08

2.3K 219 3
                                    

Jeno berjalan ke arah mini bar yang ada di hotel tempatnya menginap, Karena dia sudah menyelesaikan syutingnya dan hanya menunggu member lain yang memang belum selesai, dia memilih sedikit minum. Setelah sampai dia duduk di bar lalu memesan pada bartender.

Jeno hanya sibuk meminum pesanannya tanpa peduli dengan sekitar sampai saat dua orang gadis datang menyapanya.

"Anyeonghaseo sunbae" sapa kedua gadis itu membuat Jeno mendongak lalu mengangguk sebagai balasan. Jeno melihat kedua gadis itu dan menyadari jika mereka adalah member grub everglow juniornya.
"Apa sunbae sendiri? Kebetulan kami tadi melihatmu jadi kami memutuskan untuk memyapa" Ucap Sihyeon
"Ya aku hanya mengisi waktu senggang karena memberku yang lain masih sibuk syuting" Jawab Jeno
"Sunbae tidak ikut syuting dengan para member?" Tanya Yiren lalu Jeno menggeleng
"Tidak, bagianku sudah selesai" Jawab Jeno

"Kalau begitu kami akan kembali ke meja kami sunbae" Ucap Yiren lalu mencoba menarik eonninya untuk pergi dari hadapan Jeno.
"Jika sunbae tidak keberatan bergabunglah bersama kami" Ucap sihyeon lalu menunjuk meja di tengah ruangan. "Eonni apa-apaan kau ini?" Bisik Yiren tapi Sihyeon hanya memberinya kode untuk diam.

"Tidak terima kasih, aku disini saja" Jawab Jeno sambil melemparkan senyum pada kedua gadis di hadapannya.

"Baiklah kalau begitu kami permisi sunbae" Ucap Sihyeon lalu membungkuk sebelum pergi kembali ke meja mereka.

Setelah kepergian dua gadis tadi Jeno kembali menikmati minumannya, dia menahan agar tidak minum berlebihan karena saat ini dia sedang sendiri dan bodohnya dia tidak membawa ponsel. Tapi sekuat apapun dia menahan untuk tidak minum berlebihan karena pikirannya yang memang sudah penuh dengan Yeji pun membuatnya terus memesan hampir 2 botol Wishky dia habisi. Bartender pun menyarankannya untuk berhenti tapi Jeno hanya bergeming tanpa merespon.

Di tempat lain dua gadis yang tadi sempat menyapanya memperhatikan gerak-gerik Jeno. "Eonni apakah dia punya masalah, kurasa dia sudah begitu mabuk"
"Mungkin dia ada masalah, ayo kita kembali sebelum manager oppa datang dan mencari kita" Ucap Sihyeon lalu berdiri dari tempat duduknya.

"Kau tidak berniat membantunya? Bagaimana jika dia berbuat sesuatu yang dapat merugikan, dia terlihat begitu mabuk"

"Bagaimana kita membantunya?"
"Kita coba hubungi membernya untuk menjemputnya" Jawab Yiren

"Baiklah Ayo"
Mereka berdua pun berjalan menghampiri Jeno yang sudah terlihat tidak sadar. Mereka jadi bingung harus melakukan apa sampai bartender menyadari kehadiran keduanya.

"Dia tidak membawa ponsel, aku tidak tahu harus menghubungi siapa, aku tau kalian berada di dunia yang sama dengannya jadi kupikir kalian bisa membantunya" Ucap bartender itu pada Yiren dan Sihyeon.

"Eonni bagaimana kita membantunya dia bahkan tak membawa ponsel"
"Aku juga tidak tahu"

"Mungkin kalian bisa mengantarnya ke kamarnya" Ucap bartender tadi
"Tapi kami tidak tahu kamarnya dimana"
"Itu kartu kamarnya disitu tertulis nomor kamar dan lantainya tadi aku berniat mengantarnya tapi setelah  shift ku selesai, tapi jika kalian bisa membawanya aku akan sangat berterima kasih karena shift ku selesai 2 jam lagi" Ucap bartender tadi sambil menunjuk dompet dan kartu yang ada di samping Jeno.

"Bagaimana Eonni?"
"Yasudah ayo kita bawa, ambillah dompet dan kartunya" Jawab Sihyeon lalu mencoba membantu Jeno berdiri. Setelah memasukkan dompet dan juga kartu Yiren membantu Jeno di sisi lain, mereka membopong badan besar Jeno keluar dari bar lalu masuk ke lift untuk turun ke kamar Jeno.

Sesampainya di depan kamar Jeno Yiren mengambil kartu untuk membuka pintu tapi belum sempat mengeluarkan kartu dari tasnya pintunya di buka dan muncul Haechan dengan terkejut karena melihat temannya yang mabuk dan di bawa dua gadis cantik.

Naughty Kiss (Jeno x Yeji)Where stories live. Discover now