ᴘʀᴏʟᴏɢᴜᴇ

14.1K 783 67
                                    

MASTER
©2020, midnight

Untuk kesekian kalinya Thea berada di titik yang paling menegagangkan, dikelilingi orang baju hitam bersenjata. Tak bisa bergerak hanya mengangkat kedua tangan.

"Jeff kamu dimana? Aku takut."

Dalam hatinya memohon agar sang kekasih segera datang. Ada luka ditangan dan kakinya, baju putihnya menerawang karena terkena air hujan warna pun sudah tak putih bersih lagi.

Dor! Dor! Dor!

Thea menutup mata yang masih meneteskan air mata ketakutan. Thea fikir hidupnya sudah berakhir disini ternyata tidak, Tuhan masih menolongnya.

Ketika Thea membuka mata, orang bersenjata yang mengelilinya sudah tersungkur di lantai dengan darah yang mengalir, Thea mengerjapkan matanya yang terkena cahaya dari lampu mobil.

Disana, Thea melihat Jeffrey berjalan kearahnya dengan pistol ditangannya. Kaki Thea lemas dan terduduk di lantai, Jeffrey yang melihat itu langsung berlari dan memeluk tubuh Thea erat. Merasa bersalah karena membuat wanitanya ketakutan.

"Aku disini sayang, maafkan aku." Jeffrey berbisik pada Thea.

"Terima kasih, aku mau." Jeffrey membulatkan matanya, Thea terkulai dan mulai menutup matanya. Dengan tergesa Jeffrey menggendong dan membawa Thea masuk kedalam mobil.

TBC

27 agustus 2020

MASTER: Jeffrey The Mafia | Jung Jaehyun [REVISI]Where stories live. Discover now