Time Pause [1]

1.9K 250 52
                                    

Harry Potter © J. K. Rowling

Time Pause
© MsLoonyanna

.

Warning!

Twoshot, Tahun ke-5

[First published on Facebook,
21 June 2020]

[Then on Wattpad, 23 July 2020
Happy 31st birthday, Daniel Radcliffe!]

• Fluffy Romance - Comedy •

.

Sorry for the typos and all mistakes (if I did). Happy Reading!
.
.

"Percayalah, ini barang bagus yang baru saja kami uji coba!"

"Ya, benar! Kami jamin kalian tak akan menyesal! Jika tak berhasil, 100% uang kembali!"

Langkah Draco mendadak terhenti tepat sebelum ia berbelok di pengujung koridor. Keningnya mengerut dalam seiring kesadaran yang perlahan memasuki kepala pirangnya.

"Hanya 5 Galleon dan kalian sudah bisa memiliki produk terbaru kami yang sangat keren ini! Iya, kan, Fred?"

"Tentu saja, George!"

Semakin lama didengar, percakapan itu rupanya menjadi semakin menarik untuk disimak. Menaikkan sebelah alis, Draco segera menjulurkan leher dan mulai mengintip dengan serius dari balik dinding dingin kastel. Mata abunya terfokus pada sepasang pemuda kembar berambut merah yang tampak sedang meyakinkan beberapa anak untuk membeli produk prank terbaru mereka.

Oh, begitu rupanya .... Hah! Pasti akan sangat menarik jika kulaporkan pada Profesor Umbridge! Bayangkan detensi yang mereka dapatkan nanti? Draco membatin girang, berbagai rencana licik tiba-tiba tersusun secara apik dalam benaknya.

Ia baru saja akan memutar tumit agar dapat melapor secepatnya kepada si Wanita Merah Muda menyebalkan di saat sesuatu yang teramat menarik lagi-lagi menyita atensinya. Alih-alih teguh pada pendirian awal, hal pertama yang Draco lakukan justru kembali menajamkan telinga, mencuri dengar lebih banyak.

"Jadi, maksudmu, dengan alat ini aku benar-benar bisa menghentikan waktu selama beberapa saat?" Salah satu anak bertubuh tinggi semampai bertanya antusias. Diliat dari jubahnya, ia jelas berasal dari asrama Ravenclaw. Kemungkinan anak tahun ketiga atau empat, Draco menebak.

"Tentu saja!" Fred mengedip kilat, mengiakan.

Merlin's beard! Ja-jadi?! Itu adalah alat untuk menghentikan waktu? Draco membulatkan mata dan seketika keinginan untuk mengadu pada Profesor Umbridge sirna begitu saja, tergantikan dengan animo untuk memiliki barang keren itu untuk dirinya sendiri. Namun, bagaimana caranya, ia masih belum tahu. Tentu akan sangat memalukan jika harus menemui si Kembar Weasley secara langsung dan mengatakan bahwa ia tertarik pada produk mereka, bukan?

Ugh, hell no!

Akan tetapi ....

"Yep! Kau punya tiga kali kesempatan. Lima menit untuk dua percobaan awal dan ...."

Produk Weasley itu sungguh menggoda minta ampun! Bahkan karena terlampau dilema, Draco Malfoy tak lagi fokus mendengarkan penjelasan si Duo Perusuh. Untuk saat ini, masing-masing dari bagian otaknya seperti punya keinginan sendiri dan Draco benci itu! Tak ingin menanggung stres berkelanjutan, maka ia memutuskan meninggalkan tempat tersebut. Menjauhi "racun" yang kemungkinan besar hanya akan menghancurkan harga dirinya sebagai Malfoy.

Time PauseWhere stories live. Discover now