Chapter 46

3.5K 171 15
                                    

.
.
.
.
Melihatmu Dari Jauh
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
.

28 Maret XXXX

Suasana musim semi bercampur dengan suasana ramai di gedung mewah milik keluarga Uchiha. Tepatnya di sebuah aula outdoor. Dekorasi yang serba putih elegan bercampur dengan nuansa alam yang menyejukkan mata. Di tempat inilah kedua insan akan di satukan melalui janji suci. Sementara untuk pesta pernikahannya akan diadakan di gedung bagaimana aula bagian dalam. Semua tamu undangan tampak sudah berdatangan. Dengan menggunakan dress code berwarna putih. Suasananya bertambah menjadi ramai.

Di sebuah ruang di gedung itu,..

" Woah! Jidat! " panggil Ino sambil berjalan mendekati Sakura yang sudah selesai di make up. Riasan wajah yang natural dan baju pengantin yang di rancang khusus untuknya sangatlah indah dan cantik.

" Piggy! " balas Sakura sambil merentangkan kedua tangannya. Ino memeluk Sakura.

" Dimana anakmu ? " tanya Sakura. Ino tersenyum, " Tentu saja ikut ayahnya." jawab Ino.

" Sudah lama sekali kita tak bertemu dan tahu-tahu dapat undangan dari sahabat ku pinky ini." Sakura tersenyum. Padahal terakhir mereka bertemu saat Sakura tengah menjalani pemulihan. Apakah itu bisa terhitung sangat lama ? Entah.

" Terima kasih sudah datang."ucap Sakura sembari menahan air matanya.

Ino tersenyum tipis, " Sakura, kau menangis ? Hei, kau tidak boleh menangis di saat hari bahagia mu." Sakura memeluk erat Ino.

" Habisnya aku masih tidak percaya dengan hari ini." sendunya.

" Sudahlah. Nanti riasan mu rusak." kata Ino sambil melepaskan pelukannya.

" Aku pun tidak percaya. Pria yang kau suka akan menikahimu hari ini ? Ckckck. Sungguh ku tak percaya ini. Tapi, aku senang bila kau senang bersamanya." lanjut Ino.

Tap!

Tap!

Mereka menoleh kearah sumber suara.

" Sakura, kau sudah siap ? " tanya Kizashi pada putrinya yang cantik dengan gaun ball gownnya. Sakura berjalan pelan mendekati sang ayah.

" Hu'um." angguknya.

" Aku tidak menyangka putriku akan menikah hari ini. Semoga pernikahan kalian selalu di berkati." ujar Kizashi dengan senyum lembutnya.

" Ino, bagaimana penampilanku ? " tanya Sakura yang sedang gugup meneliti penampilannya.

" Sudah ok." Sakura mengangguk dan menarik nafas dalam-dalam untuk menghilangkan rasa gugupnya. Seorang Bridesmaids datang menghampiri Sakura. Memberikan secarik kertas padanya.

" Dari Tuan Sasuke." ujarnya.

" Terima kasih." kata sakura.

Sakura membuka kertas itu dan langsung tersenyum ketika melihat tulisannya.

Jangan gugup. Aku bersamamu.

—Sasuke.

" Ayo, Sakura. Semua tamu sudah datang. " kata Kizashi.

Tepat jam delapan pagi acara pengucapan janji sucinya di laksanakan. Pengantin pria yang sudah menunggu di altar bersiap untuk menanti sang pengantin wanita. Ketika pengantin wanita keluar dengan balutan gaun pengantin ball gown off shoulder berwarna putih dengan motif bunga-bunga di sekitar dadanya ditambah dengan tudungnya membuat para tamu berdecak kagum. Semua berbisik-bisik saat Sakura berjalan menuju pengantin prianya bersama sang ayah. Ketika tangan Sakura berganti meraih tangan Sasuke, " Sasuke, jaga Sakura." ucap Kizashi dengan pelan. Sasuke mengangguk.

Melihatmu Dari Jauh 《END》✔Where stories live. Discover now