5. Pameran Seni

323 62 2
                                    


D-Day

Tiga sekolah lain yang tengah diundah kedalam acara pameran seni Iland Highschool, Kini sudah mengerumuni Lapangan sekolah ini. Sengaja tidak di Aula sekolah, karna yang datang akan sangat banyak.

Kini Misha sedang berdiri didepan pagar sekolah ini, tadi Beomgyu yang mengantarnya. Tapi beomgyu segera pergi ke sekolahnya lagi karna ada pelajaran untuk kelas akhir. Jadi yang diundah di pameran ini cuma untuk anak kelas 10 dan 11. Sementara kelas 12 harus tetap fokus dengan belajar.

Karna terlalu lama menunggu kedua temannya itu datang, Misha pun membuka ponselnya hanya agar tidak terlihat aneh. Tiba tiba ada orang berlari dari arah depan dan menabrak tubuhnya, membuat ponselnya terlempar lalu jatuh menghantam aspal.

"Aww!" Ujar Misha kesakitan dan ikut terjatuh.

"Eh eh sorry, gue ga sengaja," kata orang itu meminta maaf dan membantu Misha berdiri.

Misha pun menepuk nepuk Jeansnya yang sedikit kotor, "iya gapapa," setelahnya Misha langsung mengambil ponselnya yang terjatuh. Namun dia kalah cepat karna orang itu duluan mengambil ponselnya, tentu saja untuk diberikan pada Misha, bukan untuk dia curi.

"Nih, sorry ya. Rusak ga? Kalo rusak gue beliin yang baru aja." Katanya dengan sangat enteng. Oke beberapa detik lalu Misha lupa ini sekolah anak orang kaya dan sepertinya dia salah satu muridnya.

Misha pun mencoba bersikap santai, "eh gausah gapapa, cuma kegores dikit doang ko." Balasnya dan mencoba menyalakan ponselnya. Untung saja masih menyala.

"Yaudah kalo gitu gue permisi dulu, sekali lagi sorry ya." Orang itupun pergi terburu buru dan meninggalkan Misha yang masih menunggu keduan temannya.

Misha berfikir mungkin orang itu panitia acara ini dan dia sedikit terlambat jadi buru buru seperti itu. Lalu lamunannya buyar karna tiba tiba Taehyun sudah berdiri disampingnya saat Misha menolehkan kepalanya.

"Siapa?"

"AGHH!!" Teriak Misha kaget karna Taehyun yang tiba tiba.

Taehyun mengerutkan keningnya, "kenapa Lo?"

"Kenapa kenapa! Lo tuh yang kenapa! Ngapain coba tiba tiba berdiri disamping begitu! Ga ada suara sama sekali lagi!" Kesal Misha

"Gue daritadi bersuara, disini aja yang terlalu rame. Lo nya juga sibuk Ama orang tadi." Balas Taehyun sembari memasukkan tangan ke saku celananya.

Misha pun mengacuhkannya karna masih kesal, "eh si Jungmet kemana?"

"Jungmet?" Taehyun mengerutkan keningnya bingung

"Jungwon Jamet. Belakangan ini kelakuannya kayak Jamet soalnya." Balasnya kemudian mengecek jam tangannya.

Taehyun pun hanya tertawa kecil mendengar perkataan Misha, kemudian menjawab pertanyaannya, "dia bilang sih bentar lagi-- oh tuh udah sampe." Ucap Taehyun yang terpotong karna dia sudah melihat Jungwon keluar dari mobilnya.

Jungwon pun sedikit berlari menuju Misha dan Taehyun, "sorry gue telat, tadi ada masalah sama mobilnya." Ucap Jungwon.

Misha dan Taehyun hanya mengangguk mengerti, ah hanya Misha yang mengangguk, Taehyun diam saja. Mereka bertiga pun segera masuk kedalam sekolah dan mengikuti jalannya acara pameran ini dengan senang. Terlebih untuk Misha yang dari semalem benar benar sudah tidak sabar.

🍂ㅇㅎ🍂

Jay sedikit berlari menuju tenda kelasnya. Dia sudah melihat Jake yang sedang sibuk dengan papan ditangannya. Tentu saja sibuk, Jake itu ketua kelas dan perwakilan kelas juga. Jadi dia termasuk koordinator pameran seni ini.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndWhere stories live. Discover now