26

6.5K 560 47
                                    

☺️😏💦













alasan jungkook betah main ke rumahnya taehyung itu, selain taehyung pacarnya, jungkook seneng sama keberadaan mama taehyung yang spesial buat mereka.

jadi, waktu jungkook mau nginep dan mamah kebetulan ada acara liburan sama karyawan kantor, yang sedih jungkook, bukan anaknya.

padahal jungkook sepulang kerja shift siang langsung ngebut ke rumah taehyung, eh ternyata mamah gak ada. berganti taehyung yang lagi berkutat di dapur, bikin ramen instan soalnya jungkook tiba-tiba ngidam ramen.

jungkook lihat punggung pacarnya sambil sedikit cemberut waktu tau mamah gak ada. tapi ya gak apa-apa juga, dia bisa bebas shirtless di rumah taehyung.

selesai bikin dua ramen, karena jungkook gak bakal cukup makan satu, taehyung taruh mangkuknya di atas meja, di depan pacarnya. lalu dia potong cake yang disimpan di kulkas buat temenin makan.

"besok mau ngapain?" tanya taehyung yang sadar kalau besok jungkook libur kerjanya.

"mau males-malesan di rumah sama kamu."

"gak balapan aja?"

jungkook menatap sinis ke arah pacarnya yang lagi duduk sambil makan kue, yang ditatap cuma nyengir, nunjukin senyum kotaknya.

"bercanda. di sini aja, ya. jangan balapan-balapan gitu."

jungkook ngangguk patuh. setelah dua porsi ramen masuk ke perutnya, jungkook nyuci mangkuk bekas dia makan dan ambil soda kalengan di kulkas. dia minum sambil lihat pacarnya yang lagi fokus makan. diangkat tangannya buat usap rambut taehyung yang lembut.

"tae, make love yuk?"

refleks dia dapat pukulan yang cukup keras di perutnya yang berotot. yang lebih tua jalan buat naruh piring bekasnya ke tempat pencucian piring.

"kenapa keras-keras gitu bilangnya?"

"ya kenapa? gak ada siapa-siapa juga di sini." jungkook, sambil bawa minumannya, jalan ngikutin taehyung yang menuju ruang tengah, duduk di sofa empuk sambil nyalain tv.

taehyung gak jawab. sebenarnya, dia lagi mati-matian nahan biar pipinya gak kelihatan merah. mulut jungkook emang gak pernah diajarin yang baik-baik.

tv nayangin series horror, semua lampu kecuali lampu ruang tengah udah dimatikan, dan mereka duduk jejer berdua. jungkook gak bisa nahan buat ngerapatin badannya ke taehyung, satu tangan melingkar di tubuh pacarnya sementara yang satu lagi pegang minuman.

"mau ambil selimut, gak?" tanya jungkook waktu nyadar pacarnya meluk dia erat-erat, sebenernya gak yakin lagi ketakutan atau kedinginan.

taehyung geleng kepala. ngusel ke badannya jungkook jauh lebih baik daripada pakai selimut. pacarnya adalah selimutnya.

"gemes banget." jungkook tersenyum kecil. sungguh malam minggu yang sempurna. pulang kerja, gak perlu bikin makan sendiri, abis itu ngapel di depan tv sama sang pacar.

taehyung yang nyadar jungkooknya lagi gak merhatiin tv, cemberut sambil cubit perut jungkook. "lihat itu tv nya!"

"gak mau, kamu lebih menarik."

"jung! temenin, gak berani.." suaranya mengecil di akhir kalimat, tapi jungkook berhasil denger.

"apa? gak berani?" sama jungkook digodain. dia deketin wajah ke taehyung yang masang muka kesel.

"iya! makanya temenin nonton."

"gak berani kok nonton beginian." jungkook teguk minuman di kalengnya, lalu ditaruh di atas meja sebelum balik peluk pacarnya, senderin pipi ke rambutnya taehyung yang sesekali dicium sama jungkook.

kejar - kookv [sequel dari chase]Where stories live. Discover now