6. Piano

327 58 5
                                    

Don't be a silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

Sunghoon tengah mempersiapkan dirinya untuk tampil diatas panggung, dia melihat dari tendanya bahwa sudah banyak orang yang berdiri melihat penampilan para peserta yang berada diatas panggung.

Jake datang menuju tenda yang lumayan ramai oleh teman kelasnya untuk menghampiri Sunghoon yang sedang duduk memainkan ponselnya setelah bersiap diri, "abis penampilan ini kelar, Lo maju." Ujar Jake dan hanya mendapat anggukan kecil dari Sunghoon.

Nicholas yang memperhatikan Sunghoon cukup kagum dengan kesantaian dia, "muka Lo ga ada tegang tegangnya." Sunghoon hanya mengeluarkan smirknya karma tidak tau harus menjawab apa.

"Sama aja datar kayak Lo." Balas Jay yang datang entah darimana.

Nicholas pun menaruh kedua tangan didepan dadanya, "tapi kalo kaya gini gue juga tetep tegang." Balasnya dengan chill.

Tak lama dari itu, akhirnya nama Sunghoon dipanggil dan dia berjalan menuju panggung. Saat dia berjalan, banyak perempuan dari sekolah yang diundang tertarik dan membicarakannya, seperti 'dia tampan', 'dia keren', 'dia tinggi', segala pujian di berikan pada Sunghoon membuat Misha yang saat itu sudah ikut berdiri dibarisan pojok dengan Taehyun dan Jungwon disampingnya risih mendengar ocehan perempuan perempuan itu.

Jujur saja Misha kaget karna lelaki yang tak lama berdebat dengannya itu kini berada di atas panggung. Awalnya Misha sedikit bingung, pasalnya yang dia tahu, yang tampil adalah murid sekolah Iland Highschool, atau mungkin Misha yang salah berita.

Dia tidak terlalu peduli tentang itu, karna fikirannya melayang bersama alunan Piano yang dimainkan oleh Sunghoon, Misha sadar lagu yang dimainkan oleh Sunghoon adalah All of me by Jon Schmidt, salah satu karya paling gila dalam permainan Piano. Saat mengikuti les Piano dulu, Misha selalu berharap dapat memainkan lagu ini, tapi dia tidak pernah berhasil.

"Bukannya ini lagu favorit Lo?" Tanya Jungwon membuyarkan lamunan Misha.

"Eh hah?"

"Ini yang selalu Lo dengerin dikamar kan?" Misha hanya mengangguk karna masih terbawa dalam alunan musiknya. Sedangkan Taehyun hanya mengangguk nganggukan kepalanya mengikuti alunannya.

"He's crazy." Ucap Misha pelan, lebih ke tidak sengaja keluar dari mulutnya. Taehyun dan Jungwon pun menoleh melihat Misha yang tersenyum simpul melihat ke arah panggung. Tak berfikir jauh, mereka hanya berfikir Misha menyukai penampilannya hingga tersenyum manis seperti itu.

Hingga dua jam berlalu dan semua penampilan pun selesai ditampilkan, pameran ini juga akan berakhir dalam tiga puluh menit lagi.

"Lo pada mau langsung balik?" Tanya Jungwon

Misha berfir sebentar dan langsung menggelengkan kepalanya, sedangkan Taehyun hanya mengangkat kedua bahunya.

"Main dulu gimana? Ke Mall biasa aja," ajak Jungwon dan sepertinya disetuji oleh Misha dan Taehyun.

Kali ini mereka tidak memesan ojek online karna Taehyun Membawa mobilnya. Jungwon pun berlari menuju mobil Taehyun yang sengaja diparkirkan diluar gedung Sekolah. Misha yang melihat Jungwon berlari pun tersenyum dan mengikutinya. Dia berlari di keramaian hingga tidak sengaja menabrak orang untuk kedua kalinya dan hampir terjatuh jika Taehyun tidak segera menahan tubuhnya.

Misha dapat melihat wajah datar Taehyun serta tatapan seramnya itu, dia pun langsung memasang wajah tak berdosa dan tersenyum layaknya orang bodoh yang takut dimarahi karna main lari larian.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndWhere stories live. Discover now