31-50

89 3 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Raising Baby in Apocalypse RBIA » Chapter 31: doll

Raising Baby in Apocalypse Chapter 31: doll

PrevNextTable of Contents

Settings

Seolah-olah Enron mendapat bantuan Tuhan, dia duduk di sudut yang gelap dengan putrinya, membuka pakaiannya, meraih kotak Blu-ray di tanah, kain steril yang biasa dipakai di kotak Blu-ray, dan menyeka dadanya. Khan, ini sedang memberi makan putrinya.

Payudaranya membengkak seperti batu, dan perlahan-lahan mengendur di bawah mulut besar putrinya yang menghisap. Tiba-tiba Enron memperoleh kepuasan tertinggi. Apakah ini keajaiban menyusui dalam legenda?

乖 "Oh, ibuku belum memberimu nama. Siapa namamu?"

Menyusui susunya, Enron mengisap hidungnya, menundukkan kepalanya dan menangis, putrinya tidak mati, yang terlalu baik, tetapi di masa depan, bagaimana mereka harus hidup dan keluar dari rumah sakit ini ?

Pertanyaan ini sangat mengkhawatirkan bagi Enron, tetapi dia tidak bisa memikirkan begitu banyak saat ini, jadi dia hanya bisa mengambil langkah dan melihatnya. Dia hanya duduk dalam kegelapan dan memeluk putrinya, yang sebenarnya bagus, setidaknya mereka bersama sekarang.

"Ibu tidak tahu siapa namamu seharusnya. Nama ibuku sangat tidak berguna. Biarkan aku memberimu nama kecil dulu, eh ~~~ Apakah kamu ingin boneka bayi? Bayi yang baik ~~ Baby! Tunggu sampai Ayah datang untuk menyelamatkan kita! Dan biarkan Ayah memberimu nama yang bagus, oke, sayang, akankah Ayah datang untuk menyelamatkan kita? "

Bayi itu mengabaikannya. Bayinya lahir kurang dari sehari yang lalu. Sekarang dia tidak mengerti apa-apa selain makan. Dia tampaknya sangat lapar. Dia hanya peduli tentang makan. Setelah makan selama dua menit, dia lelah, istirahat, dan kemudian makan. .

Setelah makan dan berhenti seperti ini, boneka itu langsung mengosongkan salah satu payudara Enron. Tidak butuh waktu lama bagi Enron untuk menyusui, dan tidak ada banyak ASI dalam satu payudara. Secara alami, boneka itu tidak cukup makan, dan kemudian boneka itu tidak perlu mengisap. Dia membuka mulutnya dan mempersempitnya lagi.

Duduk di tanah, rasa sakit bonekanya berangsur-angsur pulih dari tangisan bonekanya. Dia mengangkat tangannya dan menyeka lubang gigi di lehernya. Kemudian dia menyadari bahwa dia telah digigit lagi oleh zombie, tetapi kali ini dia menunggu sampai dia merasakannya. Pada saat rasa sakit, rongga-rongga di leher berkerak.

Sekarang setelah terkelupas, seharusnya tidak ada bahaya bagi kehidupan. Enron tiba-tiba menguap, berpikir sedikit lelah, dan mengganti bonekanya dengan payudara, membiarkannya terus makan, payudara ini makan dan makan, bonekanya keluar kekuatan, Dia tertidur dengan susu Enron.

Dia menggosok payudaranya yang telah terjepit, dengan cahaya biru redup, mencium wajah bayi yang tertidur, dan mata bayi itu masih ditutupi dengan kain hitam.Karena dia khawatir cahaya biru akan melukai matanya. Kain hitam telah dilepas Meskipun Enron tidak bisa melihat seluruh gambar boneka itu, kelembutan dan kepuasan dalam hatinya penuh dengan pembengkakan pada saat ini.

Putra Chen Jiao masih menangis, tetapi tangisan itu berhenti, dan tampaknya kekuatan tangisnya hampir hilang, dan tenggorokan kedua anak itu serak dan menyedihkan.

An Ran memiliki sedikit suasana hati, berpikir bahwa meskipun Chen Jiao menjengkelkan, tetapi anak itu tidak bersalah, dia menggendong bayi itu dan berjalan ke sisi kotak cahaya biru putra Chen Jiao. Melihat sekeliling, ada cahaya biru di dinding. Di bawah ini adalah meja penyimpanan, panjang, dengan beberapa botol susu yang direndam di atasnya, dan lebih hangat. Saat ini, sebotol susu berada dalam penghangat.

Raising Baby In ApocalypseWhere stories live. Discover now