21-25

1.1K 85 2
                                    

Chapter 21

Sebelumnya, Shi Lingxi mengangguk dengan sungguh-sungguh, dan dengan cepat menyelinap ke gedung Lou Yuan. Dia datang ke Lou Yuan untuk makan siang bersamanya, dan mengatur kantornya dengan cara.

"Ngomong-ngomong, kami hanya pergi ke penjaga dan bertanya apakah Bai Lusen tidak datang."

Shi Lingxi ingat Bai Lusen, yang seharusnya datang ke laporan militer dua hari yang lalu, tetapi tidak melihat nama Bai Lusen di kamp baru, jadi dia tidak tahu apakah dia ada yang mengirim pesan.

Lou Yuan menggelengkan kepalanya, tetapi dia menelepon untuk bertanya, dan beritanya masih ada. Shi Lingxi mengangguk dan tidak bertanya lagi. Dia memperkirakan itu adalah Bai Lusen, seorang lelaki tua yang baik. Tim keluar dari tugas.

"Ada seorang anak di departemen militer yang meminta gula."

Kata-kata Lou Yuan jatuh, dan Shi Lingxi berdiri tiba-tiba, matanya melintas beberapa pemikiran, dan mengangguk dengan Lou Yuan, dia keluar dari kantor dan berlari ke pintu.

Dia hanya terbiasa memegang satu tangan, tetapi tidak ingin benar-benar berperan, itu berarti sesuatu terjadi pada Wang Wan.

Pakaian kerja putih Shi Lingxi sangat berbeda dari para pengemis yang melihatnya hari itu, tetapi matanya tidak berubah, dan keraguannya berangsur-angsur hilang. Setelah mendengarkan kata-katanya, Shi Lingxi juga memberikan sepuluh permen Berikan padanya secara penuh.

Seperti Shi Lingxi, bocah pengemis itu juga merasa bahwa Wang Wan agak berbahaya, terutama setelah Bai Lusen pergi sehari dan menghilang.

Bocah pengemis itu tidak membuat peringatan dekat, tetapi dia selalu dekat tenda mereka dan melihat sesuatu yang aneh dan segera pergi ke unit patroli untuk menghindari tragedi manusia.

Dua pria bertubuh besar masuk ke tenda Wang Wan pada malam hari untuk menyerangnya dan melukai Bai Quan. Untungnya, pasukan patroli tiba tepat waktu untuk menghentikan kekejaman pada waktunya, dan hidup mereka diselamatkan.

"Namaku Shi Lingxi, nama asliku," selain yang dia janjikan kepada remaja itu, Shi Lingxi juga memberi remaja dua paket biskuit terkompresi, dan juga mengatakan bahwa dia dan remaja itu bisa bekerja sama di masa depan.

"Musim gugur," bocah itu meninggalkan namanya seperti remaja, dia menoleh ke belakang, dan meninggalkan gerbang militer.

Shi Lingxi merenung sejenak dan tidak bertemu Wang Wan yang ketakutan dan saudara kembar, tetapi dia menugaskan Lou Yuan untuk menyelidiki lagi.Tentu saja, pembunuhnya adalah anggota keluarga tim psionis di mana Bai Lusen berpartisipasi.

Saya tidak tahu apakah Bai Lusen dapat kembali hidup-hidup, Shi Lingxi tidak bisa membantu tetapi diam untuk sementara waktu, tetapi tidak menunjukkan banyak emosi.

"Tidak ada yang lain, aku akan kembali dulu," Shi Lingxi mengangguk pada Lou Yuan. Dia meninggalkan kantor Lou Yuan, kembali ke lab, dan melanjutkan pekerjaannya sampai Lou Yuan sibuk datang kepadanya. Dia baru saja keluar dari lab lagi.

"Mengapa hari ini sepagi ini?" Shi Lingxi melihat jam tangan elektronik di tangan kirinya. Faktanya, dia sedang menonton waktu sistem mengingatkan, hanya pada jam 5 sore. Umumnya, Lou Yuan sibuk pada jam 6 atau 7.

"Aku akan pergi ke Gedung Asosiasi Psionics. Apakah kamu ingin bersama?" Lou awalnya berjalan ke garasi dan kembali lagi. Itu tidak memiliki tujuan khusus, hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dan memberikan Lingxi akur.

Shi Lingxi mengangguk bahagia, dia melihat sekeliling, setengah langkah lebih dekat ke Lou Yuan, meraih tangan Lou Yuan, dan kemudian melepaskannya. Sekuel kemarin bertahan sampai sekarang, dan aku tidak bisa tidak ingin mengambil manfaat dari sekuel Lou Yuan.

Show Love System [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang