65

1K 47 16
                                    


💥Happy Reading💥

Saat sedang asiknya berpelukan suara seorang mengintrupsi mereka semua"Ngapain lu disini!"Dengan tidak santainya Naufal berkata.

Mamah Naufal yang mendengar itu merasa tidak suka"Kamu bukannya memberi salam malah berkata seperti itu!"Nasehat Mamah Naufal.Naufal pun berjalan masuk dan menyalimi tangan sang Mamah.Di ikuti orang yang dibelakangnya yang tak lain dan tak bukan adalah Tasya.

"Maaf Mah,Kalian bertiga ngapain disini?"Tanya Naufal lagi.

"Gw sama temen-temen gw mau jengukin Papah lu"Jawab Kayla

"Gausah papah gw gak perlu dijenguk sama orang kea lu"Ucap Naufal pedas.Mamah Naufal yang mendengar ucapan putranya pun langsung mencubit pinggang Naufal.

Naufal mengaduh sakit"Aduh sakit tau mahh"

"Lagian kamu ini.Gak boleh gitu ngomongnya.Mamah gak pernah ngajarin kamu ngomong kaya gitu ya Naufal"Marah mamah Naufal.

"Yaudah maaf"ucap Naufal meminta maaf untuk yang kedua kalinya.

"Jangan minta maaf sama Mamah,minta maaf sana sama Kayla dan teman-temannya!"Tintah Mamah Naufal

"Gw minta Maaf yaa"Ucap Naufal seperti tidak ikhlas

"Minta maaf yang bener!Jangan kaya gitu terkesan kaga ikhlas tau"Ucap Mamah Naufal

"Yang penting Minta Maaf mahh"jawab Naufal

"Di bil-"

"Udah Tan kita pulang aja.Kaya nya ada yang gak suka kalo kita disini lama-lama"Sindir Mila sambil matanya melirik kearah Naufal.

"Maaf ya perkataan Naufal jangan dimasukin hati.Naufal emang nyebelin orangnya"Ucap Mamah Naufal tidak enak.Kayla dkk pun hanya tersenyum dan menyalami tangan Mamah Naufal"Kita pamit ya mah.."Ucap Kayla dkk.

"Iya hati-hati yaa"Kayla dkk pun hanya mengangguk.

Naufal dan Tasya duduk di sofa yang tadi ditempati Kayla dkk tadi.Mamah Naufal kini ikut bergabung bersama Naufal dan Tasya.

"Kamu lain kali jangan gitu ah,gaenak mamah sama Kayla"Ucap sang Mamah.

"Ngapain gak enak sama dia!"jawab Naufal jutek

"sayang kamu gak boleh gitu dong.Dia kan sahabat kamu"Ucap Tasya menasihati.Naufal melihat kearah Tasya dan mengelus rambut  cewe itu"Kamu ngapain si masih belain dia.Dia kan udah jahatin kamu"

"Harusnya kamu dengerin kata Tasya Fal"Ucap Mamah Naufal menimpali.

"Mungkin Kayla gak sengaja.Kan kamu udah sahabatan lama sama Kayla,jadi kamu udah tau lah gimana sifat Kayla"Naufal pun hanya diam saja mencoba mencerna apa kata mamahnya.

"Yaudah kamu sama Tasya disini dulu ya jagain papah.Mamah mau ketoilet sebentar"Naufal dan Tasya pun mengangguk.

Tasya bersandar di pundak Naufal.Dan Naufal cowo itu sibuk melamunkan sesuatu.Dia masih terngiang-ngiang perkataan sang Mamah.

"Sayang nanti besok anterin aku yaa?"Tanya Tasya,namun yang ditannya hanya diam saja.Tasya pun mendongak kearah Naufal.Nampak cowo itu yang sedang diam tak bergeming.

KANA(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang