38 - Rumah

3.3K 364 36
                                    

"Kaleoooo papa pulanggg"

Jongin langsung berhambur masuk ke dalam rumahnya sambil manggil-manggil sang anak. Semenjak ada Kaleo sekarang kalau Jongin pulang udah ga nyariin Krystal lagi. Sad but true. Kebanyakan papa muda suka gitu lupa sama istri sendiri semenjak ada anak.

"Yang Eyo mana?"

"Lagi bobo di kamar"

Jadi nih Eyo tuh nama panggilanya Kaleo. Kaya nickname gitu a.k nama unyu. Kaleo kan kepanjangan jadi disingkat aja jadi Eyo. Kaya Jongin disingkat Onin. Kalo yang itu sih sok imut. Kenapa ga Leo aja? karena Jongin Capricorn dan Kryatal Scorpio.

Jongin ngacir ke kamarnya buat melepas rindu sama anak kesayangannya itu. Kaleo sekarang masih satu kamar sama Kaistal cuma dia tidur di box baby gitu. Kadang kalau lagi rewel, sering sih, suka tidur di kasur juga bareng papa mamanya yang menyebabkan sang papa tidak bisa dapet asupan nutrisi hariannya karena udah diambil alih sama Kaleo. Kasian papa.

Fyi, Kaistal udah pindah rumah loh ini. Mereka pindah seminggu yang lalu. Rumah yang dibangung sejak mereka belum nikah ini baru aja jadi, jadi langsung pindahan.

Sebenernya Kaleo tuh udah dibikinin kamar sendiri cuma Kaleo belum tidur disana soalnya Krystal masih takut ninggalin Kaleo tidur sendiri. Takutnya kan ntar malem-malem dedek nangis dia ga denger atau apa. Jadi masih tidur di kamar Krystal sama Jongin.

"Jongin jangan digangguin"

Krystal udah mengultimatum sang suami buat ga gangguin anaknya yang lagi tidur. Enak aja dari tadi susah payah Krystal nidurin ini malah mau digangguin.

"Dikit aja aku mau kiss kiss Eyo"

"Mandi dulu sana kamu tuh kotor abis dari luar banyak kuman"

"Engga kok aku tuh higienis selalu ya"

Jongin udah mencondongkan tubuhnya ke dalam box bayi berniat ingin meraih pipi sang anak yang embul banget enak dicium.

"Jongin nanti bangun"

"Engga, orang dikit do----"

"AKKKKK OEKKK OEKKK"

Kaleo yang merasa tidurnya terganggu jadi nangis. Tentu saja Jongin langsung menghentikan aksinya dan berbalik tidak berani menatap Krystal.

"TUH KANNNN"

Krystal udah mode mau ngamuk. Yaiyalah pengen ngamuk orang ini anaknya baru aja tidur udah melek lagi. Dikira gampang apa nidurin bayi yang rewelnya minta ampun.

"Yang aku mandi dulu hehe"

Jongin langsung ngacir keluar kamar. Mending dia kabur daripada bakalan kena agresi militer dari Krystal.

"JONGINNNNN"

***

Keluar dari kamar mandi Jongin udah keliatan seger banget plus wangi. Rambutnya masih basah dia keringin pake handuk.

Terlihat Krystal lagi duduk di ranjang sambil ngepukpukin Kaleo yang udah tidur lagi, tapi kali ini tidurnya di ranjangnya Kaistal ga di box bayi kaya tadi. Jongin duduk deketin istrinya itu.

"Yang"

"Awas ya kamu gangguin Eyo lagi udah tidur ini anaknya"

"Hehe iya iya engga, gangguin Mamanya Eyo aja ya"

"Ishhh mau ngapain sih?"

Jongin nyodorin handuknya ke Krystal, "Keringin rambut aku dong"

Krystal menghela nafasnya, hufttt emang Jongin tuh kadang manja gini. Rambut aja minta dikeringin sama Krystal.

Married Life KaistalDove le storie prendono vita. Scoprilo ora