prolog

396 51 0
                                    

Bighit High School adalah sekolah yang paling terkenal di Seoul. Banyak lulusan dari sekolah tersebut yang mendapatkan banyak beasiswa untuk berkuliah di luar negeri. Bukan hanya itu saja mereka yng bersekolah di situ sebagai besar sukses semua.

Tapi ada sisi kelam dari sekolah itu. Di waktu tertentu ada hujan turun yang membuat murid2 ketakutan, kenapa? Karena hujan itu menandakan akan ada korban selanjutnya. Dan mereka menamakan hujan itu HUJAN 13.
Kenapa di namakan seperti itu karena di hujan itu kita akan mendengar suara petir yg hanya akan mengeluarkan suara sebanyak 13 kali saja. Setelah itu hujan berhenti dan 3 hari kedepan pasti akan ada korban meninggal di sekolah itu.

7 orang namja yang pindah dari Indonesia ke Korea bersama seorang yeoja. Namja2 tersebut memang berasal dari Korea namun ketika mereka kecil mereka  pindah ke Indonesia karena pekerjaan orang tua mereka dan bertemu dengan yeoja tersebut di sana. Dari namanya kita tau dia Choi kara van de gord bukan sepenuhnya orang Indonesia tpi dia blesteran Korea, Indonesia, Dan Belanda.

Dan 7 namja tersebut yaitu.
Kim NamJoon
Kim Seokjin
Min Yoongi
Jung HoSeok
Park JiMin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

Akankah mereka berhasil memecahkan mistery dan teka teka teki apa yang sebenarnya terjadi di sekolah tersebut?

Ikuti kisah ini

Halo author kembali ini cerita ke 2 author 😊. Semoga suka kalo ada kesalahan mohon di maafkan kalo ada yang merasa cerita ini akan mirip sama cerita di akun lain maka author minta maaf karena gk tau dan ini murni dari pikiran author kok :)

Dan nanti mungkin akan ada cast baru jadi tunggu aja 👍

Bye 👋

TBC 😄

Coment dan vote ya 👌

BTS Mistery and Puzzles Story ( Shcool) End✔Where stories live. Discover now