Bully [End]

2.1K 107 11
                                    

Gw lupa tulis kemarin, Yoongi juga udah ikut turun dalam dunia bawah. Dia ngikutin Taehyung sebagai pasangannya, dan nama Mafia Yoongi ialah Suga.

Pukul 4 sore

"Eomma" ucap seorang yeoja setelah sampai di ruangan sang eomma. "Ada apa Yeri ?" tanya sang eomma. Yah, yeoja itu adalah Yeri.

"Aku kesal dengan seseorang" ucap Yeri dengan nada sebal yang amat sangat kentara. "Kenapa hm ?" tanya sang Eomma sambil mengelus kepala sang anak.

"Aku kesal dengan seseorang orang bernama Park Jimin." ucap Yeri sambil menarik kursi yang berada di depan meja sang eomma lalu mendudukinya. "Dia kenapa ?" tanya sang eomma lagi.

"Dia mengambil teman ku" lanjut Yeri masih dengan nada sebalnya. Sang eomma hanya mendengar cerita sang anak.

"Dia berteman dengan Yoongi oppa anak pemilik sekolah, dan Yoongi oppa tidak ingin berteman denganku" ucap Yeri sambil meremas tangannya melampiaskan kekesalannya. "Lalu kenapa ?" tanya sang Eomma sambil melihat kearah anaknya.

"Ihhh eommaaa" rengek Yeri kepada sang eomma. "Kkkk, jadi apa yang ingin kau lakukan ?" tanya sang Eomma sambil tertawa kecil.

"Aku Ingin memusnahkan nya" seringai misterius Yeri tercetak jelas. "Iya, eomma..." ucap sang eomma terpotong akibat seseorang membekap mulut nya dan juga mulut Yeri.

Yeri dan sang eomma memberontak namun obat bius yang berada di sapu tangan itu sudah terhirup mengakibatkan mereka tak sadar kan diri.

"Itu tidak akan terjadi"

• • •

"Eungh" lenguhan terdengar dari salah satu di antara pasangan ibu dan anak itu. "Dimana ?" tanya orang itu kepada dirinya sendiri. "Eomma, eomma, bangunnn" teriak orang itu yang ternyata adalah Yeri.

Yeri mencoba membangunkan sang eomma, namun tangan dan kakinya terikat dengan sangat keras, Yeri bisa merasakan sakit di area pergelangan tangan dan kakinya.

"Aishh, eomma bangun" Yeri masih berusaha untuk melepas ikatan yang ada di tangan dan kakinya.

"Eunghh" lenguhan terdengar lagi, dan lenguhan itu berasal dari sang eomma. "Eomma, eomma" ucap Yeri yang melihat sang eomma mulai sadar.

"Y-yeri" ucap sang eomma melihat ke arah sang anak yang terikat. "Kenapa kita bisa ada di sini ?" tanya sang Eomma panik melihat dirinya juga ikut terikat.

"Aku tidak tau eomma, aku hanya ingat, kita sedang berada di ruangan eomma, namun tiba-tiba kita berada di sini" ucap Yeri yang masih senantiasa menggoyang-goyangkan badannya guna melepas ikatan nya.

"Aishh, siapa yang berani melakukan ini ?" kesal Yeri. "Eomma juga tidak tau" ucap sang eomma yang juga berusaha melepas ikatan di tangan dan kakinya.

Namun, tiba-tiba terdengar suara dari arah depan keduanya. "Well, well, well" suara tersebut terdengar dan menampakkan 7 orang yang berjalan kearah keduanya.

Yeri dan sang eomma yang melihat ke 7 orang itu tersentak kaget. "Kalian ?!" ucap sepasang anak dan eomma itu bersamaan.

"Yoongi Oppa ?!" lanjut Yeri yang masih kaget melihat Yoongi sang anak pemilik sekolah ada di depannya.

"Kenapa hm ?" tanya orang itu yang ternyata adalah Jungkook beserta pasangan Namjin, Chanbaek, dan Taegi.

"Kenapa membawa kami kesini, lepas !" ucap Kim Heechul nama dari eomma Yeri. Yeri hanya diam saja melihat mereka.

Heol, siapa yang tidak tau mereka. Pengusaha-pengusaha tersukses yang hampir seluruh masyarakat kenal. Dan juga ada Yoongi di antara mereka.

"Ck, bisakah kau diam ?" ucap Chanyeol yang merasa Heechul sangat berisik. "Aku tidak akan diam, LEPASKAN AKU DAN ANAKKU !!!" ucap Heechul yang di akhiri oleh teriakan.

Kookmin [Oneshoot] (story of Kookmin)Where stories live. Discover now