Sakit

23.8K 2.1K 176
                                    

Sebelumnya ni, aku cuma mau ngingetin lagi klo di cerita ini ga akan ada konflik yg berat atau mungkin ga akan ada konflik sama sekali.

Di cerita ini mungkin hanya akan memfokuskan tentang kehidupan pernikahan mereka dari sisi jeongwoo ya, atau mungkin sering dibilang daily life gitu lah.

Jadi kemungkinan di cerita ini hanya akan ada kisah cinta HaJeongwoo yg manis manis lucu >.<

Hehe udh itu aja, jadi bagi yang tidak suka dengan cerita saya bisa tinggalkan cerita ini dengan sunyi ya tanpa meninggalkan jejak karena saya udah ngasih tau tentang itu dari awal, terima kasih🙏













































































































Warn! Hati hati bosan, chapter kali ini akan sedikit panjang dari biasanya!!!























































Happy reading!


Hari berganti hari, waktu terus berjalan, sudah lewat 2 bulan dimana saat jeongwoo pergi ke kantor haruto

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Hari berganti hari, waktu terus berjalan, sudah lewat 2 bulan dimana saat jeongwoo pergi ke kantor haruto.

Dan jika kalian bertanya apakah ia sudah mengetahui wajah sang 'pegawai baru' ini maka jawabannya adalah sudah.

Bahkan jeongwoo sudah mengetahui namanya--tapi lebih baik tidak usah disebut--dan kenapa tidak ada adegan seperti di sinetron yang sering jeongwoo tonton? Ya karena jeongwoo tau jika pegawai itu bahkan sudah menikah, dan mungkin jika pegawai itu macam macam lagi baru jeongwoo akan bertindak.

Sekarang pukul 5 sore, jeongwoo baru saja pulang dari tempat les nya, sebenarnya jeongwoo sedikit lelah dengan kehidupannya ini, ia harus bersekolah dari pagi hingga sore jam 3, lalu langsung berangkat les hingga jam 5, dan setelah sampai rumah ia akan membersihkan rumah sedikit lalu mandi lalu memasak makan malam juga mengurus suami nya, huh melelahkan.

Jika ditanya apakah ia menyesal atau tidak karena menikah muda, jawabannya adalah tidak. Karena sebelum menikah bahkan ia sempat berpikir selama 2 minggu untuk mengambil keputusan ini, dan ia menerima nya. Jika sudah menerima berarti juga harus menanggung semua resiko nya kan?

Possessive - HaJeongwoo Donde viven las historias. Descúbrelo ahora