9

117 10 2
                                    

Sepulang sekolah, Jayden dan Hendry mampir ke rumahnya keluarga Wilson.

Sebenarnya sih, mereka ada kerja tugas kelompok barengan dengan Ryuho, dan itu pun kebetulan cuman satu kelompok ber-3 orang.

Jayden dan Hendry menunggu di dalam kamar Ryuho, selagi Ryuho tengah mengambil beberapa buku di ruang baca.

"Anjir! Kamarnya luas banget kampret" ujar Jayden kaget liat kamar Ryuho luasnya kalah banget dengan kamarnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Anjir! Kamarnya luas banget kampret" ujar Jayden kaget liat kamar Ryuho luasnya kalah banget dengan kamarnya.

"Baru pertama kalinya aku lihat model kamar beginian" ujar Hendry melihat sekitar kamar Ryuho yang bisa dikatakan mengikuti gaya modren.

Belum lama kemudian, Ryuho pun datang dengan 4 buku yang berada ditangan nya. Dan malah lupa menyimpan 3 barang nya yang tergeletak di lantai.

"Ryuho, mu baca majalah juga ya??" tanya Hendry.

"Nggak, ini tuh majalah punya Bang Soma, cuman Bang Soma nya aja nyimpan nya dikamar ku..." jawab Ryuho kembali menyimpan 3 barang yang tergeletak dilantai tadi itu.

"Kamarmu luas banget anjir, iri gw jadinyaaa TwT" ucap Jayden duduk di lantai dekat buku yang sudah Ryuho letakkan dilantai.

"Benarkah? Aku merasa ukuran luasnya biasa saja???" tanya Ryuho merasa kamarnya sama sekali tidak luas.

"Luas nggak gimana nya? Ini aja udah  kalah total dengan kelas kita_-" jawab Hendry yang merasa Ryuho tidak bisa melihat perbedaan luas ama sempit lagi.

"Sudahlah, yuk! Kita kerjain aja nih tugas" ajak Ryuho menghampiri kedua temannya.

***
Leisa tidak bisa berkata - kata lagi melihat gaya kamar Yuna yang jauh kelihatan lebih mewah dari kamarnya. Leisa jadi merasa gerogi berada dikamar Yuna, apalagi Yuna merupakan anggota keluarga Wilson yang sudah terkenal itu.

"Yuna, mu kan punya kipas angin diatas tempat tidur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Yuna, mu kan punya kipas angin diatas tempat tidur... Kenapa mu juga pake pendingin ruangan??" tanya Leisa agak ragu dengan kamar Yuna.

"Owh, itu mah kalau kipas mah aku gunain saat aku nggak lagi pengen suasana dingin..." jawab Yuna simpel.

Brother And SisterWhere stories live. Discover now