13 : Kamu

2.7K 511 232
                                    

⚠ Please Read ⚠

Mohon maaf bagian ini direpublish karena ada error dari sistem wattpadnya. Sedih huhuhu.
Basically it's not my fault.
Mohon vote & comment ulang lagi.
Mohon comment di kalimat yang kalian quote juga.
Maaf banget ngerepotin.
You guys are my vitamin!
Hatur tengkyu bro & sist ♥


Kosan Téh Jisoo






Sehabis dari kampus, teh Jisoo dijemput lagi sama orang yang sama. Bukan Taeyong, karena cowok itu udah gak ada di kampus. Doi kan lanjut kerja sampingan lagi, walaupun hari udah mau malam. Teh Jisoo sempet cari Taeyong, tadinya Taeyong mau diajak sama dia buat pergi bareng sama orang itu juga, tapi Taeyongnya udah pergi duluan. Teh Jisoo emang sengaja dijemput sama orang itu, karena mereka mau ada janji buat makan-makan di luar.



Selama di perjalanan, teh Jisoo gak berhenti ngobrolin masa lalu mereka yang bener-bener seru. Kalau dibandingin sama kegiatan sekolahnya, malah lebih seru waktu mereka masih barengan.



Dia itu udah kayak penyemangatnya teh Jisoo. Humor dia bagus, jadinya nyambung sama humor teh Jisoo yang anjlok banget.



Sebenernya lokasi dari kampus ke restoran itu lumayan deket. Jalan kaki juga bisa. Tapi emang dasar mereka lagi mager jalan. Yang satu habis capek mikir, yang satu habis capek ke sana ke sini.



Teh Jisoo tadi ditinggal dulu karena orang itu lagi ada urusan di Bandung. Teh Jisoo sih iya-iya aja, soalnya dia udah maklum sama jam terbang orang itu yang selalu padet. Jadi mumpung lagi di Bandung dia nyempetin berduaan sama teh Jisoo. Kapan lagi atuh bisa hang out sama orang macam dia? Dan orang macam teh Jisoo yang sama-sama sibuk? Nggak deng, teh Jisoo mah cuma disibuk-sibukin doang.



Pas mereka dateng di restoran, suasananya lumayan rame juga. Untung dia udah booking duluan. Desain restorannya ini bener-bener gaya teh Jisoo banget, klasik tapi elegan. Ya gimana mau gak klasik, itu restoran udah berdiri sejak jaman doeloe. Gayanya khas Belanda banget lagi. Lokasinya di jalan Braga, jalan paling bersejarah di kota Bandung. Soalnya di setiap sisi jalan itu ada berbagai macam bangunan yang kentel banget sama kebudayaan Belanda.



Teh Jisoo berhenti dulu buat fotoin jalannya terus masuk deh sama dia ke dalem.



Teh Jisoo berhenti dulu buat fotoin jalannya terus masuk deh sama dia ke dalem

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Lumayan kan bisa dijadiin insta story kayak anak-anak jaman taraktakdung dua rébu dua puluh sekarang ini.



Mereka udah duduk, ngobrol sebentar dulu dan habis itu dia yang mau pesenin makanan. Pramuniaganya banyak banget, dan mereka tadi lagi sibuk ngeladenin konsumen lain. Dan baru sekarang ada yang nganggur, terus pramuniaga itu nyamperin mereka berdua. Pakaian mereka semua seragam, dan pada rapi juga. Khas restoran bintang lima banget.



Kosan Téh JisooWhere stories live. Discover now