahu" masalah makin banyak. Dari mulai Nana yang udah mulai berulah dan masalah perjodohan gue sama dia.

Gue sebenernya pengen ngasih tahu ke dia dan jelasin semuanya, tapi Ara selalu bilang kalo dia percaya sama gue.

Di sisi lain gue risih Nana jadi sering main kerumah dan caper ke bokap gue. Jelas karena perjodohan ini dia yang bikin, gue sempet bilang kalo gue udah punya cewek. Tapi bokap ga pernah mau denger dia kekeuh sama pendiriannya.

Ngomongin Nana, mungkin banyak dari kalian yang belum tahu, sebenernya siapa si cewek ini, tiba-tiba dateng dan bikin kacau semunya.

Dia itu mantan gue cuma ya lo semua pada tahukan kalo dia gamau di lepasin sama gue, padahal gue ga pernah ngapa-ngapain dia. Kalo ditanya kenapa gue mutusin dia.

Karena dia pacaran bukan cuma satu cowok alias bukan cuma gue pacarnya. Gue mah ga rugi toh dia yang selingkuh meskipun gue sempet sayang banget sama dia, tapi kalo gue terus make bekas orang ogah banget.

Okey balik lagi ke inti pembahasan.

Gue masih nemenin bokap main catur dengan Nana yang sekarang ada dirumah gue.

"Pah, Yeonjun gamau ah kalo harus nikah muda."kata gue ke bokap yang masih fokus sama papan caturnya.

Seketika papah ngangkat wajahnya dan liatin gue, "papahkan ga nyuruh kamu nikah muda, paling engga kamu tunangan dulu aja sama Nana"kata bokap gue.

Gue gelengin kepala, "tapi Yeonjun ga suka lagi sama Nana, kenapa sih harus dia?"kata gue protes. Seketika papah natap gue tajem, dia marah karena gue udah berani lawan dia.

"Gaada penolakan ya Jun! Papah gasuka kamu jadi suka ngelawan gini! Pokoknya pertunangan masih tetep dilanjutin, dan papah percepat jadi minggu ini!"katanya udah itu dia masuk ke dalem rumah ninggalin gue sendirian.

Sialan!

"Yeon, itu papah kenapa masuk kedalem sembari merengut gitu?"kata Nana dari arah belakang sambil bawa nampan yang isinya cemilan.

Gue natap Nana ga suka. "Cih, masih nanya kenapa ini semua gara-gara ulah lo! Kenapa sih masih aja gangguin hidup gue. Dulu lo yang nyakitin gue tapi sekarang lo yang ngemis-ngemis lagi sama gue. Bahkan pakek bawa-bawa bokap gue segala"kata gue sambil nunjuk dia.

Disana Nana diem dengan ekspresi wajah kesel ga suka. "Kamu tuh berubah tau! Sejak kamu kenal sama si biang onar itu kamu berubah Yeon!"

"Gue berubah gara-gara kelakuan lo! Sampe gue pindah sekolah itu juga gara-gara ulah lo. Terus sekarang lo nyalahin gue? Sakit lo?"

Nana natep Yeonjun sinis. "Apa bagusnya sih itu cewek, pembuat onar, udah nyelakain pacarnya si Hanbin. Suka rusuh pula"

Gue mendadak diem pas Nana ngomongin masalah pacarnya Hanbin. "Lo tau pacarnya Hanbin celaka? Atau mungkin lo pelaku aslinya?"kata gue asal sambil naikin satu alis curiga.

Nana nambah diem sambil nutupin rasa gugupnya. "Aku? Kamu curiga aku yang lakuin itu? Saat pacar kamu itu yang terbukti jadi tersangka utamanya"

"Lo lupa Na? Berapa lama gue sama lo? Gue lebih tau diri lo dari pada lo sendiri dan ekspresi itu udah ngejawab semuanya, cepat atau lambat semua orang bakal tau hal ini ko."kata gue sambil ngelengos pergi, sebelum gue bener-bener pergi masuk kedalem rumah gue nyampein sesuatu yang lagi-lagi bikin Nana diem seribu bahasa.

"Dan tentang pertunangan ini, gue jamin ini gaakan pernah terjadi, karena yang seharusnya sama gue itu Ara bukan lo. Cewek so manis tapi nyatanya uler"lanjut gue udah itu melengos ninggalin dia.

"Sialan! Liat aja, sampe kapanpun lo bakal jadi milik gue Yeonjun"gumam Nana sambil liatin punggung Yeonjun yang lama kelamaan makin kecil.

Flashback End

Setelah Yeonjun jelasin semuanya Ara tiba-tiba kerutin dahinya bingung.

"Maksud lo? Gue di fitnah gitu sama si nenek lampir sialan itu?"

Yeonjun ngangguk. "Dan tentang pertunangan aku sama dia semuanya batal Ra, mamah udah tau semuanya. Kamu taukan seberapa sayangnya mamah sama kamu"

Ara nambah bingung. "Masa? Ga lagi bohongkan? Perasaan gue sama nyokap lo baru ketemu sekali"

Yeonjun ketawa ringan dan itu bikin cewek yang ada disebelahnya bingung. "Kamu tau ga, mamah itu suka stalk kamu di medsos bahkan dia ngesave foto kamu di galerinya"

Setelah denger penjelasan itu suasana jadi hening mendadak. Baik Ara maupun Yeonjun ga berani buka suara mereka sibuk sama pemikirannya masing-masing.

"Jadi Ra, kalo aku minta buat kamu ga pergi apa kamu ga bakal pergi dari sini?"kata Yeonjun bikin Ara jadi bener-bener diem.

Beberapa menit kemudian Ara tiba-tiba senyum sambil pegang tangan Yeonjun. "Maaf, buat yang satu itu gue ga bisa. Gue butuh suasana baru. Mungkin kalo kita emang beneran jodoh, nanti saat gue lulus dan balik lagi kesini kita bakal ketemu lagi. Tentu dengan keadaan yang sama-sama lebih baik dari sekarang"

Bersambung


Note: halo guys!! Adakah yang kangen?
Btw aku bakal ganti judul cerita ini hanya ganti judul ya guys dan edit beberapa chapter aja untuk alur aku masih akan mempertahankan alur awal dan cerita awalnya.

Sekian dan terimakasih sudah mendukung ceritaku!!💜

Struggle Of Love [Yeonjun] [REVISI] ✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora