Rain eps 13

279 45 3
                                    

Author pov.

Sudah satu minggu berlalu, dan kini wanita bernama Rain itu tengah asyik menikmati masa libur kerjanya. Berbeda dengan Taehyung yang kini masih di sibukkan dengan pekerjaan di kantornya.

Saat itu Rain pun memutuskan untuk
menonton berita di tv, sekedar membuang rasa bosannya karena seharian penuh ia hanya berdiam diri dirumah saja.

"Apa ada gosip terbaru hari ini di tv??" Gumam wanita itu sembari memencet remot tv untuk mencari-cari channel yang
menurutnya bagus. Namun seketika mata dan mulutnya terbuka lebar-lebar, ketika atensinya melihat sebuah acara berita yang memampangkan sosok pria dan wanita yang tidak asing lagi baginya.

"Mwo?? Ini tidak mungkinkan??" Ucapnya tak percaya. Karena rasa penasarannya, ia pun dengan cepat mengeluarkan ponsel dari saku celananya, dan langsung saja mencari artikel tentang gosip berita tersebut.
...
.
.
.
.
.
.
.

Ditempat yang berbeda. Pria bernama
lengkap Kim Taehyung itu, kini terlihat sedang murka setelah ia melihat sebuah artikel gosip yang tertera dilayar laptopnya.

"Apa-apaan ini??" Pekik Taehyung, yang saat itu juga langsung beranjak pergi dari ruangannya dengan tergesa-gesa.

.
.
.
.
.
.
.
.

Di waktu yang bersamaan, tepatnya diruang kerja tuan Kim.

"Astaga!! Kenapa bisa seperti ini??" Ucap tuan Kim begitu terkejut sesaat melihat berita di layar ponselnya. Namun seketika atensinya terpecah ketika pekikkan seseorang tiba-tiba mengganggu pendengarannya.

 Namun seketika atensinya terpecah ketika pekikkan seseorang tiba-tiba mengganggu pendengarannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bisa Appa jelaskan, apa maksud ini semua??" Pekik Taehyung begitu saja
memasuki ruangan ayahnya.

"Taehyung? Kau juga sudah tahu??" Tanya Tuan Kim heran. Taehyung lantas menghela nafas kasar, sembari berkacak pinggang dihadapan sang ayah.

"Appa aku sudah menuruti semua
kemauanmu, tapi kenapa kau tega menjual namaku demi keuntunganmu, eoh??" Pekik
Taehyung tak percaya.

"Ya, Taehyung-ah!! Apa kau lupa kau
sedang berbicara dengan siapa?? Jaga cara bicaramu!! Appa tidak pernah mengajarimu bersikap tidak sopan pada orang tua." Sarkas Tuan Kim sedikit kesal.

"Mianhae Appa!! Tapi tolong jelaskan padaku apa maksud ini semua?? Kenapa aku bisa digosipkan menjalin hubungan dengan Jisoo?" Ucap Taehyung yang kini terduduk lemas di sofa.

"Anii! Appa juga tidak tahu, kenapa kau bisa digosipkan seperti ini?? Apa jangan-jangan ada seseorang yang menguntitmu??" Taehyung lantas tertegun.

"Seokjin hyung?? Ya dia, Appa bisakah kau menghubunginya untuk datang kemari?? Aku yakin dia pasti dalang dari semua ini."

"Kau tidak boleh asal menuduhnya
Taehyung!! Kita akan bicarakan semua ini secara baik-baik dengannya." Tegas tuan Kim.

"Haisss, terserah Appa saja!! Yang terpenting aku ingin bicara padanya sekarang juga." Tekan pria tampan itu yang kini benar-benar terlihat resah.

RAIN MEMORIES [JJKxKTH / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang