23

4.2K 343 29
                                    

Masih banyak Typo
Jangan lupa Voment ;)

___




Suasana Bising Di kamar bernomor 107 tersebut tak dihiraukan oleh Kean, pandangannya sibuk menerawang jauh, Saat kakaknya pamit tadi ia menyadari ada yang tak beres, dilihat dari cara mark memandang jazikiel ia tahu ada sesuatu yang di sembunyikan oleh kakaknya itu.

"Woy bocil Mikirin apaan" Lamunan kean buyar saat tiba tiba Haechan menepuk bahu kean, Kean nampak terkejut.

"Abang apa apaansi Kean nggak suka di kagetin!" Sentaknya pada haechan yang tengah kelabakan itu.

"Eh yaalloh maap maap" Ular haechan sembari mengelus Kean Menenangkan Si kecil Itu.

"Makannya jangan kebiasaan bang" Tegur Charles yang diam diam melihat Hal tersebut.

Ucapan charles Hanya di balas cengiran  semata oleh haechan.

"Abang abang ada yang tau nggak Kakak kemana?" Kean bertanya dengan mata yang
masih memandang lurus kedepan.

"Mangkal di lampu merah kali" Celetuk haechan enteng yang langsung di hadiahi sebuah geplakan dari Arjuna.

"Kalo bego tau tempat si Chan" Sarkas Arjuna ice mo see sedangkan oknum yang bernama Haechan hanya plonga plongo kurang jelas.

"Kan tadi bilangnya ada urusan ke" Ucap Jeno satu satunya mahluk yang masih waras.

"Tapi ngapain sama bang Kiel ih, kan biasanya kalo urusan kantor kak mark berangkat sendiri" Protes Kean merasa tak Terima atas jawaban dari Jeno.

"Ya paling Mau-AH IYA IYA AMPUN NGGAK NYELENEH LAGI AING MAH" Baru saja haechan hendak menjawab namun lebih dulu terpotong oleh cubitan maut Arjuna.

"Abang abang brisik Ih Lele mau bobok ini" Jelas saja protesan melayang dari mulut sikecil kedua ini, Sedari tadi ia mencoba memejamkan mata tapi ada saja teriakkan tak jelas dari para tetua.

"lo mau gue cubit juga Le" Sarkas Arjuna memandang tajam Charles.

"Gege gausah jahat deh, lele bilangin Jiùjiu hé jiùmā ya" Ancam Charles sambil ketawa jahat.

FYI (Jiùjiu hé jiùmā = Paman dan bibi dalam bahasa China)

"Dih ngaduan banget bocah" Cibir Arjuna.

"Ih kok malah sibuk sendiri si Kean nanya kenapa nggak di jawab!!" Pekik Kean menyadarkan semua bahwa masih ada bayi yang butuh asupan jawaban.

Belum sempat Kean mendapat jawaban dari mulut orang orang yang ada di ruangan itu hingga suara pintu mengalihkan atensi mereka.

Cklek..

Senyum lebar Arkean Mengembang, tapi saat sosok lain masuk senyum tersebut luntur seketika di gantikan guratan ketakutan dari wajah Kean, reflek ia meremas tangan Jeno yang berada di sampingnya, Jeno yang paham situasi pun mengelus pelan punggung tangan Kean memberi ketenangan.

"Ngapain Bawa dia kesini" Tanya Charles ketus pada mark serta jazikiel, jazikiel hanya menggedikan bahu acuh, sementara Mark menghampiri Kean dengan menarik tangan drian.

"Minta maaf sama Kean" Perintah mark mutlak, Andrian menunduk meremas ujung baju Yang ia kenakan.

"Kean, Drian minta maaf" Cicitnya pelan Sembari terus menatap lantai "Drian nggak bermaksud nyakitin Kean, drian juga cape di peralat ayah terus, drian sebenernya mau jadi anak baik, ayah nitipinn drian ke kak mark selama satu bulan, Selama itu drian mau nebus kesalahan drian, Tapi kalo Kean nggak maafin drian nggak papa drian tau semua yang drian lakuin keterlaluan" Sambungnya dengan nada yang terdengar menyayat hati.

"Udah tau lo salah, Kalo emang ucapan lo bener ngapain lo mau di peralat sama ayah lo itu Ha? " Bentak Charles yang masih tak Terima atas perlakuan andrian pada Kean.

"Kalian nggak tau gimana tertekan nya gue, Gue selalu diperbudak ayah sama ibu gue, Sekarang aja gue diem diem di suruh ngehancurin keluarga Kak mark, tapi gue udah capek, gue pengen tobat kak, Gue gamau jadi orang jahat lagi gue capek" Setiap kata yang diucapkan oleh andrian membuat yang lain tercengang, bahkan mark yang mampu mengolah kata demi kata dari adik tirinya ini di buat mematung.

"Jadi... sebenernya ayah nitipin lo buat ngehancurin keluarga gue? Iya BRENGSEK!" Jazikiel yang sudah terbawa emosi Sudah hendak memberi pukulan pada Andrian sebelum anak itu melanjutkan ucapannya.

"Iya Gue Di suruh ayah buat ngehancurin keluarga kalian! Tapi gue ngebocorin ini karena gue sadar kak, gue sadar Gaada gunanya, gue pingin tobat, gue pingin lepas dari kekangan ayah, Gue butuh orang yang bisa percaya sama gue, gue pingin nebus kesalahan gue maaf, maafin gue maaf" Rancau andrian sembari menangis histeris.

Greb...

"Gue percaya sama lo, Udah udah jangan nangis, Kita mulai hidup sama sama ya, Kalo lo dapet anceman dari ayah bilang sama kita, kita bakalan ngelindungin elo" Ucap Kean sembari bangkit memeluk hangat andrian, pelukan tulus dan menenangkan.

"Maksud lu apa ke, Lu masih percaya sama dia yang jelas jelas sering nyakitin elu ha?" Sahut Kiel tak percaya, Bagaimana bisa Kean sering kali di sakitin secara fisik maupun batin oleh saudara tirinya itu percaya begitu saja dengan ucapan Andrian?

"Stop kak, gue percaya sama dia, kalo emang dia mau nyakitin keluarga kita gimana mungkin dia bongkar rencana dia sendiri Ha? Kita kasih kesempatan buat orang menuju lebih baik kak, Kean nggak mau sisa hidup Kean cuma buat benci dan di benci orang" Kean memandang lama kedua kakaknya, Pandangan yang menunjukan berbagai macam artian.

Mark berjalan kearah dua adiknya, merengkuh keduanya "Tadinya kakak nggak percaya sama kamu ndre, tapi bener kata Kean nggak selamanya orang jahat akan terus jahat, Kakak kasih kamu kesempatan, Kalo kamu serius pingin keluar dari kekangan ayah ayo sama sama kita perbaiki semuanya, dan buat kamu Kiel Sini kita bareng bareng buktiin dan beri kekuatan buat mereka, Kakak nggak pernah ngajarin kamu buat tempramen gini, because kakak sayang kalian semua" Ucap mark lembut, Jazikiel berjalan menuju pelukan saudaranya.

Rasanya.. Kean sangat bahagia setidaknya satu persatu orang telah menyayanginya, tugasnya sekarang sedikit berkurang, hanya satu tujuan Kean saat ini membuat sangat ayah menyayanginya... Semoga saja semua bertahan dengan lama.

Ya semoga saja, sebab Kita tak pernah tau rencana yang di susun indah ataupun buruk oleh Tuhan

Arjuna dan Jeno tersenyum tulus, mereka ikut hanyut dalam suasana bahagia keluarga Narendra ini, mereka tak menyangka bahwa semua Ujian yang di lewati akan bebuah manis, semoga saja.

"Hiks, Hiks, Gue terharu masa bang" Charles berpelukan bersama haechan yang ikut menangis tersedu sedu "Btw Ini Bau apaan sih bang" Lanjutnya membuat mereke terdiam saling pandang.

"HUEEEE EMAKK MIE ECHAN GOSONG HUWAAAA"





END













tapi boong, Wkwkwk, Masih panjang Kok,😁










Eh Bang semangka Ulang tahun ya, Aduh telat, Ah gpp

Saengil chukahae!

Saengil chukahae!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Arkean || END ✓Where stories live. Discover now