13. Jadi Asisten Baekhyun?

198 29 8
                                    

Ini aku ngetik sambil ngecas ders hehe. Awalnya mager. Tapi karna pas mau nyalain tv ternyata remote nya rusak. Padahal pengen nonton Tobot meh.

Ngga becanda kok. Yang sebenernya kuota abis:v selain itu juga sibuk masak buat lebaran. Selamat hari raya idul adha bagi yg menjalankan.

Dahlah langsung aja. Jangan lupa kasih bintang kecil dipojok bawah. Bintang itu temennya bulan. Karena gak ada bulan maka kalian komentar sebagai bulannya. Asekk. Dan lagi. Aku mau bikin adegan hot tapi takut ga dapet gitu feelnya.😭😭


Sebelum baca pastikan umur kamu diatas 17+. Karna dipatr ini ga sengaja aku nulis adegan kissue kissue😵😵

╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
𖣘ᬼ Happy Reading*ೃ༄
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝













Dentingan sendok yang tak sengaja beradu pada piring mengisi keheningan suasa dimeja makan yang terdapat tiga kepala sedang menyantap sarapan masing-masing.

Baekhyun melahap roti terakhirnya dan meneguk susu strawberry hingga tandas. Mengelap sekitar bibir dan mendorong piring nya sedikit menjauh. Ia menatap Lisa dan Irene yang juga selesai dalam waktu kurang lebih bersamaan.

"Hari ini aku ada jadwal pemotretan bersama Angelina bukan.?" Tanya Baekhyun yang menatap layar ponsel, mengecek jadwal yang dikirim oleh Lisa.

"Yaa. Model papan atas yang hot, berdarah India-Indonesia. Oh dia sangat cantik." Lisa menangkup kedua sisi wajahnya. Membayangkan betapa cantik paras Angelina dimatanya.

Brakkk...

"Aku harus berdandan cantik dan meminta foto dengan nya. Sebuah tanda tangan dibuku diary ku juga tidak masalah." Senyum miring terbit di sudut bibir Lisa tampak menyeramkan sebelum semuanya terlihat konyol ketika ia loncat-loncat dan tertawa seperti orang bodoh.

"Kau bisa ikut bersama kami Bae. Akan lebih menyenangkan daripada harus berdiam diri di dalam apartment." Baekhyun menatap Irene yang hanya mengerjap dan menunjuk dirinya sendiri. Terlihat bodoh

"Aku.? Kau bertanya pada ku.?" Lagi lagi Irene hanya menunjuk diri nya sendiri dan memiringkan kepala nya bingung.

"Ya tentu saja. Memang nya siapa disini yang memiliki nama Bae. Piring, sendok, atau meja makan.?" Gadis Bae melempar Baekhyun dengan tissue yang sengaja ia remas hingga menjadi sebuah gumpalan.

"Bukan begitu maksud ku bodoh." Irene terjengit kaget ketika Baekhyun bangkit dan menarik kerahnya dan menggiring ke kemar. Sedangkan Lisa sudah ngacir ke mobil lebih dulu.

"Sekarang ambil tas mu dan segera lah menyusul. Aku menunggu mu." Irene mematung. Tercenung. Terdiam dan ter ter lainnya. Apa yang barusan mengecup punggung tangannya dan mengedipkan mata genit seorang Byun Baekhyun.?

"Akkhh kepala ku tidak sehat." Ringis nya sambil memijit pelipis dan terhuyung kebelakang. Ia bergidik dan segera memulihkan kesadarannya. Meraih beberapa benda seperti ponsel dan dompet lalu meraih tas santainya dan segera menyusul Baekhyun.




*****





Setelah beberapa sesi pemotretan, Baekhyun dan Angelina sudah sampai pada pemotretan yang terakhir. Setelah selesai mereka sudah boleh pulang.

Miss Bar Bar of BeachWhere stories live. Discover now