Chapter 17

1K 117 2
                                    

"Aku suka kamu."

- "Buku Harian Pernikahan Jojo"

Ketika Qiao Hui mengundurkan diri, jumlah orang di ruang siaran langsung resmi melebihi 5 juta untuk pertama kalinya. Jumlah pemirsa ini, tidak peduli platform siaran langsungnya, adalah data yang mengerikan.

Untungnya, platform siaran langsung resmi adalah yang besar, jika tidak server akan hampir lari dari rumah jika begitu banyak pemirsa yang datang.

Setelah Qiao Hui mengundurkan diri, para pendukung memegang mikrofon untuk melaporkan dengan penuh semangat, "Penonton di ruang siaran langsung, dua tarian telah dilakukan, dan saluran pemungutan suara telah dibuka. Anda dapat mengunjungi blog resmi variety show kami untuk memilih acara favorit Anda.

Mereka yang menyukai tarian Su Su, ingat untuk memilih nomor 1, dan mereka yang menyukai tarian Qiao Hui, ingat untuk memilih nomor 2.

Waktu pemungutan suara tidak lama. Setelah satu jam, saluran pemungutan suara akan ditutup. Jika Anda ingin memilih, silakan sesegera mungkin. Setiap suara Anda sangat penting untuk setiap kelas, jadi pastikan untuk memilih suara Anda yang berharga. "

Qiao Hui kebetulan melewati posisi Su Su ketika dia turun dari panggung dan berjalan ke kursinya.

Wajah Su Su sangat jelek, karena ada semua jenis peralatan siaran langsung di sekitarnya, dia masih memiliki senyum di wajahnya, tetapi apa yang dia katakan tidak begitu ramah, "Aku benar-benar tidak melihatnya." Kupikir itu biasa saja. Baris kedelapan belas yang belum lulus dari universitas, saya tidak berharap memiliki dua kuas.

Tidak heran Anda memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam variety show populer ini.

Belum lagi bahwa Su Su secara tidak sengaja memperhatikan mata Xu Yiyang barusan.

Tidak seperti wajahnya yang tanpa ekspresi ketika tiba gilirannya untuk tampil, ketika Qiao Hui tampil di atas panggung, Xu Yiyang sangat penuh perhatian, dengan senyum lembut di sudut bibirnya. Ini membuat Su Su, yang telah memandang Qiao Hui tidak senang, bahkan lebih tidak menyukainya.

Mereka berdua bukan hanya rival dalam karier mereka, tetapi juga rival dalam kehidupan nyata?

Qiao Hui tidak tahu apa-apa tentang pikiran Su Su.

Jika dia tahu, dia mungkin tidak akan tahu harus berkata apa.

Cinta saingan? Su Su benar-benar berpikir terlalu banyak.

Qiao Hui menekan bibir bawahnya dengan ringan, dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Bentuk wajah yang membuat Su Su in situ berubah.

...

Di hadapan hadirin, Tang Mo melirik Xu Yiyang, nadanya sangat datar, "Saya akhirnya tahu bahwa mata Anda jelas tidak rabun jauh, tetapi Anda memiliki alasan untuk menggunakan kacamata biasa setiap saat."

Xu Yiyang dengan samar berkata, "Oh?", Tidak tertarik dengan topik ini, dia bertanya dengan santai, "Apa yang kamu tahu?"

Tang Mo mendengus dingin tanpa menjawab. Semua orang berpikir Xu Yiyang adalah seorang pria dari Qianqian, lembut dan murah hati, tetapi dia tidak melihat mata yang dalam yang dia miliki sekarang.

Pandangan itu adalah pandangan bahwa seorang pria dapat memandang seorang wanita yang disukainya. Sebagai seorang pria, dia tidak bisa salah mengartikannya. Jika bukan karena dia kebetulan duduk di sebelah Xu Yiyang, dia tidak akan menyadarinya.

Jika dia tidak memakai kacamata, Xu Yiyang tidak bisa menyembunyikan matanya. Tampilan ini terlalu bersemangat.

Jangan menakuti gadis kecil itu.

[END] Film Emperor's Wedding DiaryOnde histórias criam vida. Descubra agora