11. birthday.

6.9K 1.2K 517
                                    

Fast update? vote dan komen, jangan lupakan ini gais:)

***
Anak-anak di sekolah apalagi anak ceweknya langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Beomgyu yang sedang terlihat menggendong Taehyun itu.

Taehyun yang mendengar itu langsung memutarkan bola matanya berbeda dengan Beomgyu yang berterima kasih ke penggemarnya itu.

Semuanya sudah menganggap bahwa Beomgyu bukan lagi babu Taehyun, tapi lebih ke pacar yang merangkap menjadi babu.

"Kamu ulang tahun?" tanya Taehyun sambil menaruh dagunya di kepala suaminya itu.

"Iya, kamu tidak berniat memberikan ucapan?" jawab Beomgyu sambil merasakan jika Taehyun sedang mengayun-ayunkan kakinya itu.

Lalu dia bisa mendengar Taehyun tertawa kecil di gendongannya.

"Itu perlu?" tanya Taehyun lalu menatap kearah depannya, ada banyak orang yang melihat mereka berdua.

Tentu saja mereka selalu jadi bahan lihatan orang, tingkah mereka berdua selalu jadi pusat perhatian, mana ada juga orang pacaran gendong pacarnya sampai ke kelas coba.

Kelihatan seperti orang bucin parah namun muka Beomgyu gak kelihatan orang bucin ke pacar, adanya ogah-ogahan begitu.

Beomgyu tidak menjawab pertanyaan Taehyun dan malah tersenyum ke orang-orang yang lagi-lagi memberikan ucapan selamat ulang tahun ke dirinya itu.

Taehyun menatap mereka dengan tajam membuat mereka langsung pergi dari sana padahal sebelumnya mau puas-puasin lihat Beomgyu yang berterima kasih dan tersenyum mereka, namun pawang idola mereka menyeramkan.

"Kamu sukanya disapa-sapa begitu, merasa bangga?"

"Pertanyaanmu terdengar seperti orang yang sedang cemburu dan iri, kamu cemburu denganku?" jawab Beomgyu membuat Taehyun langsung memeluk leher Beomgyu yang erat.

"Cemburu dalam mimpimu saja," balas Taehyun lalu melepaskan pelukannya itu dan langsung turun dari gendongan suaminya setelah mereka berdua masuk ke dalam kelas.

Anak-anak dikelas langsung menyanyikan lagu ulang tahun ke Beomgyu yang baru saja masuk itu, berbeda dengan Taehyun yang langsung duduk di bangkunya sambil menoleh kearah jendela.

Lalu ada anak cewek yang membawakan kue ulang tahun dengan lilin yang menyala dan bertuliskan angka 17 itu, iya Beomgyu sedang berulang tahun ke 17 tahun saat ini.

Taehyun mendecih saat melihat cewek yang sedang memegang kue itu tampak girang sekali.

Kebetulan tuh cewek lewat di dekat Taehyun, Taehyun langsung menaruh kakinya disana agar tuh cewek terjatuh gara-gara kakinya.

Cewek tersebut mulai berjalan dan tidak tau jika ada kaki Taehyun di bawah membuatnya langsung tersandung dan terjatuh ke lantai, kuenya langsung terjatuh disana apalagi Taehyun bisa melihat muka cewek tersebut sudah dipenuhi oleh krim dari kue ulang tahun itu.

Beomgyu menghela nafasnya pelan saat tau jika cewek itu terjatuh gara-gara perbuatan istrinya itu.

"Oh maaf, lagian kamu gak lihat ada kakiku disana," ucap Taehyun ke cewek yang baru saja menoleh kearahnya itu.

"Maaf apanya sialan, kamu kayak gak senang banget sih sama Beomgyu, kenapa? Iri karena kamu gak sepopuler Beomgyu? Semuanya hancur gara-garamu, bajingan," umpat cewek tersebut saat melihat kuenya hancur itu, anak kelas cuma bisa terdiam melihat perdebatan antara Taehyun dan cewek yang tersandung gara-gara kaki Taehyun itu.

Taehyun yang mendengar bahwa dirinya sedang diumpatin itu ingin sekali memukul wajah cewek yang sedang terduduk di bawahnya itu.

Namun dia tahan karena ini cewek, bukan cowok, dia bukan seorang bajingan yang mau berantem sama anak cewek.

Our Fault -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang