ENJOY GUYS KAYAKNYA AKU UDAH END DI CHAPTER 10 INGET KAYAKNYA YAH HAPPY READING
KHS mendapat kemengan lagi sekaligus mengharumkan nama sekolahnya tapi semua itu berhenti ketika boruto mengingat perkataan kawaki jadi bukannya senang boruto hanya melamun smabil berkeringat dingin. sarada yang melihat itu tentu tidak tinggal diam kan?.
"boruto...ada apa?" tanya sarada lembut.
"apa karena perkataan kawaki?" tanya sarada lagi yang dibalas anggukan boruto.
"aku berjanji tidak akan mati begitu cepat boruto" kata sarada sambil menenangkan boruto.
"benarkah?..." tanya boruto lega.
"tentu saja" balas sarada sambil tersenyum.
KEESOKAN HARINYA.
di jam 10.00 boruto sedang ada di toilet dia tak mendengar apa apa hanya keheningan sampai...
"BORUTO!! KELUARLAH ATAU AKAN KUBUNUH GADIS INI!!!" seru kawaki. Boruto yang mendengar itu langsung keluar dari toilet dan terkejut dengan apa yang dilihatnya. Terlihat sarada sedang didekap lemah oleh kagura sambil menodongkan pisau ke leher sarada dengan penuh luka lebam.
FLASHBACK ON
SARADA POV ON
Tugasku sudah selesai semua jadi aku memutuskan untuk berjalan jalan lagipula guru memberi free time. Aku benar benar terkejut melihat sekumpulan geng motor ingin masuk ke sekolahku sambil membawa senjata tajam aku pun melarang mereka untuk masuk. Ternyata mereka hanya mengincar boruto dan jika aku menghalangi mereka, mereka tidak akan segan segan melukaiku. Keputusan ku sudah bulat untuk melindungi boruto aku pun terpaksa berkelahi dengan mereka aku berhasil melumpuhkan cukup banyak dari mereka tapi tidak imbang bukan 1 gadis melawan 15 orang laki laki dengan barang tajam. Tubuhku pun penuh luka luka lebam sebelum aku ingin berlari mereka langsung menangkapku mencekik leherku sambil menodong pisau ke arahku lalu memanggil boruto.
FLASHBACK OFF
SARADA POV OFF.
"SARADA!!!" seru boruto frustasi melihat sarada dengan keadaan lemah.
"ingat taruhannya boruto" seru kawaki santai .
"ayo kawaki senpai! bunuh gadis itu!" seru fansgirl boruto.
"bunuh gadis itu senpai!" seru fansgirl boruto lagi
"ayo cepat bunuh dia senapai!" seru fansgirl boruto.
Boruto benar benar marah!, dia pun menghajar satu persatu dari mereka hingga tersisa kagura yang tetap mendekap sarada.
"pengecut sekali kau hanya berani terhadap wanita!" seru boruto sambil memasang kuda kudanya. kagura tidak peduli dengan itu dan lansung merobek pipi sarada dan menyuntikkan racun pada lengan sarada. Boruto yang melihat itu tidak tinggal diam dia langsung menghajar kagura dan langsung menggendong sarada yang terbaring lemah dan kebetulan sekali polisi datang ke daerah itu, Boruto tidak peduli dengan keadaan sekitarnya dia lansung menaruh sarada di kursi belakang mobilnya bergegas ke rumah sakit terdekat. Sambil menyetir mobil dia menelepon sakura.
"halo ini siapa ya?" tanya sakura menerima panggilan yang tidak diketahui.
"halo bibi ini boruto tolong ke rumah sakit konoha" kata boruto.
"maaf memangnya ada apa?" tanya sakura lagi.
"sarada...terluka parah karena bertarung dengan 15 laki laki" jawab boruto lagi.
"oh baiklah terimakasih atas informasinya temui aku di ruangan 15 lantai 1" kata sakura
(sakura itu dokter hebat ya guys).
Setelah tiba dirumah sakit boruto langsung membopong sarada ala bridal style menuju tempat yang sakura bilang.
"ya ampun sarada...." kata sakura melihat sarada penuh luka.
"maafkan saya bibi saya berusaha melinduninya namun terlambat" kata boruto sambil menunduk.
"tidak apa terimakasih ya telah memberitahuku" kata sakura lalu memanggil bebrapa susuter untuk menulai operasi kecil karena sarada mengalami luka yan cukup parah lebih tepatnya parah!. Boruto yang menintip diluar ruangan itu merasa bersalah benar benar bersalah tapi dia ingat sesuatu ketika sarada masih dicekik banyak fansgirl boruto yang menyemangati geng motor itu untuk segera membunuh sarada.
"jangan jangan....."
BERSAMBUNG
makasih yah teman teman yang udah vote cerita ini dan terimakasih atas dukungan kalian semua terimakasih banyak yah... padahal ini cerita kedua ku kalau mau membaca cerita pertamaku silakan cek saja akun ku intinya makasih banyak ya atas respon baik kalian
(baper aku)
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUSARA:Senior high school love story (update agak lama dikit)
FanfictionBoruto adalah anak tampan dan suka sekali bermain sepak bola dia menjadi pemain sepak bola handal disekolahnya!. Sarada adalah gadis cantik sekaligus ketua osis yang jenius dan juga baik hati namun dia menyembunyikan sesuatu. yuk buruan baca cerita...