23. Dari Baekhyun tentang Irene

192 21 23
                                    







╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
𖣘ᬼ Happy Reading*ೃ𖣘ᬼ
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝






Baekhyun pov

Irene, aku tau selama ini yang kulakukan semuanya telah menyakitimu. Tak ada satupun kebahagiaan yang kau dapatkan selain hanya derita. Aku menyakiti mu berulang kali, lagi, lagi terus dan terus.

Tapi mau kah kau mendengar apa yang aku rasakan sejak awal kita bertemu dipantai itu.? Dimana dulu kau menatapku sinis dan mengatai ku penguntit. Haha aku bukan penguntit sayang, dan kau juga memiliki body. Aku hanya berbohong mengatai mu tidak berbody. Tapi poin bar-bar nya itu fakta.

Aku terkejut karena melihat mu yang sangat mirip dengan kekasih ku, Bae Yerim. Hanya saja, tatapan mu berbeda. Aku dapat merasakan sesuatu yang tidak pernah aku rasakan pada Yerim dan wanita lain sebelumnya.

Lalu entah takdir atau apa, kau memang lah saudara kembar dari Yerim. Dan takdir memberiku fakta yang sangat kejam. Kau adalah penyebab kematiannya. Meski bukan sepenuhnya salahmu, tapi aku merasa sangat membenci mu. Kau tak layak hidup bahagia, harus nya Yerim yang menghirup Udara yang saat ini kau nikmati. Aku begitu membencimu hingga aku tidak menyadari bahwa terlalu membenci mu bisa membuatku semakin menyukai mu.

Kau bahkan tidak pernah menyalahkan ku atas seluruh luka yang ku beri. Kau tetap melihatku sebagai lelaki baik yang menyandang status sebagai suami mu.

Oh ya ngomong-ngomong soal pernikahan, aku tidak sepenuhnya membenci pernikahan kita. Aku bahagia, hanya saja ego ku terlalu tinggi untuk mengakui itu.

Alasan ku menikahi mu juga tidak semata-mata untuk dendam. Lisa dan Mark yang ku tugas kan untuk mencari tau pria yang kau ceritakan padaku sebelum kita pulang ke Seoul membuatku sadar bahwa kau dalam bahaya, dan aku tidak ingin kehilangan orang yang sama dua kali.

Tapi sekali lagi maaf Irene, aku harus membuatmu benci pada ku setelah aku tahu siapa dia. Jeon Jungkook, pria dengan segala kekuasaannya yang telah mengklaim bahwa kau hanya miliknya. Aku tahu persis seperti apa seorang yang bernama Jungkook. Dengan uang dan kekuatannya, ia tidak pernah gagal dalam mendapatkan apa yang ia mau. Kekejamannya tak diragukan lagi dalam dunia bisnis gelap.

Aku berpikir bagaimana cara melindungi mu, lalu terlintas ide yang tak sepenuhnya jahat itu. Aku akan menikahi mu, dengan cara aku menikahi mu maka aku bisa menjaga mu selama 24 jam. Dengan pernikahan  aku bisa lebih leluasa mengawasi mu.

Aku sudah menyusun semuanya sedemikian rupa. Kau akan menikah dengan ku lalu aku akan membuat mu membenciku. Lalu dengan begitu jika sewaktu-waktu dia datang aku tidak perlu takut kau akan menangisi ku ketika aku pergi menghampiri seorang Jungkook untuk memintanya menjauhi mu. Tapi nyata nya aku yang menemui nya terlebih dahulu. Aku tidak tau bagaimana nanti nya. Apakah aku pulang masih dengan mata terbuka dan jantung yang berfungsi, atau hanya tinggal nama. Persetan dengan semua itu, Jungkook tetap harus menerima ganjaran atas perbuatannya. Dia boleh berkuasa, dia bisa bersikap kejam, dia juga boleh melakukan apa saja kepada orang lain tapi tidak dengan ku dan orang yang aku sayangi.

Irene, aku tersenyum puas ketika sesuatu yang ku genggam berhasil menikam titik inti Jungkook. Tapi lihat lah, sebuah smirk nya keluar ketika ia juga berhasil mengoyak perut ku dengan pisau nya. Ini terlalu dalam dan rasanya sakit. Kau tau nama siapa yang ku sebut sebelum semuanya menggelap dan telinga ku berdengung ketika Mark menarik tubuhku.? Aku memanggil nama mu, Irene.

Baekhyun POV end

Irene tersentak ketika menerima panggilan dari Mark. Tubuhnya hilang linglung dan ponsel nya terjatuh begitu saja. Air matanya lolos begitu saja tanpa terkendali. Jadi ini alasan kenapa ia tidak tenang sejak Baekhyun pergi. Pria itu mengatakan hanya ingin melakukan syuting jangka panjang dan  tidak akan pulang sebelum selesai. Tapi bagaimana bisa ia menerima kabar bahwa suaminya masuk rumah sakit dalam waktu yang bahkan masih belum genap 12 jam.

Miss Bar Bar of BeachWhere stories live. Discover now