Kencan 2

586 74 87
                                    

Vote!vote!vote!oke?!?
Maapkeun kalo ada typo(s)

Hari semakin sore namun, taehyung juga jungkook belum selesai dengan aksi kencannya hingga akhirnya taehyung mencoba bermain game yang memaikan capitan sehingga mendapatkan boneka dengan semangat jungkook memaksa taehyung agar mendapatkan bonekanya.

Sudah 4 koin yang taehyung masukan dan sudah 4 kali percobaan namun tetap gagal, sehingga tersisa 1 koin terakhir dengan berdoa berharap mendapatkan nya namun sayang keberuntungan tidak memihak taehyung.

Jungkook yang tadinya senang menjadi murung karena tidak mendapatkan bonekanya namun tiba-tiba kembali ceria saat taehyung memberikan jungkook dua balon berbentuk love dengan warna yang berbeda.

"Udah jangan murung gitu nih pegang tadi dapet dari tukang koinnya karena aku tidak dapat boneka" dengan menyodorkan beberapa balon dengan warna merah dan silver

Dengan cepat dan rasa senang, jungkook menerima nya dengan senyum yang mengembang dengan lebar serta kedua gigi kelinci nya muncul terlihat.

"Ahh kiyowo..." pekik jungkook dengan mata yang terlihat bulat
"Makasih taetae hyunggg"

Taehyung hanya menganggukkan kepalanya dengan senyum saat melihat jungkook yang tersenyum senang.

"Apa itu taetae hyung? Semacam sebutan kesayangan kah?" goda taehyung, jungkook yang di goda pun langsung cemberut dengan bibir yang di majukan

"Aish itu panggilan ku untuk mu biar aku ga manggil taehyung-hyung kan kepanjangan dan itu bukan panggilan kesayangan arraseo?" jelas jungkook dengan tangan yang di lipat di dadanya tanda sedang kesal

"Hah baiklah.. Taetae hyung ga buruk juga hehehe kalo gitu aku panggil kamu kookie atau bunny kan biar lebih enak"

"Taetae kookie?" dengan tangan yang ada di keningnya seperti seseorang yang sedang memikirkan sesuatu
"Ah bukankan itu terdengar sangat cocok okeh mulai sekarang aku akan memanggilmu taetae dan kamu memanggilku kookie ottoke?" lanjut jungkook dengan semangat nya

"Oke deal kookie" dengan nada yang terdengar menggoda jungkook

"Yak tidak begitu juga!"

"Tae foto yuk?" tawar jungkook

"Hyung! Udah di bilangin tambahin hyung" protes taehyung, jungkook yang mendengar hanya merotasi matanya malas

"Iya-iya taetae hyung foto yuk? Noh udahkan" ujarnya dengan males

Taehyung hanya mendengus ucapan jungkook dan mengiyakan nya saja, kemudian langsung mengeluarkan handphone miliknya dan meminta tolong kepada orang yang sedang jalan untuk memfotokan dirinya dengan jungkook.

"Oke 1..2..3"

Ckrek

Jungkook langsung melihat hasil jepretan fotonya, saat sudah melihatnya mata jungkook langsung membulat, terkejut melihat hasilnya karena bagaimana tidak disana jungkook dan taehyung terlihat sangat dekat bahkan tidak ada jarak di antaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook langsung melihat hasil jepretan fotonya, saat sudah melihatnya mata jungkook langsung membulat, terkejut melihat hasilnya karena bagaimana tidak disana jungkook dan taehyung terlihat sangat dekat bahkan tidak ada jarak di antaranya.

Taehyung yang ada di samping jungkook hanya tersenyum dan berterima kasih kepada orang yang tadi fotokan, orang itu hanya mengangguk dan pergi meninggalkan taehyung dan jungkook.

"Udah kali lihat nya ga usah segitunya" ujar taehyung yang membuyarkan tatapan jungkook dari handphone miliknya, jungkook yang mendengarkan hanya mendengus dengan kesal.

"Bilang saja handphone kembalikan, bilang gitu saja susah" balas jungkook dengan kesal dan langsung memberikan handphone nya kepada taehyung juga di balas cenggiran kotakn yang memperlihatkan deretan gigi yang rapih.

"Ini jangan lupa kirimkan padaku" sambungnya dan berjalan meninggalkan taehyung dengan membawa balon-balon yang ada di tangannya,

Taehyung menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku jungkook yabg seperti anak kecil, sungguh dirinya heran bagaimana bisa usia 20 tahunan terlihat seperti anak berusia 5 tahun. Taehyung yang sadar bahwa ia hampir sudah kehilangan jejak jungkook langsung mengikuti nya dari belakang, menyusul jungkook dengan langkah yang lebar saat sudah hampir sejajar dengan tubuh jungkook, taehyung langsung menggenggam tangan jungkook.

