2. Tentang Kau

159 26 7
                                    

Happy Reading🌙🌙🌙

.
.
.

Ini sudah seminggu setelah Jungkook menempati apartemant barunya dan dia menjalani hidupnya dengan tenang dan teratur. Bangun pagi, berangkat bekerja dan kembali saat sore atau ada kerja lembur saat ada pasien darurat dan pulang ke apartemant setelah selesai jam kerjanya, sedikit monoton tapi Jungkook menikmatinya.

"Apa akan bagus jika aku tambahkan lemari disana kurasa aku bisa menaruh buku atau benda lain" ujar Jungkook disela sarapannya melirik ujung apartemant 2 kamarnya yang masih sedikit kosong.

"Atau aku bisa meletakan akuariam ? Tidak-tidak mengurus diriku sendiri saja sudah merepotkan apalagi dengan ikan" oceh Jungkook lagi.

"Bisa juga dengan sofa pijat !"

"Kurasa tidak, aku harus menabung untuk membeli mobil supaya tidak naik bus terus" ujar Jungkook menyendok nasinya dan memakan telur gulung yang dia buat.

"Tunggu ! apa aku butuh pekerja untuk membersihan rumah ini, kurasa ini terlihat kotor karena aku tak pernah menyapu dan membersihkan rumah ini semenjak aku pindah" ujar Jungkook dengan semua barang yang berserakan karena dia tidak terlalu memperdulikan barang-barangnya maklum pria yang hidup sendirian.

.
.
.

Ini jam 10 malam dan Jungkook baru pulang dari rumah sakit, ada sedikit masalah dan dia harus menyelesaikannya. Dia sampai digedung apartemantnya tapi sesaat saat dia berada didepan pintu apartemantnya dia menemukan seseorang duduk dengan tangan memeluk lututnya dan menyembunyikan wajahnya.

"Kau tak apa?" Tanya Jungkook pada wanita rambut panjang didepannya.

Wanita itu mengangkat wajahnya dan memandang Jungkook yang berdiri didepannya, Jungkook sedikit terkejut tapi dia mencoba tenang dan berlutut didepan wanita itu.

"Umji kau kah itu, apa aku sedang bermimpi atau berhalusinasi" batin Jungkook, wanita ini benar-benar mirip Umjinya wanita yang sangat dia sayangi.

"Kau menangis tanpa suara ?" Tanya Jungkook sambil menghapus air mata wanita itu dengan ibu jarinya.

"Kau tinggal disini ?" Tanya wanita itu wajahnya sangat sendu dan menyedihkan.

"Iya, aku pemilik baru tempat ini" ujar Jungkook.

"Namjoon oppa sudah tak tinggal disini ?"

"Namjoon ? Aku tidak mengenalnya, aku menambil alih kamar apartemant ini dari Ny. Yoon Myun Ju pemilik apartemant seminggu yang lalu. Dia bilang apartemant ini sudah kosong dari 2 bulan yang lalu" jelas Jungkook.

"Dia benar-benar meninggalkanku. Sendiri" ujar wanita itu sambil menunduk.

"Ini sudah malam kau harus pulang" kata Jungkook ramah.

"Aku tak punya tempat tujuan selain tempat ini, aku kira Namjoon oppa tidak akan meninggalkanku lagi tapi dia berbohong dan tetap pergi" ujar wanita itu.

Jujur Jungkook sangat kesal melihat wanita mirip Umji ini menangis, rasanya sangat sakit dia seperti melihat Umji nya menangis dan itu sangat membuatnya ingin memeluk wanita ini. Menenangkannya dipelukan hangatnya.

"Apa kau ingin masuk ?" Tanya Jungkook entah apa yang ada dipikirannya saat ini.

"Kau tinggal sendiri ?" Tanya wanita itu dan dianggukan oleh Jungkook.

"Boleh aku tinggal bersamamu, aku tak punya tempat tinggal" pinta wanita itu.

"Kau ingin tinggal denganku ?" Kaget Jungkook lalu dia berdiri dan memungut tas yang tak sengaja dia lepas dilantai.

"Siapa namamu ?" Tanya Jungkook dan wanita itu ikut berdiri diharapan Jungkook.

"Kim Yewon, Yewon" kata wanita itu memperkenalkan dirinya.

"Yewon ?"

"Nde, Yewon" angguk Yewon pasti.

.
.
.

Jungkook sudah membawa Yewon masuk ke apartemantnya saat ini, mereka duduk dimeja makan dengan sedikit canggung karena hanya diam-diaman dari tadi.

"Kau punya makanan ?" Tanya Yewon setelah sekian lama dia ditatap oleh Jungkook.

"Kau lapar ?" Ujar Jungkook sedikit terkejut dan Yewon mengangguk tanda iya.

.
.
.

"Lalu siapa itu Namjoon ?" Tanya Jungkook didepan Yewon yang sedang menyantap ramyeonnya dengan lahap dia seperti belum makan satu minggu.

"Kakak kandung ku"

"Kalian dulu tinggal disini ?" Lanjut Jungkook dari tadi dia menanyai Yewon banyak hal seperti sedang melakukan intrograsi.

"Nde, dulu kami menyewa apartemant ini. Tapi satu tahun lalu aku pergi ke seoul karena pekerjaanku dan Namjoon oppa yang tinggal disini"

"Kau bilang tadi dia meninggalkanmu, lagi ? Apa itu artinya dia juga pernah meninggalkanmu dulu ?" Penasaran Jungkook.

"Aku dan Namjoon oppa pernah berpisah saat kami kecil, aku dititipkan dirumah kakak dari ibuku dan Namjoon oppa tinggal dengan ayah. Lalu aku menemukannya lagi dua tahun lalu dan kami tinggal bersama disini" jawab Yewon sambil mengunyah.

"Lalu kau tak punya tempat tinggal ? Bahkan kau tidak punya uang. Kau bilang kau kerja ?"

"Aku salah naik kereta dan semua barangku dirampok, kau tahu aku sangat takut dan buru-buru kesini setelah ada orang baik yang membelikanku tiket gratis dan membatunku sampai sini. Aku sungguh berhutang pada orang itu"

"Kau ternyata sama cerobohnya dengan Umji" gumam pelan Jungkook.

"Apa kau bilang ?"

"Tak apa, makanlah dengan pelan atau kau akan tersedak"

.
.
.

Enjoy Guys 🌙🌙🌙

Sun, 26 July 2020.
Mian for typo....

-Find You Again-Where stories live. Discover now