25 [ENDING]

48 4 2
                                    

Selamat membaca!!💜

















Keesokan harinya.

Hari ini Ara bener-bener pergi dari negara kelahirannya, ninggalin semua kenangan yang udah ia buat untuk sementara. Setelah kejadian kemarin saat Yeonjun minta Ara buat batalin semua rencananya tentu perempuan berusia delapan belas tahun itu menolak mentah-mentah permintaan sang mantan kekasih.

"Ara! Temen-temen kamu udah ada dibawah"teriak mamih dari arah luar kamar.

"Iya Mih, bentar nanti Ara kebawah"kata Ara dari arah dalem kamar.

Ya, Ara tengah mempersiapkan semuanya, bukan--lebih tepatnya Ara tengah mempersiapkan mentalnya untuk bertemu teman-temannya. "Lo bisa Ra, inget jangan nangis, jangan ada air mata, jangan cengeng. Ini keputusan yang udah lo buat dan lo ga boleh lemah hanya karena mereka dateng dan Yeonjun dateng"gumam Ara menguatkan dirinya.

Beberapa detik kemudian Ara beranjak dari tempat duduknya dan mengapai pintu yang kini menjadi pemisah antara lantai bawah dengan kamarnya. Melangkahkan kaki dengan keyakinan yang penuh juga senyuman yang ia perlihatkan pada teman-temannya juga sang Kakak Taehyung.

"Ra, gue ga nyangka ternyata lo beneran pergi"kata Beomgyu yang kini telah memeluk Ara dengan erat.

"Gyu! Jangan gitu lagian gue cuma pergi ke jerman bukan pergi ke akhirat elah"kata Ara asal dan membuat pria yang tengah memeluknya itu menjauh lalu memelototinya tak suka.

"Jangan ngomong gitu! Lo bikin gue takut"

Ara ketawa. "Maaf, maaf lagian sih lo kaya yang mau di tinggal jodoh aja"

Sedangkan salah satu pria yang tak jauh darinya hanya memandang dan diam membisu seperti tak minat untuk membuka pembicaraan sama sekali.

"Kita ikut kebandara ya, lo harus naik mobil gue gamau tau"kata Soobin membuka suara. Sedangkan Ara hanya bisa mengangguk pasrah.

"Sebelum kalian ikut ke bandara, mending cicipin dulu kue buatan mamih, nanti kangen loh soalnya kalo Ara ga disini kalian pasti bakal jarang main ke rumah mamih"kata sang ibu seraya menyimpan satu loyang kue buatannya.

"Ara bakal naik mobil gue"kata salah satu cowok yang tak lain adalah Yeonjun.

Ara mengernyitkan dahinya bingung. "Lo bawa mobil?" Yeonjun mengangguk sebagai jawaban.

"Khusus hari ini, mamah ngijinin aku bawa mobil"katanya lagi. Ara ngangguk ngerti.

[Skip Time]

Sekarang Ara lagi ada diperjalanan menuju bandara dan tentunya ia kini berada satu mobil dengan sang mantan kekasih Yeonjun.

"Ra"kata Yeonjun buka suara.

"Hm"

"Boleh ga aku minta kepastian dari kamu, tentang hubungan kita. Maksud aku, kita beneran udahan?"

Ara yang saat itu lagi liat jalanan tiba-tiba ngalihin pandangan jadi natap Yeonjun. "Lo mau kita putus?"kata Ara memastikan

Yeonjun naikin satu alisnya bingung. "Maksud kamu? Kita masih pacaran?"

Ara menggelengkan kepala. "Enggak, gue cuma nanya, emang kalo gue bilang kita beneran putus lo mau apa?"

"Aku bakal nerima pertunangan sama Nana. Itupun kalo kamu beneran bilang kalo kita udahan sampe disini"kata Yeonjun lagi. Dan itu ngebuat Ara diem.

Jadi bener lo nerima pertunangan itu? Setelah lo bilang ke gue kemaren kalo semuanya bakal di batalin? Dasar ya lo cowo tukang bullshit dan gue benci lo! Yeonjun!, teriak Ara dalem hati.

"Ra, jadi gimana?"

Ara ngangguk, "kalo itu mau lo, kita udahan sampe disini dan semoga lo bahagia sama Nana"kata Ara setelah itu keluar dari dalem mobil. Karena mereka udah sampe di depan bandara.

Padahal bukan itu yang aku mau Ra, bukan itu ke inginan aku, kenapa sih kamu tuh ga pernah ngerti apa mau aku, gumam Yeonjun kecewa.

Mereka sekarang udah sampe bandara dan udah ditungguin sama yang lain juga.

"Kemana dulu sih, lama banget jangan-jangan kalian--"kata lili gitu aja sambil nunjuk Ara sama Yeonjun.

"Kalian apa?"timpal Ara sambil ngangkat dagunya ga suka.

Lili cuma bisa cengengesan ga jelas. "Balikan lagi hehe"

Baru beberapa menit mereka kumpul dibandara, tiba-tiba suara peringatan penerbangan Korea-Jerman muncul gitu aja dan itu ngebuat semua orang yang ada disana langsung nampilin wajah sedih mereka.

"Ra, gue harap lo baik-baik ya disana. Inget jangan lupa sama kita-kita"kata Soobin udah itu meluk Ara.

"Gue gaakan lupa ko tenang aja, nanti setelah gue sampe disana gue kabarin kalian"

Semua orang yang ada disana ngangguk seneng.

"Ra, abang cuma pesen, jangan teledor, jangan lupa mandi dan jangan lupa buat kabarin abang sama mamih"kata bang Tae sambil meluk Ara

"Abang jangan gitu, nanti Ara nangis lagi"kata Ara sambil meluk abangnya. Ga lama setelahnya Ara pindah ke mamihnya yang udah nampilin muka sedih disana.

"Mamih, jangan sedih gitu, nanti Ara ga tenang kalo liat mamih sedih gini"kata Ara sambil meluk mamihnya sedangkan sang mamih tiba-tiba nangis dipelukan Ara.

"Jangan bandel ya, inget apa pesen-pesen mamih kemarin ke kamu, jaga diri baik-baik disana jangan lupa kabarin mamih"kata mamih sambil ngerenggangin pelukannya. Ara yang liat mamihnya nangis langsung cium pipinya udah itu ngusap air matanya.

Ara ngangguk. "Mamih tenang aja, Ara gaakan bandel dan bakal kabarin mamih juga, yang terpenting mamih disini sehat dan doain Ara okey"

Setelah beberapa menit berbincang dengan sang ibu Ara langsung berpindah ke orang selanjutnya, dan orang terakhir itu adalah Yeonjun pria yang baru saja ia putuskan beberapa menit lalu.

Tanpa aba-aba justru Ara memeluk Yeonjun hingga membuat sang empunya mengernyit keheranan. "Gue ga bisa lama-lama Jun, dan gue juga mau nyampein sesuatu dengerin baik-baik karena gue gaakan ngulang ini"bisik Ara dipelukan Yeonjun.

"Gue masih sayang sama lo, dan gue ga pernah niat buat putus sama lo, tapi kayanya lo bakal bahagia kalo gue lepas. Gue harap lo bahagia sama Nana Jun, gue bakal ikut bahagia kalo lo bahagia. Dan satu lagi i love you"katanya setelah itu benar-benar menjauh dari Yeonjun dan menghampiri sang ayah yang sudah menunggunya sedari tadi.

Sedangkan Yeonjun pria itu masih terdiam mencerna setiap kata yang baru saja dikeluarkan oleh sang perempuan kesayangannya.

"Gue juga sayang sama lo Ra, gue gaakan pernah bahagia kalo itu bukan sama lo. I love you too Ra"gumam Yeonjun sambil terus natap punggung Ara yang makin lama makin jauh dan makin kecil.

Semoga kita bisa ketemu di masa depan Ra -Yeonjun.

Gue harap kita bisa ketemu lagi di masa depan Jun- Ara

End


Yeayy!! Akhirnya tamat juga!! Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih buat para pembaca Bucin; Yeonjun yang sekarang udah ganti judul jadi Struggle Of Love [Yeonjun]

Makasih buat yang udah support komen dan kasih bintang akhirnya aku bisa tamatin ini cerita!! Yeaayy!!

Sekali lagi terimakasih sudah membaca!! Jangan dulu di hapus dari perpus kalian ya siapa tau nanti akan ada Bonus Chapter😅

I love you guys💜

Struggle Of Love [Yeonjun] [REVISI] ✔Where stories live. Discover now