2. Selalu Bersamamu

35 10 4
                                    


Menghabiskan wekend bersama Key adalah hal yang paling Bima inginkan. Dan kini, sudah terjadi. Pergi ke pantai, ke dufan, tempat peebelanjaan. Seperti berada dimimpi, Bima sangat sangat senang saat bersama Keyra.

"Bima, kita naik itu yuk!" ajak Keyra menarik lengan Bima dan menyeretnya ketempat pembelian tiket.

"Key, pelan-pelan. Ramai orang nih," lantas Bima menggenggam tangan Key agar tidak terpisah. Bagaimana pun tempat ini begitu ramai, takut saja Key hilang.

🍂

"Bima," rengek Key.

Bima yang tadinya mengendarai motor dengan kecepatan lumayan laju, kini memelankan gerak motornya. "Kenapa Key? Belum puas jalan-jalan hm?"

Keyra menggelengkan kepalanya, lalu menyandarkan di punggung kokoh Bima. "Laper" bisik Key tepat di telinga Bima sambil cengengesan.

"Kita berhenti didepan sana ya," Bima menunjuk tempat pangkalan tukang bakso tepi jalan. Sudah biasa mereka makan dipinggiran jalan, dan itu lebih bagus dari pada direstoran mewah, pikir Keyra.

"Mang, baksonya dua sama teh es nya dua ya."

"Siap neng, ditunggu ya."

Tempat pangkalan bakso itu tidak terlalu buruk, dibawah pohon pinggiran jalan dan disitu tempat yang bagus untuk melihat matahari tenggelam.

Tempat pangkalan bakso itu tidak terlalu buruk, dibawah pohon pinggiran jalan dan disitu tempat yang bagus untuk melihat matahari tenggelam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Cocok pisan Neng sama Akang, sering-sering kesini atuh. Nanti Mamang kasih bonus buat Neng sama Akang."

"Sip dah Mang, nanti saya bawa pacar saya kesini lagi. Ya kan sayang?"

Keyra mengangguk dengan semangat sembari tersenyum "Iya dong, lagian tempatnya bagus untuk ngeliat senja."

🍂

Pagi begitu cerah yang tidak segan menampilkan cahayanya. Lumayan pagi dan udara sangat sejuk, mau tak mau Keyra harus bangun. Dimana hari ini hari senin, ada pengecekan kebersihan disekolahnya.

"Bunda, Keyra udah selesai!"

"Eh udah bangun sayang, sini sarapan dulu. Nanti Ayah sama Bang Raja nyusul" Bunda Putri menuangkan air susu kedalam gelas didepan Key.

"Ha, Bang Raja ada disini Bun? Sejak kapan? Kenapa Key gak tau Bunda?" Raja, abang sepupu Keyra yang berada di Bandung kini sudah berada dirumahnya sejak tadi malam. Tentu saja Key tidak tau, sehabis pulang wekend  bersama Bima, dia langsung kekamar dan tidak keluar hingga pagi.

"Pagi Key" sapa Raja yang berada dibelakang Key.

"Pagi" Jutek banget sih, untung cantik, pikir Raja.

Remember YouWhere stories live. Discover now