|"Bahas Up Teori TREASURE💎 (Debut)"

97 5 0
                                    

Hy guys ...
Ini bukan Up story' Haru Ama jungkyu Ama yedam Yh. Author lanjutin nih sebuah Teori di Concept Teaser Terbaru Treasure, pada penasaran kan pesan yang di maksud treasure di dalam Teaser nya , apa aja sih makna dari Klip² para member Treasure ini. Yuk simak!!!✨

1. Suara BANG YEDAM.

             Yedam membacakan narasi dalam Treasure debut Concept Teaser

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yedam membacakan narasi dalam Treasure debut Concept Teaser. Ia menjelaskan tentang penemuan yang dilakukan manusia setiap hari dan mencatat sejarah. Berikut terjemahan video teaser tersebut Treasure bhs IND :

" .... ada banyak penemuan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari penemuan adalah hal yang membuat jantung kita berdebar sangat hebat , karena kita bisa bermimpi tentang dunia baru yang akan kita ciptakan.jadi kita akan mengambil langkah pertama menuju dunia baru. Langkah pertama ini akan merubah segalanya.tidak peduli seberapa sulitnya, kita akan tetap yakin dengan tekad kita, dan ini akan mengguncang dunia kami menyebutnya Treasure efek ...."

2. Haruto' dan apel mewakili " hukum gravitasi". (Issac Newton).

 (Issac Newton)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

       Dalam klip haruto, kita dapat melihat apel jatuh dari pohon dan itu menunjukkan hukum gerak, jalur objek akan terbentuk garis lurus itu juga mewakili bulan dan bumi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dalam klip haruto, kita dapat melihat apel jatuh dari pohon dan itu menunjukkan hukum gerak, jalur objek akan terbentuk garis lurus itu juga mewakili bulan dan bumi.

untuk teori apel apakah kalian memperhatikan bahwa apel mengambang di tangannya haruto? Yaitu mewakili gaya gravitasi. Pernahkah kalian perhatikan juga bahwa apel berputar dengan benar? Apel melambangkan bulan dan caranya mengorbit mengelilingi bumi.

".... Jadi pesan sebenarnya dari adegan itu adalah bahwa apel (bulan) jatuh ke bumi (haruto') tetapi pada akhir klip bulan tidak mengenai bumi dan Haruto (bumi) adalah orang yang mengendalikan apel (bulan), itu semua karena gaya gravitasi bumi yang berakhir pada apel (bulan) yang mengorbit bumi.

Ada juga teori lain mengenai Haruto' yang memegang sebuah apel.

*teori lain mengatakan bahwa adegan tersebut adalah simbol penemuan pertama yang dilakukan manusia sebagaimana tertulis di berbagai kitab. Manusia memakan buah terlarang di sebuah taman sehingga ia sadar bahwa dirinya telanjang.

adakah dari kalian yang menanggapi bahwa teori keduanya adalah sama atau dari TREUME nya sendiri menganggap bahwa teori yang pertama Haruto adalah yang paling masuk akal atau teori kedua itu lebih benar, boleh comentnya guys ( ◜‿◝ )♡

TBC.

Yang Mana!? Tunanganku ~"+TEORI TREASURE 💎~'[Ver.Haruto, Jungkyu, Ryujin]Where stories live. Discover now