71-75

336 26 0
                                    

Chapter 71

Lou Yuan memandangi tatapan centil dan lengket Shi Lingxi. Dia menarik napas dalam-dalam dan kembali sedikit sadar. Dia mengangguk dengan lembut, "Oke, aku ingat."

Bahkan, Lou Yuan ingin dipisahkan dari Shi Lingxi, dan dia memiliki perasaan dendam yang sama. Ketika Shi Lingxi bersedia menemaninya seperti ini, dia hanya akan merasa beruntung dan bahagia.

Lou Yuan merespons dengan patuh. Shi Lingxi puas. Dia mencium pipi Lou Yuan lagi, lalu menoleh untuk melihat peta besar yang tidak ditutup. Ini adalah bagian dari peta Kerajaan Xia di hari-hari terakhir. Kelengkapan itu penting.

Shi Lingxi tidak mengingatnya sendiri, dia meminta sistem untuk memindai satu sisi dan menyimpannya ke memori peta kecil.

Setelah menyelesaikan ini, dia membuka tangan Lou Yuan yang masih di pinggangnya, dan ekspresinya berubah seketika. Dia berdiri dan berkata dengan tenang, "Aku akan pergi dan berbicara dengan Babe dulu, dan menunggumu di pintu."

Setelah itu, Shi Lingxi mengangkat rahangnya, berbalik, dan perlahan-lahan berjalan keluar dari kantor Lou Yuan, meninggalkan Lou Yuan untuk perlahan bereaksi dan menyadari dirinya sendiri.

Begitu dia melangkah keluar dari pintu kantor, dia dengan cepat melangkah maju ke ruang bawah tanah dan pergi ke sekolah dasar di seberang pasukan. Dia menjemput Wang Beibei sebelumnya dan mempercayakannya kepada He Lao.

"Babe ingin mendengarkan Kakek Dia, ingat?"

Shi Lingxi berbalik dan memberi tahu Wang Beibei, lalu dia mengangguk bersama He Lao, dan dia berjalan menuju mobil Lou Yuan.

Pintu co-pilot terbuka dari dalam. Lou Yuan mengulurkan tangan dan menarik Shi Lingxi ke dalam mobil, pintu tertutup, dan mobil dengan cepat meninggalkan gerbang departemen militer.

Lou Yuan benar-benar tidak ingin membawa waktu ini untuk misi. Pada saat ini, hanya ada dia dan Shi Lingxi di dalam mobil.

Shi Lingxi melepaskan sepotong sosis daging dan mengirimkannya ke mulut Lou Yuan. Lou Yuan menggigitnya. Kemudian dia diberi makan biskuit dan air. Ini dianggap makan malam. Shi Lingxi mengikuti dengan beberapa gigitan dan dia kenyang. .

"Aku belum pernah mendengar tentang Desa Luoshui. Aku tinggal di sana selama dua hari ketika aku berusia 12 tahun di Kota Luoshui ... Studio bibiku kecil dibuka di sana," Shi Lingxi melihat ke kertas peta dan membedakan lokasi dengan hati-hati. Lou Yuan Malam ini, untuk bertemu desa Chen Yun, itu di sekitar Kota Luoshui.

"Aku punya dua bibi. Bibi kedua sudah menikah. Bibi itu tidak ..."

Shi Lingxi berkata dengan desahan lembut di dalam hatinya, "Pada bulan September tahun ketika aku berusia 13 tahun, bibiku pergi ke Tibet untuk bepergian dan menghilang di pegunungan ..."

Lou Yuan mendengar ini dari kakeknya. Pada saat itu, dia menghabiskan banyak orang dan sumber daya untuk memeriksa dan menemukan, tetapi pada akhirnya, dia tidak dapat menemukan tulang, dan Shi Jia tidak menyerah mencarinya sampai akhir dunia. , Masih tidak ada petunjuk.

Tampaknya orang itu menghilang begitu tiba-tiba, sejam sebelum dia menghilang, dia menelepon Shi Lingxi dan berkata bahwa dia akan memiliki kesempatan untuk membawa Shi Lingxi lain kali.

Shi Lingxi juga berpikir bahwa dia akan pergi ke Tibet secara pribadi untuk mencari peluang yang cocok, tetapi dia tidak akan datang sampai akhir hari. Harapan yang masih ada bahkan lebih ramping di hari-hari terakhir.

"Apakah kamu tahu bagaimana bibiku mati?"

Shi Lingxi belum mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini. Dia sudah memiliki prediksi dalam benaknya. Rumah bibinya yang kedua adalah di Beicheng. Jika dia bukan orang pertama yang menjadi zombie, kemungkinan bertahan hidup relatif tinggi.

Show Love System [End]Where stories live. Discover now