11-30

89 3 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Raising Baby in Apocalypse RBIA » Chapter 11: Little Fox Fairy

Raising Baby in Apocalypse Chapter 11: Little Fox Fairy

PrevNextTable of Contents

Settings

Enron takut oleh dua getaran, tiba-tiba buang air kecil menghantamnya, dia tersedak, dan tidak menunggu dia bereaksi, di sampingnya, dia ditabrak oleh seseorang, dan Enron, yang tidak terlalu stabil, dipukul tiba-tiba. Jatuh ke tanah, telepon di sakunya terjatuh dan terlepas.

Enran menggertakkan giginya dan tidak mengatakan apa-apa, atau pada saat ini, dia ingin membuat suara, dan dia tidak dapat membuat suara apa pun. Dia benar-benar ketakutan, dan ketakutan, Enran, dengan rambut menempel di wajah pucatnya, melihat ke atas, dan melihat Orang yang memukulnya memiliki profil rendah mencari sesuatu, matanya abu-abu, dan dua taring panjang terekspos di sudut mulutnya.

Bibi, apakah ini manusia? Di tempat, Enran pingsan, dan tidak bisa menahan air kencingnya. Dia takut dan tidak punya waktu untuk berteriak. Kemudian dia melihat orang yang memukulnya ... Dia memutar kepalanya dan menggelengkannya langsung ke bangsal. Para lelaki di tempat tidur membungkuk dan mulai menggigit wanita di tempat tidur dengan dahak kuning dan taring.

Darah merah cerah mengalir turun ke sprei, dan meledak di tanah.Setelah beberapa saat, wanita di tempat tidur menghela napas, meninggalkan dua pria itu berbaring di tubuhnya, memakan daging dan darahnya serta organ-organ dalamnya.

"Mual ~~" Enran tidak menahan diri. Dia melihat adegan itu dengan lelucon di hatinya, tetapi suara muntahnya keluar, dan dua lelaki yang memakan wanita di tempat tidur menoleh, seolah-olah tertutup. Lapisan mata abu-abu, menatap Enron dengan menyeramkan.

Bangsal itu sangat gelap, seolah-olah hanya ada keibuan ini. Aku tidak tahu mengapa lampu tidak dinyalakan, tetapi ini tidak mencegah Enron melihat darah di mulut kedua lelaki itu. Gigi tajam tumbuh seperti binatang buas di sudut mulutnya. Kemudian, mereka ... tidak, mereka bergerak, merangkak turun dari tempat tidur, dan berjalan menuju Enron secara langsung.

Sebuah Ran menutupi mulutnya, menggelengkan kepalanya, dan air mata teror muncul di matanya, duduk di tanah, mundur menyusut, dia ingin muntah, tidak muntah, ingin menangis, tidak berani menangis, dia tidak pernah mengalami Setelah ketakutan seperti itu, kemudian dia melihat ke atas dan melihat ke sekeliling, dan semua orang yang datang dan pergi setelah dia tampaknya tidak memiliki perasaan adegan ini, masih berkeliaran tanpa tujuan.

Kedua pria itu bergetar perlahan, seolah-olah mereka mengunci target mereka, dan mereka selalu mencari ke arah Enron, tetapi mereka tidak terlalu jauh dari Enron secara total. Segera mereka berjalan keluar dari pintu dan akan menemukan Enron di sini. Datang.

"Menjadi peri rubah kecil, dan suara langkah kaki di bawah sinar bulan, aku meletakkan tanganku di pundakmu, kuharap kamu tidak panik karena aku karena aku ~~~"

Pada saat yang kritis, Enron menjatuhkan ponsel ke tanah dan tiba-tiba terdengar dua meter jauhnya. Lagu "Peri Rubah Kecil" begitu keras sehingga bisa membunyikan seluruh koridor, dan beberapa orang di sekitar Enron berhenti dan berhenti. Berdiri diam tanpa gerak.

Lebih penting lagi, kedua lelaki yang telah memakan ibu berhenti di depan Enron, menoleh, berbalik, dan pergi ke ponsel yang menyanyikan "Peri Rubah Kecil". Mereka yang berhenti juga Kali ini bergerak, lalu mengguncangnya, berbalik, dan berjalan ke arah ponsel yang menyanyikan "Little Fox Fairy".

Segera setelah mereka berbalik, Enron melihat taring di mulut mereka, Ini semua monster, monster! !! !! Tangan dan kakinya gemetar buru-buru berdiri, menggosok beberapa orang di sekelilingnya dengan ringan, berdiri jauh, lalu melirik ponsel di tanah, dan memanggilnya untuk bertarung.

Raising Baby In ApocalypseWhere stories live. Discover now