"Yak! Aish.. Yak hyung kau mengagetkan saja aku kira siapa tadi" ujarnya yang sedikit tersentak saat merasakan tangannya yang di genggam oleh seseorang

"Hehehe udah ayo katanya mau ke kedai ice cream, cepetan sebentar lagi sudah hampir gelap dan bisa-bisa kedai akan tutup lagi"

"Mwo?!? Kenapa tidak bilang daritadi sih aishh ice cream tunggu aku" dengan menyeret tangan taehyung yang masih di genggam nya, taehyung tetap stay cool walaupun tangannya di tarik bahkan dirinya sudah senyam-seyum tidak jelas

Mereka telah tiba di kedai ice cream, jungkook langsung memesen beberapa cup ice cream, sedangkan taehyung langsung memilih tempat duduk untuk dirinya juga kelincinya yang manis.

"Ajusshi aku mau yang vanila satu, yang cokelat mint satu, eummm ah yang rasa stroberi campur vanila satu sama yang tiramisu satu jangan lupa kasih coco chips yang banyak ya ajusshi" katanya dengan senyuman manis dengan kedua gigi kelincinya yang terlihat, ajusshi penjual ice cream hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya saat mendengar pesanan jungkook

"Baiklah adik kecil silakan tunggu di meja nanti ya" balasnya dan jungkook langsung mengangguk bak anak kecil yang menurut, kemudian pergi berjalan ke arah meja yang di tempati taehyung

"Sudah pesannya hm?" ujar taehyung saat jungkook yang baru saja duduk di depannya

"Sudah! Dan aku memesan tiga ice cream dengan rasa yang berbeda-beda" dengan menunjukkan tiga jari kepada taehyung, taehyung mendengus akan kerakusan jungkook namun dirinya tidak mempermasalahkan nya dan lebih baik diam daripada jungkook-nya mengambek.

"Memang segitu cukup, kau tidak ingin memesannya lagi?"tanya taehyung

"Yak! Kau secara tidak sengaja ingin mengatai aku rakus huh?" protes jungkook saat mendengar ucapan taehyung

Taehyung meringis saat jungkook berbicara begitu, niat hatinya padahal baik barang kali saja jungkook kurang tapi malah di kirain mengejek seperti itu, untung taehyung sabar kalo tidak udah di buang tuh anak eh astagfirullah nanti kalo jungkook di buang taehyung pacaran sama siapa? Kan ga lucu gitu kalo dirinya melanjang hingga tua.

"Bukan begitu maksudnya kookie, hyung hanya menawarkan saja barang kali kamu masih kurang namun mengurungkan niatnya" jelas taehyung dengan sabar

"Emang boleh kalau aku menambahnya lagi?" tanya jungkook dengan tatapan mata yang polos sambil melihat kearah taehyung

Dengan gemas yang sendiri tertahan akhirnya taehyung mencubis pesan pipi jungkook akan sikapnya bak anak kecil, jungkook langsung meringis saat pipinya yang dikiranya pasti merah. Taehyung yang peka langsung melepaskan nya dan meminta maaf dengan senyum tampannya.

Tak lama kemudian pesanan ice cream jungkook datang, jungkook langsung melahap nya dengan nikmat berbeda dengan taehyung yang membiarkan ice cream yang mencair karena dirinya sibuk melihat jungkook yang sedang sibuk sama ice cream nya.

Jungkook tidak memperdulikan tatapan intens dari taehyung, dirinya sibuk mengecap varian rasa dari ice cream tak lama tangan taehyung mengelus ujung bibir taehyung, hal tersebut membuat tatapan jungkook yang tadinya ke arah ice cream beralih ke arah taehyung dengan tatapan tanda tanya.

Taehyung hanya menunjukkan jempol yang ada bekas ice cream yang jungkook makan dan jungkook yang melihat hanya ber-oh saja dan melanjutkan memakan ice cream.

"Dasar bayi" ujarnya dengan pelan tak ingin menganggu acara makan jungkook, setelah puas melihat jungkook akhirnya taehyung pun memakan ice cream miliknya yang sudah lumayan mencair.

TBC
Hai aku update huhuhu(ノ^o^)ノ
Jangan lupa vote dan komennya all♡♡
Maaf ya kalo ada yg typo ketikannya:)
Maaf kalo ceritanya kurang enak itu udah paling mentok huhuw
Sampai jumpa di chapter selanjutnya yeorobun💕💕
Saranghaee🖤🖤



I am not your fansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang