4-6 [Boneka Kenangan Otomatis dan Sarjana]

57 12 0
                                    

Dikatakan bahwa hubungan antara pasangan suami istri sering dituding karena masalah dengan anak mereka, tapi di rumah mereka, tidak ada yang seperti itu. Bagaimanapun, kasih sayang ibunya adalah pada ayahnya, dan dia tidak lebih dari hasil akan hal itu. Oleh karenanya, jelas bahwa ibunya akan pergi mengejar ayahnya ketika ia tidak kembali dari pencarian koleksi sastra.

Setelah menghubungi departemen pengumpulan literatur, dia diberitahu bahwa Ayahnya telah pergi ke reruntuhan yang dulunya merupakan pusat dari kerajaan kuno. Kekaisaran bawah tanah telah runtuh karena kelaparan setelah bencana alam berturut turut telah menghancurkan hutan megah diatasnya. Sebagian tempat telah berubah menjadi sebuah kuburan ditinggalkan, itu ditempati oleh binatang buas dan pencuri.

Dikabarkan bahwa siapa pun yang memasuki tempat itu dikutuk agara tidak pernah kembali hidup hidup, namun tugas untuk menemukan kebenaran di balik enam peneliti yang telah lenyap bahkan tanpa mayat mereka yang tertinggal terlalu penting untuk diabaikan.

Namun, pada akhirnya, orang orang yang telah pergi dengan tujuan seperti itu kembali tanpa petunjuk tentang keberadaan kelompok pertama. Staff departemen pengumpulan literatur adalah penjelajah, dan tewas ditengah perjalanan mereka adalah hal yang tak dapat dihindari. Ibu Leon telah bersiap untuk hal itu terjadi saat menikahi ayahnya, namun menerimanya dan mampu menanggungnya adalah dua hal yang berbeda. Anak laki lakinya atau suami tercintanya, menempatkan keduanya dalam sebuah timbangan, dan dia akhirnya memilih yang mana yang paling dia cintai.

Hal yang terakhir dia lihat adalah punggungnya saat membuka pintu rumah mereka dengan penuh cahaya menyilaukan dan dengan niat untuk menjelajahi dunia lain ia pergi.

Sebelum melakukannya, dia dengan diam diam mengemasi barang bawaannya, memberi cukup uang kepada Leon selama beberapa bulan, memasak cukup makanan selama beberapa minggu, dan menceritakan kepadanya tentang orang dewasa yang bisa diandalkan jika terjadi sesuatu, membuang perannya sebagai ibu setelah mengelus kepalanya untuk terakhir kalinya. Pada saat Ibunya pergi mencari ayahnya, dia hanyalah seorang wanita yang mengejar suaminya. Bayangan miliknya adalah bayangan seseorang yang telah dibaptis oleh orang orang yang penuh dengan rasa cinta.

Saat itu, tentu saja, dia sedih karena ditinggalkan ibunya. Bagian yang paling sulit dilupakannya adalah saat setelah dia memanggilnya dengan suara rendah dan menangis, seolah memohon padanya. Meski ibunya sempat mendengarnya, dia sudah membuka pintu tanpa ragu.

"Aku akan segera kembali." Dia telah meninggalkannya dengan kebohongan yang kejam saat perpisahan dan menghilang, dan bahkan tidak pernah kembali lagi sejak saat itu.

--Tentunya, waktu kita bertiga bersama juga tidak akan pernah kembali.

Apakah dia berencana untuk meninggalkan anaknya dan lari ke suatu tempat? Atau mungkin ini adalah kesimpulan bahwa dia yang telah hidup untuk cinta, bisa saja mati untuk itu. Leon membenci dirinya sendiri karena masih ingin kembali ke pintu itu sampai sekarang.

--Wanita itu egois, mereka segara terobsesi dengan asmara dan cinta tanpa memikirkan masalah yang mereka timbulkan pada orang lain di sekitar mereka. Selama semuanya berjalan baik untuk mereka, mereka tidak perduli dengan hal lain. Cinta itulah yang membuat orang bodoh seperti mereka dipandang rendah oleh orang orang. Apakah boleh orang tua melakukan hal seperti itu?

Kemana perasaan bocah kecil itu seharusnya pergi? Apa yang benar dan apa yang salah? Saat itu penglihatan dari ingatannya terus berputar di kepalanya, begitu juga pertanyaan mengapa dan bagaimana beberapa ratus juta kali.

Bagaimana luka dari kehilangan orang itu dan mengulurkan tangan untuk menggapainya di masa lalu sembuh?

Bagi dirinya yang masih kecil, orang itu adalah seluruh dunianya. Tak terpikir olehnya bahwa dia akan pergi suatu hari nanti. Apa lebih baik bila orang itu tidak pernah ada sejak awal? Setidaknya, dia adalah wali langsungnya sejak lahir sampai ia menjadi seperti sekarang. Dia akan menemukannya kapanpun dia berlari untuk menangis dan meujinya untuk setiap hal baik yang dilakukannya.

Violet Evergarden - Kana Akatsuki [Light Novel] Vol. 1 ✓✓Where stories live. Discover now